Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Para Ilmuwan Telah Menemukan Gen Rambut Uban | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Para Ilmuwan Telah Menemukan Gen Rambut Uban. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Baru-baru ini para peneliti telah berhasil menemukan gen dar rambut uban. Dengan adanya penemuan ini dapat diperbesar atau dihindari Rambut kita menjadi uban seiring bertambahnya usia.

Sebagian besar orang, tidak suka yang memiliki rambut uban. Dihabiskan untuk menutupinya dengan menghabiskan banyak botol pewarna rambut, agar tidak terkesan tampak tua. Namun, kini para peneliti berhasil menemukan gen penyebabnya, sehingga tidak dapat menutup solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Para Ilmuwan Telah Menemukan Gen Rambut Uban

Baca Juga:

Penelitian ini melibatkan pengujian dan analisis sampel DNA dari 6.000 relawan yang tersebar di beberapa benua dalam upaya untuk menemukan gen yang bertanggung jawab menyebabkan rambut rusak warna.

Baca Juga  Bagai Bumi Dan Langit! 10 Perbedaan Rumah Pemain Bola Sebelum dan Sesudah Terkenal | Unik dan Aneh

"Kita sudah tahu beberapa gen yang terlibat dalam kebotakan dan mengubah warna rambut tapi ini adalah pertama kalinya gen rambut uban telah teridentifikasi pada manusia, serta gen lain yang mempengaruhi bentuk rambut dan kepadatannya," kata pemimpin peneliti, Dr Kaustubh Adhikari. "Hal ini mungkin karena kita telah menganalisa panci lebur Beragam orang, yang belum pernah dilakukan sebelumnya pada skala ini. "

Baca Juga  Antena ini Membuat Pria Buta Warna Mampu 'Mendengar' Warna | Unik & Aneh

Untuk sementara, penemuan gen ini adalah awal yangbaik, namun para peneliti percaya bahwa ada banyak faktor genetika dan lingkungan lain juga yang bertanggung jawab atas timbulnya rambut beruban, selain faktor usia.

Baca Juga  Planet Ekstrasurya Terdekat Ini Berpotensi Mendukung Kehidupan | Unik & Aneh

"Gen gen yang harus kita lakukan tidak dapat digunakan dalam isolasi sebab Rambut beruban … tetapi memiliki peran bermain bersama dengan banyak faktor lain yang belum disetujui, "kata Dr Adhikari.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *