Menu

Penderitaan Yang Hanya Dirasakan Anak Indigo | Unik & Aneh

Hai guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Penderitaan Yang Hanya Dirasakan Anak Indigo. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Penderitaan yang hanya dirasakan oleh anak indigo 1
Indigo child (Foto: rebelcircus.com)

Anak indigo umumnya sama dengan anak kecil pada umumnya, hanya saja mereka dilahirkan dengan kemampuan khusus yang jarang dimiliki anak seusia mereka.

Misalnya, untuk dapat melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang lain, dengan pemikiran seperti orang dewasa, walaupun ia masih muda, memiliki kemampuan untuk memprediksi dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Baca Juga  Ada yang Tahu Kenapa Profesor Kepalanya Botak? | Unik & Aneh

Meskipun keterampilan anak Indigo terlihat luar biasa, itu tidak berarti bahwa kehidupan anak Indigo selalu bahagia. Namun, di samping kemampuan khusus yang mereka miliki, anak-anak Indigo sering menderita dari kemampuan khusus ini.

1. Dijauhi oleh teman-temannya

Anak Indigo cenderung dijauhi oleh teman-teman seusianya karena mereka berperilaku lebih seperti orang dewasa daripada teman. Tentu saja, sikap seperti itu bisa menjengkelkan teman-temannya, hingga akhirnya anak-anak Indigo dijauhi oleh orang lain.

Baca Juga  Video: Pasangan online berkelahi gara-gara foto berbeda dengan aslinya | Unik dan Aneh

Di sisi lain, keterampilan khusus anak-anak Indigo terkadang menakuti teman-teman mereka, sehingga mereka dijauhi.

2. Anehnya dibatalkan

Anak-anak indigo jelas dicap sebagai orang asing oleh orang lain, tidak hanya oleh teman-teman mereka tetapi juga oleh orang dewasa. Tentu saja, ini dapat menyebabkan anak indigo merasa stres dan terisolasi.

3. Selalu gugup

Kita sebagai orang normal beruntung bahwa kita tidak dapat melihat makhluk ajaib seperti hantu. Bayangkan jika kita bisa melihat penampilan aneh, hidup kita tidak akan tenang. Anak Indigo tidak bisa melakukan itu. Karena mereka dapat melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain, mereka terkadang merasa tidak nyaman dan cemas.

Baca Juga  Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’ | Unik & Aneh

4. Sakit kepala besar

Keterampilan khusus yang dimiliki anak-anak dengan indigo membuat otak mereka berpikir dan bekerja lebih keras. Akibatnya, rata-rata anak indigo terkadang merasakan sakit kepala yang sangat besar. Namun, penyakit ini hanya sementara dan akan kembali normal.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *