Menu

Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya | Aneh dan Unik

Helo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya.

Misteri misteri muncul di dunia ini. Beberapa teka-teki telah dipecahkan, tetapi ada juga teka-teki yang tidak menemukan solusi atau jawaban. Alasan teka-teki, yang belum diklarifikasi, bermacam-macam, misalnya, tidak masuk akal atau tidak dapat dipahami oleh logika. Inilah rahasia dunia yang belum dijawab.

Misteri bunga di makam Caroline Walter

Caroline Walter adalah seorang gadis 17 tahun dari Freiburg, yang menderita TBC dan akhirnya meninggal pada tahun 1867. Suster Caroline, Selma, membuat kuburan untuk saudara lelakinya dalam bentuk patung yang menyerupai saudara lelakinya yang telah meninggal. Selain patung saudaranya, replika tempat tidur, selimut dan buku yang dibacakan oleh saudaranya dibuat. Seperti kebanyakan kuburan, ada banyak bunga di kuburan Caroline yang layu dari waktu ke waktu.

Selma pada hari berikutnya menemukan Selma, yang mengunjungi makam saudara lelakinya, ada bunga segar. Tidak ada yang tahu siapa yang meletakkan bunga, termasuk penjaga kuburan. Ini terjadi setiap hari dari musim ke musim, baik di musim panas atau dingin. Makam Caroline selalu dilengkapi dengan bunga-bunga segar dari berbagai jenis. Faktanya, ini terjadi 150 tahun sejak Caroline meninggal karena TBC.

Ada desas-desus bahwa orang yang membawa bunga itu adalah seorang guru Caroline, yang disuruh menaruh hati Caroline. Freaks Best Friend.com Caroline dikenal sebagai wanita yang cantik dan baik. Namun, rumor ini masih diragukan. Bagaimana mungkin guru Caroline hidup setelah 150 tahun? Mungkin saja sang guru meneruskan tradisinya dengan keturunannya, tetapi masih belum ada bukti. Sejauh ini, ada sekitar 500 bunga di kuburan Caroline, tetapi tidak ada yang tahu siapa yang meletakkannya di sana dan untuk apa bunga-bunga itu.

Rahasia pembunuhan keluarga Gruber

Masih dari Jerman, tapi kali ini teka-teki itu berasal dari kasus pembunuhan. Pada 31 Maret 1922, keluarga Gruber, yang terdiri dari Andreas, Cazilia (istri Andreas), Viktoria (putra Andreas dan Cazillia), Cazilia dan Josef (putra Viktoria) dan asistennya Maria Baumgartner, terbunuh. Kondisinya sangat menyedihkan. Mereka menjadi mayat tanpa kepala.

Beberapa bulan sebelumnya, tepat selama enam bulan, pelayan keluarga Gruber yang lain mengeluh tentang keanehan di rumah keluarga Gruber seolah-olah itu adalah hantu. Pembantu anonim memutuskan untuk mengundurkan diri dan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga.

Baca Juga  7 Warna Langka Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat | Unik dan Aneh

Kemudian keanehan berlanjut. Beberapa hari sebelum kejadian malang itu, Andreas menemukan jejak hutan di pertanian keluarga Gruber. Jalan menuju ke pertanian, tetapi tidak ada jejak pengembalian ditemukan. Seorang teman aneh di Dunia.com memiliki catatan kaki dari loteng rumah, kuncinya hilang, bahkan pintu ruang peralatan sepertinya rusak. Semua peristiwa ini tidak pernah dilaporkan ke polisi sampai akhirnya pembunuhan keluarga ini terjadi.

Apa yang terjadi pada saat pembunuhan masih belum jelas. Dipercayai bahwa beberapa anggota keluarga Gruber, Andreas, Cazilia, Victoria dan putrinya, secara individual dipancing ke dalam gudang oleh pelaku, dan kemudian mereka dibunuh di sana. Putra Victoria, Joseph, juga terbunuh di kamar ibunya, diikuti oleh pembantunya Maria, yang juga terbunuh di kamarnya. Mereka terbunuh dengan hal-hal seperti meretas kepala mereka.

Tidak ada yang tahu bahwa keluarga Gruber telah terbunuh sampai akhirnya pada tanggal 4 April 1922, para tetangga datang ke peternakan keluarga Gruber, karena keluarga Gruber tidak terlihat selama beberapa hari, dan menemukan bahwa mereka telah menjadi mayat. adalah.

Rahasia dari kasus pembunuhan ini adalah bahwa pelaku belum ditemukan. Keingintahuan lain adalah bahwa barang-barang berharga keluarga masih ada dan tidak ada tanda-tanda perlawanan atau upaya melarikan diri. Keluarga itu juga mengundurkan diri ketika dia dibantai.

teka-teki YOGTZE

Sekali lagi, teka-teki berikutnya juga terjadi di Jerman. Kali ini rahasianya adalah seorang pria bernama Gunther Stoll. Gunther sebelumnya bekerja sebagai ahli makanan sampai akhirnya mengundurkan diri. Setelah itu dia juga menderita paranoid. Gunther memberi tahu istrinya bahwa "mereka" selalu mengikuti Gunther dan mencoba membunuhnya. Istrinya tidak tahu siapa yang dimaksud suaminya.

Pada 25 Oktober 1984, jam 11 pagi, Gunther tiba-tiba melompat dari tempat tidur dan berteriak, "Sekarang saya mengerti!" Istrinya, yang tidur di sebelahnya, jelas kaget dan bingung tentang maksudnya. Gunther buru-buru menulis sepatah kata di selembar kertas. Kata itu adalah "YOGTZE". Lalu dia melipatnya dan meninggalkannya di kamar. Sebelum istrinya bisa mengatakan apa-apa, Gunther meninggalkan rumah untuk pergi ke mobil VW-nya dan bergegas pergi.

Pada 26 Oktober 1984, jam 3:00 pagi, atau beberapa jam setelah Gunther meninggalkan rumahnya, mobil VW yang dia kendarai diketahui mengalami kecelakaan di selokan. Dalam kecelakaan itu, dua supir truk menjadi saksi. Temannya yang aneh mengatakan bahwa setelah kecelakaan itu mereka melihat seorang pria tak dikenal di dekatnya mengejutkan sebuah jaket putih di dekat mobil VW Gunther.

Baca Juga  Fakta Vladimir Lenin Bapak Pendiri Uni Soviet Yang Tidak Kamu Ketahui | Aneh dan Unik

Pengemudi truk menemukan Gunther di dalam mobil. Gunther tidak mengenakan pakaian pada waktu itu, juga dikenal sebagai telanjang, dan terluka parah di kursi mobil. Dia masih sadar. Sopir truk bertanya apa yang terjadi. Gunther menyebutkan bahwa 4 pria bersamanya, dan sekarang dia melarikan diri. Ketika ditanya apakah keempat pria itu adalah teman G├╝nther, Gunther menggelengkan kepalanya. Setelah itu Gunther dibawa ke rumah sakit, tetapi sayangnya Gunther meninggal dalam perjalanan.

Keanehan mulai terlihat dengan sendirinya. Rupanya, Gunther tidak mati karena cedera yang dideritanya akibat investigasi. Diduga, Gunther ditabrak mobil di tempat lain, dan kemudian Gunther duduk di kursi anaknya, membuatnya tampak seolah-olah baru saja mengalami kecelakaan.

Apa yang menjadi misteri, jelas kata-kata "YOGTZE", yang ia tulis sebelum kematiannya. Tidak ada yang tahu apa artinya itu, dan apakah Gunther meninggal karena kecelakaan atau terbunuh masih belum menemukan jawaban. Selain itu, Gunther yang dimaksudkan "dia" masih belum diketahui.

Rahasia Benedetto Supino

Benedetto Supino adalah cowok dari Formia, Lazio, Italy. Pria itu harus memiliki kekuatan seorang pahlawan super di film-film di mana ia dapat membakar barang-barang tanpa menyentuhnya.

Sejak 1982, Benedetto masih berusia 10 tahun dan berada di ruang tunggu dokter gigi. Ketika dia menunggu, dia memutuskan untuk membaca buku komik di dekatnya. Hilang membaca, buku komik di tangannya tiba-tiba terbakar.

Setelah itu, Benedetto terus mengalami peristiwa yang berkaitan dengan kebakaran. Suatu ketika, ketika dia tidur, dia bangun karena tempat tidur di mana dia tidur terbakar. Benedetto selamat tetapi menderita luka bakar. Api itu diduga disebabkan oleh api di dalam rokok atau korek api. Tapi anehnya, Benedetto terbukti bukan perokok.

Kemudian keadaan menjadi lebih buruk karena banyak hal terbakar setelah disentuh oleh Benedetto, seperti mebel kayu dan buku. Bahkan sekali plastik yang dipegang paman Benedeto tiba-tiba dibakar, meskipun Benedetto baru saja melihatnya. Lebih buruk lagi, banyak mesin tidak dapat bekerja ketika Benedetto berada di dekatnya.

Baca Juga  Rumah Mewah Dari Zaman Victoria Ini Dijual Dengan Harga Murah, Alasannya Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Mungkin Benedetto memiliki kekuatan super, tetapi dia tidak bisa mengendalikan mereka. Apa yang terjadi pada Benedetto masih merupakan misteri.

Rahasia kapal Ourang Medan

Misteri terakhir adalah misteri kapal Ourang Medan. Rahasia kapal, yang berlayar pada tahun 1948, adalah bahwa seluruh kru ditemukan tewas tanpa satu orang pun yang tersisa. Anehnya, mereka mati seperti ketakutan, bibir mereka terbuka dan mata mereka berbinar. Seorang teman dari odddidunia.com sampai sekarang mengapa mereka mati tidak diketahui. SS Ourang Medan sendiri adalah kapal kargo dari pemerintah Belanda. Sayangnya, tahun pembuatan, tujuan, dan informasi lain tentang kapal tidak diketahui.

Ditemukan bahwa kapal telah mengirim kata sandi Morse dalam bentuk sinyal SOS. "SOS dari Ourang Medan … kami melayang – semua petugas termasuk kapten meninggal – mungkin seluruh kru meninggal sekarang …" Setelah pesan itu pesan terakhir pengirim yang mengaku berada di atas SS Ourang Medan, " Saya meninggal … "dan tidak ada lagi berita. Pesan itu diterima oleh pos pengawasan Belanda dan Inggris di Selat Malaka.

Setelah itu, SS Silver Star, kapal Amerika Serikat, ditugaskan untuk memeriksa SS Ourang Medan, karena posisinya paling dekat dengannya pada saat itu. Sebelum SS Silver Star memberikan jawaban untuk kata sandi Morse, tetapi tidak ada jawaban. Begitu mereka tiba di SS Ourang di Medan, para kru SS Silver Star terkejut karena mereka melihat mayat, termasuk bangkai anjing di geladak dan jembatan kapal. Anehnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdeteksi. Mereka tiba-tiba tampak mati.

SS Silver Star juga memutuskan untuk membawa SS Ourang Medan dengan tali ke pelabuhan. Di tengah perjalanan, SS Ourang Medan tiba-tiba dibakar sampai akhirnya meledak dan tenggelam. SS Ourang Medan masih menjadi misteri.

referensi

http://www.merinding.com/2016/12/bunga-misterius-di-makam-caroline-walter.html

http://www.merinding.com/2016/11/misteri-pembunuh-hinterkaifeck.html

http://perdurabo10.tripod.com/galleryg/id45.html

http://www.merinding.com/2017/09/kasus-kematian-gunther-stoll-dan-arti-kata-yogtze-yang-misterius.html

Gimana mbak bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *