Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pengalaman Horor Sopir Taksi Saat Mengantarkan Penumpang | Aneh dan Unik

Helo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Pengalaman Horor Sopir Taksi Saat Mengantarkan Penumpang.

Ada beberapa kisah pengemudi taksi yang bisa diceritakan dari pengalamannya sebagai sopir taksi. Ceritanya bisa lucu, bahagia, menyentuh, menjengkelkan, bahkan menakutkan atau menakutkan. Ya, di Indonesia kami tidak takut dengan sejumlah cerita yang dibagikan oleh pengemudi taksi. Berikut ini pengalaman horor supir taksi yang telah melintas di Indonesia.

Sundel Bolong mengikutinya

Kisah ini terjadi pada seorang supir taksi di Surabaya. Pada saat itu dia mencuci taksi, dan setelah selesai, dia santai di kap mobil sementara punggungnya bersandar di kaca depan kabin. Tiba-tiba dia mendengar suara pintu penumpang terbuka. Pria yang pernah membuka pintu adalah seorang wanita cantik yang muncul entah dari mana. Ketika ditanya ke mana dia pergi, dia menjawab bahwa dia ingin pergi ke Tengger. Tengger adalah nama perumahan di daerah Manukan. Menurut pengemudi, jarak dari tempat wanita itu naik ke daerah Tengger hanya sekitar 4 km. Setelah itu, wanita cantik dengan kemeja hitam panjang dan rambut panjang jatuh ke pinggang di dalam mobil.

Mereka mulai berlari. Seorang asing di didunia.com di jalan, pengemudi harus bertanya bagaimana wanita itu bisa sampai ke tempat dia mencuci taksi, karena di daerah itu sangat sedikit kendaraan, terutama pada malam hari terjadi. Namun wanita misterius itu diam saja. Tak lama kemudian, para pengemudi taksi mencium aroma parfum yang sangat kuat, menjelaskan aroma bunga. Aroma parfum yang ia cium sangat menyengat sehingga sopir taksi itu kembali bertanya tentang wanita itu, yang selalu pendiam. Namun demikian, wanita itu tidak menjawab.

Setelah beberapa waktu, taksi tiba di daerah Tengger sebagaimana dimaksud. Di depan rumahnya, wanita misterius membayar biaya taksi dan keluar dari mobil. Menurut aturan, pengemudi tidak boleh meninggalkan konsumen sebelum konsumen memasuki rumah. Setelah wanita misterius memasuki rumah di tengah perumahan, pengemudi bergegas meninggalkan rumah konsumen asing.

Insiden itu menjadi aneh. Di sebuah kafe tempat dia beristirahat, orang-orang lain di gudang melihat seseorang di kursi penumpang, meskipun dia kosong. Ketika dia menemukan penumpang lain yang kebetulan adalah Uustadz, ulama itu mengatakan seseorang ada di kursi penumpang. Sopir itu terkejut, bahkan kencing, setelah mendengar bahwa kursi penumpangnya adalah seorang wanita misterius yang telah dikirim ke Tengger. Wanita misterius itu berkata bahwa dia selalu ingin mengemudi di dalam mobil yang dikemudikan sopir taksi karena pengemudi itu baik. Wanita itu juga mengatakan bahwa dia ingin ikut dengannya setidaknya selama dua bulan.

Baca Juga  Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron | Unik & Aneh

Tentu, sejak saat itu, wanita misterius itu selalu berada di kursi belakang taksinya. Tetapi alih-alih membawa nasib buruk, pengemudi taksi lebih mudah mendapatkan penumpang, selama wanita misterius itu datang kepadanya, seperti yang diakui oleh sopir taksi. Dia mengakui bahwa insiden itu berlangsung dua bulan. Setelah hari terakhir, ditemani oleh seorang wanita yang, menurut pengemudi, telah mencapai jalan buntu, dia mengantar wanita misterius itu pulang dan wanita itu menghilang.

Pengiriman anak yang sudah meninggal

Pengiriman anak yang sudah meninggal

Kisah ini dibagikan melalui situs jejaring sosial Twitter. Menurut orang yang mengirim cerita, pengalamannya bukan berasal dari dia secara pribadi, tetapi dari sopir taksi lain yang masih menjadi sopir taksi biasa pada saat itu. Ini disebut taksi konvensional, kadang-kadang bebas dari penumpang seperti sopir taksi. Karena dia diam, dia naik taksi ke jalan untuk mendapatkan penumpang. Dia juga mencari penumpang di rumah sakit di wilayah Jakarta Selatan. Harapannya terpenuhi sekitar jam 10 malam. Dia mendapat penumpang dari seorang ibu dan anaknya, yang dibawa oleh ibunya dengan kain.

Ibu dan sopir taksi melakukan negosiasi karena rumah mereka jauh dan akhirnya menerima harga 250.000 rupee. Ketika seorang teman odddidunia.com ada di jalan, pengemudi punya waktu untuk bertanya kepada ibu apakah anaknya lahir. Sang ibu juga mengatakan bahwa anaknya sakit, jadi dia dibawa ke rumah sakit selama perjalanan tidur. Ketika dia tiba di sebuah jalan, ibunya telah meminta supir taksi untuk berhenti di sebuah toko untuk sementara waktu untuk mengambil uang di ATM. Sang ibu kemudian mempercayakan anaknya kepada pengemudi.

Ketika pengemudi duduk santai, tubuhnya tiba-tiba didorong dari belakang. Sopir itu secara otomatis menoleh. Ternyata orang yang mendorongnya adalah anak yang dibawa oleh ibunya. Sekarang dia bangun dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan dia dan ibunya. Pengemudi itu dengan senang hati menjawab bahwa ia dapat mengirimkannya karena itu adalah pekerjaannya. Segera ibu kembali dan perjalanan dilanjutkan. Anehnya, sang ibu menangis tanpa henti selama perjalanan. Sopir itu benar-benar ingin tahu apa yang terjadi pada ibunya, tetapi tidak baik untuk bertanya.

Semuanya akan menjadi lucu. Segera setelah Anda tiba di tujuan Anda, Anda akan melihat bendera kuning di kiri dan kanan jalan di ujung rumah ibumu. Banyak orang menangis. Tentu saja, pengemudi bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi. Sang ibu juga meminta sopir taksi untuk menunggu sebentar untuk membawa anaknya ke suaminya, dan ketika dia kembali dia membayar lebih dari kesepakatan semula. Sopir itu menolak, tetapi sang ibu memaksanya, dan di sini kisah nyata terungkap.

Baca Juga  Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis | Aneh dan Unik

Sang ibu kemudian dengan jujur ​​mengatakan bahwa anak yang dibawanya sebelumnya telah meninggal. Sang ibu menyatakan bahwa dia tidak bisa membayar ambulans untuk membawa tubuhnya, jadi dia menggunakan taksi. Sang ibu sengaja tidak mengungkapkannya karena takut ayah pengemudi akan menolak. Pengemudi itu pucat sekaligus, meskipun ia sangat yakin bahwa putranya telah bangun, mendorongnya, dan berterima kasih padanya. Namun, setelah kejadian itu, ayah sopir taksi mengakui bahwa pengeluarannya menjadi lebih lancar dari sebelumnya.

Mobil itu berat


Taksi membawa hantu


Kisah selanjutnya adalah dari seorang supir taksi bernama Hendy. Hendy adalah seorang pekerja kantoran yang meninggalkan kantor dan kemudian menjadi sopir taksi online. Kisah Hendy dimulai ketika ia menjemput seorang bibi dan seorang pemuda di sebuah klub malam di daerah Senayan, Jakarta Selatan, setelah matahari terbit. Wanita itu terlihat mabuk berat sementara pria itu setengah sadar selama tur.

Dari kaca spion, Hendy sesekali ketahuan. Setelah itu, dia memutuskan untuk fokus pada percakapan tanpa melihat pasangan karena itu membuat mereka tidak nyaman. Meski jalannya mulus, lintasannya terasa panjang. Hingga akhirnya Hendy memasuki sebuah cluster mewah dengan sebuah danau tepat di depannya di perbatasan Depok dan Bogor, Jawa Barat. Sebuah insiden aneh dimulai pada perjalanan pulang Hendy. Dia merasa bahwa mobil itu penuh penumpang, dan mobil itu terasa lebih berat karena mobil itu tidak bisa berakselerasi, meskipun gigi kedua sedang digunakan, masih terasa lambat. Saat itu, mobil itu benar-benar kosong, hanya Hendy yang berhenti.

Dia berhenti di Fatmawati, tempat para supir taksi online berkumpul dan membeli air minum. Sesampai di sana, sopir taksi mengatakan online bahwa mobil yang dibawa oleh Hendy sudah penuh. Hendy bingung karena dia hanya melihat mobil kosong sementara rekannya melihat seseorang dan mobilnya penuh. Saat ini seorang teman strangedidunia.com, seperti seseorang di dalam mobil, jika dilihat dari luar, yang hanya terlihat setengah hati dan kepala. Hendy dan rekannya tampak bingung, dan ketika rekannya melihat mobil Hendy lagi, dia mendapati bahwa mobil itu kosong. Setelah Hendy kembali dari sana, dia langsung melakukan sholat Tahajud dan memandikan mobilnya. Sejak itu, tidak ada kejadian aneh.

Ambil 3 hantu

Ambil 3 hantu

Suatu malam di tahun 2007, seorang sopir taksi bernama Pak Teto dibebaskan oleh tiga gadis cantik yang naik taksi tanpa memberitahukan tujuan sebenarnya. Tiga gadis cantik tidak banyak bicara, cukup tunjukkan jalannya. Anehnya, taksi itu dibawa ke daerah TPU Karet Bivak, di mana mereka akhirnya berhenti di gang sempit di daerah itu.

Baca Juga  Menguak Jenis Indigo Kemampuan Luar Biasa Pada Manusia | Aneh dan Unik

Setibanya di tujuan, salah satu dari mereka turun terlebih dahulu. Namun, karena merasa aneh dan curiga, Teto memandangi dua wanita di belakangnya, yang kemudian menyetrum dan pingsan. Secara khusus, Mr. Teto melaporkan bahwa dua wajah yang dilihatnya dalam bentuk yang ceroboh dan menakutkan, dan ketika dia ingat, dia berhenti di depan gedung mewah, bukan di gang dekat TPU.

Keingintahuan bukan hanya itu, aspal di gang menunjukkan tanda-tanda bahwa taksi tidak mengemudi melewati jalan biasa tetapi sedang ditarik. Karena gang kecil, taksi jelas sulit dijangkau. Saat menurunkan berat badan, mereka harus membongkar beberapa tong sampah di gang.

Selain itu, penghuni di jalur sempit harus mendengar dengan jelas ketika mobil sedang booming, tetapi pada saat itu tidak ada yang mendengar suara mobil. Begitu pagi tiba, para penduduk terkejut tiba-tiba menemukan taksi di gang sempit di mana pengemudi pingsan.

Kuntilanak diblokir

Taksi di Jalan Hantu Semarang

Kisah mistis terakhir ini disaksikan oleh seorang sopir taksi online bernama Sulis di Semarang. Dia mengakui bahwa tiba-tiba sosok dengan punggung mirip wanita dan beberapa bagian tubuhnya berlumuran darah di depan mobil yang dikendarainya. Saat itu, posisinya berada pada jam 1 pagi di daerah Gajahmungkur. Sebelumnya, Sulis pernah mengatakan tidak melihat apa pun di depan mobilnya. Tetapi ketika dia terkejut, sosok itu tiba-tiba muncul. Tiba-tiba dia berhenti tiba-tiba. Dia membunyikan klakson, tetapi sosok itu tidak bergerak. Sosok itu mengenakan pakaian yang menyerupai gaun yang dikenakan, kotor dan berlumuran darah.

Karena tidak ingin minggir, Sulis memutuskan untuk mengendarai kendaraannya perlahan dan menghindari sosok itu. Sampai mobil melaju perlahan melewati halaman, sosok itu tetap berada di posisi yang sama dan segera menghilang dari sudut pandang Suli. Untungnya, Sulis memotretnya. Keesokan harinya, Sulis mendapat lebih banyak penumpang di sekitar pertemuannya dengan makhluk itu. Penumpang itu kebetulan seorang dokter, dan dia pikir ada kecelakaan lalu lintas dua hari lalu yang menewaskan seorang wanita. Bisa jadi karakter yang menghadap Sulis ada hubungannya dengan kecelakaan itu.

Apakah Anda semua merinding setelah membaca pengalaman mistis supir taksi?

sumber:

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2017/11/24/merinding-anak-orkan-terima-kasih-pada-sopir-taksi-padahal-kata-ibunya-si-anak-sudah-meninggal?page= semua

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2645135/story-sopir-taksi-online-ini-buat-ketakutan-sepanjang-perawatan

https://malesbanget.com/2014/12/5-fenomena-mistis-yang-sampai-sekarang-susah-dijelasan/

https://indocropcircles.wordpress.com/2013/10/21/taksi-masuk-gang-sempit-near-kuburan-karet-jakarta/

http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/01/kisah-seram-sopir-taksi-online-yang-dihadang-kuntilanak-di-tengah-malam-lihat-fotonya?page=all

Gimana mbak bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Pengalaman Horor Sopir Taksi Saat Mengantarkan Penumpang di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *