Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap | Unik & Aneh

Hai guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Ahli paleontologi berhasil menyelamatkan spesies baru dinosaurus dari periode yang hilang di Evolusi T rex. Anehnya sangat sedikit fosil yang pernah ditemukan dari jaman Mid Cretaceous, yaitu periode waktu yang terdiri lebih dari 20 juta tahun yang lalu. Di mana kita perlu tahu tentang jaman ini relatif masih sedikit.

Baca Juga  Cara Memaksimalkan Memori Otak Anda | Unik & Aneh

Salah satu misteri dari waktu yang lama hilang ini adalah bagaimana Tyrannosaurus rex, dicalal sebagai dinosaurus predator di dunia, berevolusi dari pemburu bipedal kecil ke besar, Raksasa pemakan daging.

Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap

Baca Juga:

Namun sekarang para ilmuwan mungkin menemukan jawaban dalam bentuk spesies dinosaurus yang sebelumnya tidak diketahui dan dipahami menjadi nenek moyang evolusioner jauh dari T. rex.

Spesies baru ini dikenal dengan nama Timurlengia euotica. Spesies ini adalah pemakan daging yang cocok untuk kuda. Digali di lokasi penggalian Uzbekistan, telah memberikan bagi para ilmuwan peluang unik bagi para peneliti dari spesies tyrannosaur kecil dan lebih besar selama beberapa juta tahun lamanya.

Baca Juga  10 Lokasi Angker dalam Gedung Putih

Berdasarkan catatan khusus, diberitahukan bahwa otak ini sangat maju, seperti Tyrannosaurus rex, hanya saja tentang ukurannya yang jauh berbeda mungkin perlu diperbaiki di kemudian waktu.

Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap

Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap

Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap

Akhirnya, para peneliti menyimpulkan studio mereka dengan menulis:

"Timurlengia euotica tetap menjadi titik data tunggal dari interval yang masih keruh dalam sejarah dinosaurus, dan penemuan masa depan dari kontribusi ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana tyrannosauroids naik dari temuan marginal ke beberapa predator terestrial terbesar dalam Sejarah Bumi. "

Baca Juga  Duh kasihan! Mahasiswa ini ditinggal menikah pacar lalu curhat di Facebook | Unik dan Aneh

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

.
Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *