Menu

Pernikahan terheboh di tahun 2015, kakek berusia 84 tahun menikahi perempuan 24 tahun | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Pernikahan terheboh di tahun 2015, kakek berusia 84 tahun menikahi perempuan 24 tahun. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Pada 2015, ada pernikahan yang menarik perhatian publik. Seorang kakek menikah untuk ketiga kalinya. Nah, pernikahan ketiga ini, ia menikahi seorang gadis yang dianggap lebih cocok untuk cucunya karena usianya sekitar 60 tahun! Itulah keseluruhan ceritanya!

Kakek-nenek itu adalah Ivan Krasko, aktor Rusia berusia 84 tahun, menikah dengan tunangan Natalia Shevel yang berusia 24 tahun. Pelaporan dari Surat harianPerkawinan kedua berlangsung dalam bentuk tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, pada hari Selasa, 8 September 2015, saat itu di St. Petersburg, Rusia.

Baca Juga  Menjijikan, Ini Alasan Kamu Jangan Minum Kopi Saat Naik Pesawat | Unik & Aneh
Kakek Kakek menikahi dedaunan muda
Ivan Krasko, aktor Rusia berusia 84 tahun, menikahi tunangan Natalia Shevel yang berusia 24 tahun. (Surat Harian)

Terlepas dari kritik pedas, dalam sebuah wawancara dengan media Rusia, pasangan itu menjelaskan hubungan mereka sebagai "pasangan surgawi."

Keduanya bertemu untuk pertama kalinya ketika ayah enam anak itu mengajar di sebuah universitas. Shevel, yang menjadi muridnya, tertarik dan mulai mengirim puisi romantis untuk menjadikan aktor legendaris Rusia itu menjadi romansa.

Baca Juga  Hati-Hati 7 Kebiasaan Ini Dapat Mengundang Hantu, Nomor 4 Sering Dilakukan! | Unik dan Aneh

"Kata-katanya membuatku merasa seperti laki-laki lagi, dengan cara yang kupikir sudah hilang, dan sesuatu yang hilang kembali," kata Krasko.

Pasangan itu mengatakan mereka tidak bisa menghabiskan satu hari sendirian dan memilih untuk tinggal bersama di apartemen aktor di pusat kota Moskow. Krasko, yang mencapai usia 85 tahun dalam dua minggu ke depan, ingin memiliki anak dari Shevel.

"Tentu saja dia mengkhawatirkan masa depan, tetapi bagiku itu adalah babak baru yang mengasyikkan dalam hidupku," kata kakek dari ketiga cucu itu.

Meskipun dia sudah menikah, Krasko mengakui bahwa dia belum bertemu keluarga Shevel. Meskipun aktor memperkenalkan istrinya ke keluarganya. Anak-anak Kraska khawatir jika mereka tidak mewarisinya. Tapi Krasko meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang berubah dalam wasiatnya setelah menikah dengan Shevel.

Baca Juga  Keringkan rambut panjangnya, wanita ini butuh waktu sepekan | Unik dan Aneh

Aktor itu, yang membintangi 140 film, juga membela tuduhan banyak orang tentang Shevel, yang menggunakan Krasko untuk kariernya.

Shevel dituduh berusaha mencari batu loncatan untuk kariernya. Menikah dengan aktor terkenal tentu saja memengaruhi kehidupan Shevel. Namun Krasko membantahnya. Dia mengatakan Sehevel baru saja menganggur dan tidak punya rencana untuk meningkatkan karirnya.

"Seorang aktor akan menjadi yang terbaik jika dia ingin mencoba namanya sendiri dan membuat citranya sendiri," kata Krasko.

Gimana mbak bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *