Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pasukan anjing balas dendam, gigit mobil hingga peyok | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Pasukan anjing balas dendam, gigit mobil hingga peyok. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Protes dapat dilakukan tidak hanya oleh manusia tetapi juga oleh anjing. Buktinya, ada seekor anjing yang mengajak rekan-rekan anjingnya untuk membalas dendam dengan menghancurkan mobil seorang lelaki yang mengusir binatang-binatang dari tempat parkir mobilnya. Ini adalah kronologi dan foto lengkap!

Baca Juga  Ada Wajah Muncul dari Dalam Lumpur, Faktanya Bikin Terkejut | Aneh dan Unik

Seperti yang dilaporkan Televisi Pusat China (CCTV)Peristiwa unik ini dimulai ketika seorang pria menggaruk, menggaruk, menggaruk di tempat parkir mobilnya berbaring di tempat parkir sebuah apartemen di Kota Shijiazhuang karena seekor anjing liar.

Pria itu menendang dan mengusir anjing itu dari tempat parkir. Anjing itu tidak berkelahi. Setelah memarkir mobil di tempat parkir, pria itu memasuki apartemennya.

Baca Juga  Tilang Selalu Dikenai Denda, ke Manakah Uangnya Melayang?

Tanpa diduga, anjing liar yang dipindahkan oleh pria itu kembali ke tempat parkir bersama teman-temannya dan segera merusak kendaraan. "Anjing itu kembali dengan kawanan anjing lain dan mulai menggigit mobil pria itu," kata laporan itu CCTV di situs web, yang juga dikutip Daily Mail.

Aksi sekelompok anjing liar yang berkeliaran di sekitar mobil Volkswagen berhasil ditangkap oleh seorang penduduk.

Baca Juga  Sudah dikubur dua tahun lalu, istri pria ini muncul di TV dan bikin kaget | Unik dan Aneh

Dalam tembakan itu, seekor anjing terlihat menggigit bagian tubuh mobil sampai penyok. Anda bisa melihat anjing-anjing lain memecahkan wiper dan menggaruk-garuk badan mobil, menyebabkan goresan.

Sampai artikel ini ditulis, tidak jelas kapan insiden itu terjadi atau bagaimana pemilik mobil bereaksi setelah menemukan mobilnya digigit oleh sekelompok anjing liar.

Nah, inilah fotonya:

Pembiakan Anjing di Tiongkok 4

Membalas anjing di Cina 1
Jenis Anjing di Tiongkok 2Membalas anjing di Cina 3

Gimana bro? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *