Menu

Penampakan Hantu Kebakaran Mall Klender | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Penampakan Hantu Kebakaran Mall Klender. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Tragedi kerusuhan Mei 1998 tentu saja merupakan peristiwa pahit bagi rakyat Indonesia. di mana kerusuhan pada saat itu menuntut banyak nyawa. Peristiwa itu juga terjadi di Yogya Plaza, salah satu sasaran kemarahan massa, untuk menggulingkan pemerintah saat itu. di mana Klender Mall terbakar di tengah-tengah banyak pengunjung dan karyawan. Tentu saja, seseorang tidak dapat membayangkan bagaimana situasi saat itu, sedih dan sedih, menyebabkan banyak kematian akibat kebakaran. Sejauh ini, ada banyak cerita tentang kemunculan semangat Mall Clender.

Kisah Seram Mall Klender

Tragisnya, api di Mall Klender menewaskan banyak orang yang sekarat di tengah-tengah api. Jadi, tidak mengherankan jika meninggalkan kisah menakutkan dari bekas Yogya Plaza atau Klender Mall. Kisah pertama adalah dari Sunarto, seorang penduduk desa Bulak dekat Klender. Pria itu menyatakan bahwa setelah seminggu pembakaran, banyak warga mengaku melihat berbagai penampakan hantu. Di sekitar mal ada banyak kejadian aneh dan ketakutan. Di tengah malam, warga sering mendengar suara bantuan. Tidak hanya itu, ada orang-orang yang melihat sosok wanita hamil yang tubuhnya terbakar, dan banyak anak kecil bermain di tengah jalan.

Baca Juga  Cerita Misteri Menyeramkan Tentang Penampakan Pocong Di Jembatan Desa | Unik dan Aneh

Sebuah kisah menyeramkan tentang kemunculan Mall Ghost Clender juga dari seorang pengemudi Bajaj yang tidak tahu tentang kerusuhan di mal itu. Di mana pengemudi Bajaj memberi tahu saya bahwa dia telah membawa penumpang ke lantai 6: Faktanya, mal itu rusak dan ditutupi dengan seng, tetapi bagaimana pengemudi Bajaj sampai ke lantai 6? Orang Bajaj menyadari bahwa uang yang diberikan penumpang diubah menjadi daun.

Baca Juga  Serem!!!! Cerita Misteri Korban Pembunuhan yang Menghantui Pembunuhnya | Unik dan Aneh

Penampakan Mall Clender juga diceritakan oleh karyawan Citra Klender Mall. Di mana ada karyawan yang memiliki bakat untuk merasakan keberadaan makhluk gaib? Karyawan itu sering terobsesi ketika kondisinya tidak sehat, lelah atau menstruasi. Karyawan lain sudah menghafal kejadian itu. Ketika ini terjadi, teman-temannya membawa pekerja yang dirasuki ke kamar khusus untuk dirawat dan dibacakan.

Selain cerita di atas, ada cerita menyeramkan lainnya. Ketika mal menuntut Klender juga, staf harus melakukan pembacaan setiap hari Jumat sebelum pembukaan mal dan setelah penutupan. Ada cerita lain tentang insiden di mana satu orang yang bertugas mengatur pembacaan ingin menunda resital, tetapi tiba-tiba kaca di ruang rapat pecah tanpa alasan yang jelas.

Banyak orang merasakan aura negatif saat mendaki. Satu berada di lantai tiga. Alasannya adalah bahwa ratusan tubuh korban kebakaran didirikan di lantai tiga, di mana hampir semua korban terbakar. Banyak yang bersaksi tentang hal ini ketika mereka melihat tampilan seorang wanita berambut panjang yang suka menyisir dirinya sendiri ketika menyisir rambutnya ke depan. Selain lantai tiga, ada juga banyak kejadian aneh di ruang ganti. Salah satunya adalah ketika petugas berulang kali harus membersihkan lantai karena jejak kaki hitam terus mengisi ruang ganti di pintu masuk. Terlepas dari kemunculan dan penampakan semangat mal, ini adalah ide yang baik untuk berdoa agar para korban kebakaran di mal tenang dan diterima oleh organisasi ibadah mereka. amin

Baca Juga  Sosok Makhluk Mengerikan yang Dipercaya Penghuni Neraka | Aneh dan Unik

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *