Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pemuda Jahanam Jarah Uang Sesajen Melasti di Pantai Padaggalak, Bali | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Pemuda Jahanam Jarah Uang Sesajen Melasti di Pantai Padaggalak, Bali.

Weitss telah selamat dari Hari Raya Nyepi untuk Anda yang baru saja merayakannya. Wow, besok pagi, ketika berbuka puasa, Anda dapat melakukan apa saja, minum, makan malam setiap minggu, bermain game internet, dll. Berbicara tentang Nyepi: Di ​​seluruh Indonesia, umat Hindu biasanya akan mengadakan upacara pembersihan Melasti untuk menyambut kedatangan Nyepi.

Baca Juga  Mengenal Rip Current, ‘Nyi Roro Kidul’ yang Sebabkan Manusia Terseret ke Tengah Laut

Para pemuda menyingkirkan persembahan Melasti di pantai Padaggalak di Bali

Tetapi pada tanggal 5 Maret, kemarin, ada peristiwa yang tidak menyenangkan dan benar-benar memalukan di mana ada banyak pemuda terkutuk yang menjarah uang dari persembahan Melasti di Pantai Padaggalak, Sanur, Bali. Sejauh ini, belum diketahui persis siapa pelakunya, tetapi diduga masih ada warga.

Baca Juga  Mengenal Melanoma, Penyakit Kanker Kulit yang Merenggut Nyawa Menantu Hatta Rajasa

Ribuan orang Hindu beribadah bersama saat perayaan hari itu, tetapi ada penjarahan di pantai. Dalam video 34 detik, banyak anak muda duduk di depan beberapa wanita Hindu yang berkorban dan berdoa.

Setelah mereka berhenti berdoa, mereka segera mengambil tawaran ini untuk mendapatkan uang mereka. Dan yang paling keterlaluan, tidak rumit, para pemuda terkutuk itu memainkan persembahan Melasti, meskipun para ibu belum menyelesaikan doa. Ini adalah video lengkapnya;

Baca Juga  10 Jembatan Angker Di Dunia Dan Cerita Seram Dibaliknya | Unik dan Aneh

Video orang mengambil persembahan di Melasti di Bali

Gimana teman-teman? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *