Menu

Pengakuan Cabup Karawang pakai dukun demi menangkan Pilkada | Unik dan Aneh

Halo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Pengakuan Cabup Karawang pakai dukun demi menangkan Pilkada. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Kandidat kepala daerah ini bisa menjadi orang pertama yang secara terbuka menggunakan jasa orang bijak atau dukun sebagai salah satu upayanya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada). Ya, dia adalah Nace Permana, kandidat untuk bupati Karawang.

Nace Permana bahkan secara terbuka menggunakan jasa dukun sehingga ia akan menjadi pemenang pada 9 Desember 2015 dalam pemilihan daerah mendatang di Karawang.

Alasan calon bupati dari orang ini menggunakan jasa dukun adalah karena dia tidak punya cukup uang untuk bertarung dalam skala besar untuk mendapatkan simpati orang. Menurutnya, dia tidak seperti lima kandidat lainnya yang telah menyiapkan anggaran hingga miliaran rupiah untuk membangkitkan simpati publik.

Baca Juga  Bacalah nama lengkap pemuda tampan ini, ada 40 kata dan angka! | Unik dan Aneh

"Saya harus menempuh cara lain, termasuk layanan dukun, jika ada kandidat lain yang bertarung dengan uang besar, saya tidak punya," kata Nace, Jumat (6/11).

Namun, Nace mengklaim bahwa ia tidak sepenuhnya bergantung pada aspek irasional dukun, tetapi ia juga akan mengambil keuntungan dari aspek rasional dengan belajar dari orang-orang cerdas. "Jadi tidak hanya saya berbelas kasih, tetapi saya juga akan menggunakan berkah dari mereka yang banyak pengikut untuk memilih saya," tambah Nace.

Nace, yang dikenal sebagai ketua salah satu OMS, menekankan bahwa menggunakan jasa seorang dukun tidak mengecualikan kandidat lain. Inilah alasan untuk membuka jalan untuk menjadi Bupati Karawang 2015-2020.

"Itu bohong ketika yang lain tidak menggunakan jasa dukun bayi, tetapi saya tidak akan memberi tahu siapa orang itu," katanya.

Nace seperti yang dilaporkan gratis Karena ia berasal dari seorang kandidat tunggal dan tidak memiliki dukungan keuangan, ia bingung tentang laporan aset. Karena laporan harus dibuat setiap bulan.

Baca Juga  Duh kasihan! Mahasiswa ini ditinggal menikah pacar lalu curhat di Facebook | Unik dan Aneh

"Saya bingung ketika saya diminta melaporkan kekayaan setiap bulan untuk laporannya," kata Nace.

Sedangkan Komisi Pemilihan Umum Karawang adalah yang terkecil dari dana kampanye yang dilaporkan oleh pasangan Nace Yenih, hanya 1 juta Rp., Dengan total 100 tim kampanye.

"Jumlahnya hanya satu juta Rupiah dengan tim kampanye 100 orang," kata Ketua Komisi KPU Karawang Miftah Farid.

Sekadar informasi, pada 9 Desember 2015, percetakan negara (Perum) Republik Indonesia (PNRI) mendapat kepercayaan untuk secara bersamaan mencetak surat suara untuk Pilkada. PNRI menjamin surat suara cetak berkualitas tinggi.

"Selain jaminan kualitas, kami juga menyediakan pelanggan kami dengan layanan maksimal, termasuk layanan purna jual," kata Direktur Perum PNRI Djakfarudin Junus, Jumat (6/11) di Jakarta.

Baca Juga  10 BUKTI PERJALANAN WAKTU ITU ADA!!!

Dia seperti yang dilaporkan republika Sejauh ini, ada 12 kabupaten / kota yang surat suaranya harus dicetak oleh PNRI Perum. Tidak hanya surat suara yang dibutuhkan, tetapi juga surat suara sebagai pengganti dalam pemilihan ulang, hologram, meterai dan pengajuan.

Ia mengatakan kedua belas kabupaten / kota tersebut adalah Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Tanah Datar, Kota Bukit Tinggi, Kabupaten Cianjur, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Pariaman dan Kabupaten Ternate

"Pilkada serentak ini adalah acara nasional dan kami memiliki keahlian tekanan keamanan sehingga kami dapat mendukung acara nasional," kata Djakfarudin.

Jumlah surat suara cetak untuk setiap wilayah bervariasi dari 76.369 hingga 1,1 juta. Kabupaten Nias Utara adalah salah satu daerah di mana 91.576 lembar telah dicetak dan dikirim.

Gimana bro? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *