Menu

Pemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Pemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka.

Pemburu ditolak dengan jerapah hitam langka
Pemburu ditolak dengan jerapah hitam langka. Foto: dailymail.co.uk

Berburu hewan untuk makanan memang tidak banyak dilakukan oleh jeruk-orang di zaman modern seed ini. Lebih jika hewan yang akan diburu sulit ditemukan, karena habitatnya di alam pembohong kian berkurang.

Namun, masih banyak Pemburu yang melakukan perburuan hewan-hewan pembohong. Bebas mereka berburu bukan untuk mendapatkan daging hewan, tetapi untuk kesenangan. Bahkan, ada hewan yang hanya diambil bagian-bagian tertentu, seperti gading dan cula.

Dan ada juga yang demi kesenangan semata, seperti pemburu wanita asal Amerika ini. Namun ia mendapatkan hujatan akhir-akhir ini, usai mengunggah buruannya berupa jerapah hitam yang sangat langka. Lantas apa alasannya berburu?

Baca Juga  5 Cerita Tragis Dari Korban Selamat Kapal Titanic | Unik dan Aneh

Dikutip dari Daily Mail, Tess Thompson Talley, yang tinggal di texas dan sebelumnya kentucky, memposting foto dirinya dengan jerapah mati di Facebook. Setelah melakukan perjalanan berburu ke Afrika Selatan belanja yang lalu.

"Doa untuk berburu mimpi sekali seumur hidup saya menjadi kenyataan hari ini! Melihat jerapah hitam langka ini dan menguntitnya selama beberapa waktu," kata wanita itu, 37 tahun di samping foto-foto itu.

Hewan yang diburunya disebut jerapah hitam, karena jantan dominan yang mengubah warna benih mereka semakin tua.

Talley, yang menikah dengan sesama pemburu, memposting beberapa foto berpose di depan jerapah mati yang terbaring di sampingnya. Foto-Foto Itu Pun Menjadi kontroversial, di Seluruh Dunia.

Baca Juga  Kisah Misteri Suara Drumband di Yogyakarta | Unik dan Aneh

"Orang biadab yang sebagian besar adalah Neanderthal datang ke Afrika dan melepaskan jerapah hitam langka, yang sangat langka dari kebodohan Afrika Selatan," tulis tweet yang ditulis oleh Africa Digest.

Sejak itu, ia membuat profil Facebooknya menjadi pribadi setelah serbuan hujatan. Namun, sebuah tagar #TessThompsonTalley dengan cepat menjadi viral di Twitter.

Di antara mereka yang menyindir Talley adalah aktris Will dan Grace, Debra Messing, yang menyebut pemburu sebagai pendukung yang 'menjijikkan, keji, amoral, tak berperasaan, egois'.

Wanita pemburu over-pose dengan kangguru buruannya.
Wanita pemburu over-pose dengan kangguru buruannya.

"Dengan kegembiraan di bahagia yang busuk dan senyum yang berseri-seri, dia berbaring di samping bangkai, jerapah hitam * yang langka di afrika selatan, jerapah adalah lambang, lembut, mereka mengalir dan merawat anak-anak mereka, "tulis kuningan dalam posting yang panjang.

Baca Juga  Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal | Aneh dan Unik

Ricky Gervais mentweet: "Jerapah sekarang berada di 'daftar merah' dari kelangkaan sejak penurunan populasi selama 25 tahun terakhir, Mereka bisa punah, Hilang selamanya, Dan tetap saja, kami meminta bantuan untuk membelanjakan mereka agar dapat dinikmati-senang. "

Baca Juga: Penampakan Hantu di Atas Batu Nisan Bikin Merinding

Menanggalkan, Talley telah menerima cedera sejak foto-foto itu muncul. Selain jerapah, dia juga memiliki tiga ekor lembu jantan muda di kawanan yang mampu mengembangkan biak.

Gimana guys? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Pemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *