Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Penampakan Hantu Menyeberang di Padatnya Lalu Lintas Siang Hari | Aneh dan Unik

Helo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Penampakan Hantu Menyeberang di Padatnya Lalu Lintas Siang Hari.

Apakah ada pikiran? Kami tentu memiliki pendapat berbeda tentang makhluk gaib ini. Beberapa percaya bahwa beberapa tidak bertindak atas keberadaan roh ini. Tetapi beberapa semangat Rilis sering terlihat

Namun, secara umum diyakini bahwa tempat yang gelap dan kosong untuk waktu yang lama merupakan sarang makhluk gaib. Kadang hantu juga muncul di malam hari ketika orang tidur sambil tidur.

Namun, bidikan dari kamera pengintai menunjukkan bahwa seorang karakter berpikir dia melintasi jalan pada siang hari. Alasannya adalah bahwa sosok itu ditabrak oleh beberapa kendaraan untuk sementara waktu, tetapi masih melintasi jalan.

Baca Juga  Misteri Desa Olean Di Situbondo, Desa Aneh Yang Maksimal Dihuni 26 KK, Tidak Pernah Lebih | Video Misteri

Video YouTube menunjukkan saat yang menakutkan ketika hantu muncul di jalan yang sibuk di depan toko kelontong.

Penampakan itu terjadi pada 20 Juni pukul 2:00 pagi di sebuah toko di Pangasinan, Filipina. Memantau catatan dari toko yang sama menunjukkan gambar yang sama muncul 13 jam kemudian di hari yang sama.

Pengamatan ini membingungkan staf toko, dan bahkan penjaga keamanan takut akan hal itu.

Baca Juga  Makanan Korea yang Cocok Untukmu Berdasarkan Golongan Darah | Unik & Aneh

Baca juga: Video menyeramkan yang beredar, hantu anak-anak pergi dengan eskalator

Ini videonya:


Gimana teman-teman? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Penampakan Hantu Menyeberang di Padatnya Lalu Lintas Siang Hari di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *