Menu

Obat Terlarang Pengubah Perilaku Orang Menjadi Zombie | Aneh dan Unik

Halo teman-teman selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Obat Terlarang Pengubah Perilaku Orang Menjadi Zombie.

Jika Anda pernah melihat film zombie yang pastinya mengerikan, Anda harus berpikir bahwa zombie hanya ada di dunia film. Mungkin itu benar jika Anda berpikir zombie tidak nyata. Bahkan, selain penyakit yang bisa berubah menjadi zombie, dalam beberapa kasus ada sejumlah obat yang diyakini sebagai obat zombie yang juga dapat mengubah perilaku orang yang menggunakannya seperti zombie. Dari membunuh, memotong organ sendiri untuk tujuan ganas, bahkan untuk stimulan dalam perang. Beberapa obat zombie ini memiliki efek adiktif yang tinggi, sehingga pengguna tidak dapat mengendalikan diri dan terus-menerus menginginkan obat zombie. Ada juga beberapa yang dimaksudkan untuk penggunaan medis ketika digunakan dalam dosis kecil.

Flakka

Flakka

Flakka adalah sintesis alpha-pyrrolidinopentiophenone atau sering disingkat alpha-PVP, yang merupakan stimulan dari jenis Katinon dan dijual sebagai obat perancang. Awalnya, Flakka disintesis pada 1960-an setelah disintesis. Bentuknya seperti kristal putih, tetapi ada juga yang merah muda dan baunya tidak enak. Penggunaannya bisa dimakan, disedot atau disuntikkan. Penggunaan flakka persis efek kokain dan morfin, yang bertindak sebagai stimulan psiko, tetapi efek merangsang flakka bisa memakan waktu berhari-hari.

Flakka juga dapat meningkatkan suhu tubuh Anda, menyebabkan gagal ginjal dan bahkan kematian. Efek samping yang paling mengerikan adalah delirium. Kondisi di mana pengguna mengalami paranoia dan halusinasi dan merasa mereka memiliki kekuatan super, membuat pengguna mengendalikan diri mereka sepenuhnya. Obat ini pada akhirnya dibuang dari kekerasan akibat penggunaannya, dan dianggap berbahaya bagi orang lain. Obat ini juga diumumkan oleh pers sebagai obat zombie. Pada tahun 2014, DEA untuk sementara waktu melarang pembuatan Alpha PVP. Kimiawan akan mengikuti proses mengubah struktur kimia obat ini.

Captagon

Captagon

Captagon adalah obat yang digunakan oleh pejuang IS dalam Perang Suriah. Obat ini, terbuat dari amfetamin, memiliki efek menghilangkan kecemasan, empati, rasa sakit dan kelelahan, sehingga penggunanya merasakan energi yang besar, peningkatan kekuatan dan kewaspadaan. Ketika digunakan dalam dosis kecil, Captagon membuat pengguna tetap terjaga selama 48 jam dan mempertajam indra mereka. Ketika digunakan dalam dosis besar, itu menyebabkan paranoia, kekerasan dan kehausan untuk disembelih. Para teroris yang menyerang klub malam Paris dilaporkan di bawah pengaruh Fadagon.

Baca Juga  10 Cerita Mengerikan Pencari Harta Karun Yang Berujung Pada Kematian

Nama ilmiah Captagon adalah Fennetylline. Ada rumor orang menggunakan 30 atau 40 pil sekaligus. Efek yang muncul seperti zombie tetapi lebih lambat. Dengan penggunaan obat ini dan kemudian dalam proposal fanatisme agama, pejuang ISIS bisa sangat kejam dan penggunanya juga mengalami kepuasan indera yang luar biasa dengan penggunaan obat ini, termasuk kemampuan untuk merasakan empati seolah-olah pengguna menjadi binatang buas. .

methcathinone

Methcathinone

Pada Juni 2015, polisi Tiongkok di Xiamen mengumumkan penyitaan 1,8 ton obat zombie, ya, itu adalah methcatinone. Obat ini merupakan stimulan yang sangat adiktif dan dapat menyebabkan kekerasan bagi penggunanya. Polisi menggambarkan efek obat ini sebagai obat yang menyebabkan orang menjadi zombie dalam mencari daging, dan itu cukup mengerikan. Sintesis obat ini dibuat dari efedrin dari dekongestan, pengencer cat dan asam sulfat. Selama produksi, aromanya diciptakan seperti dalam produksi es krim.

Karena proses pembuatannya yang sederhana dan murah, penyebaran obat ini di seluruh wilayah Afrika Selatan mulai meledak. Obat-obatan yang awalnya ditujukan untuk stimulan disalahgunakan dan menyebabkan overdosis dengan efek stimulan dan euforia yang sangat kuat, membuat obat di kelas menengah ke bawah sangat populer. Methcathinone sendiri awalnya berasal dari khat, daun stimulan di Semenanjung Arab yang penggunaannya terbuat dari rokok. Pada tahun 1928, kimiawan Jerman pertama kali mensintesis khat menjadi methcathinone dan pada 1930-an dan 1940-an menjadi antidepresan populer di Uni Soviet (Soviet Socialist Replubika). Obat ini akhirnya dilarang karena sering disalahgunakan.

mephedrone

Mephaqrone

Obat ini sering disebut sebagai "Meong Meong", distribusinya sangat populer di India. Menurut polisi, 80% pecandu di Mumbai bergantung pada bubuk putih ini. Kebanyakan pecandu berasal dari kelas menengah ke bawah. Untuk mengidentifikasi para pecandu Meow Meow ini, orang dapat mengetahui dari sosok tubuh mereka yang pucat dan kurus yang tampaknya tidak keluar untuk menjalani kehidupan ini seolah-olah mereka diikuti oleh kematian di setiap pijakan kaki mereka. Dengan harga murah meong-meong di kelas menengah ke bawah menjadi semakin populer. Penggunaannya langsung ditelan dan dihisap. Efek pertama yang dihasilkan dari obat ini adalah energi yang penuh gairah, euforia, dan dorongan seksual yang meningkat.

Baca Juga  Penting untuk Diperhatikan! Begini Cara Hadapi Kondisi Darurat Saat di Pesawat | Aneh dan Unik

Kemudian pecandu narkoba menurunkan berat badan dan menderita gangguan mental seperti halusinasi berlebihan. Dengan munculnya efek yang tidak biasa ini, munculnya pikiran untuk bunuh diri adalah hal biasa bagi pecandu. Pecandu dilaporkan merasa seperti zombie dan mengalami halusinasi sebagai orang yang mati dan bahkan menjadi setan. Pusat sirkulasi dianggap legal di India hingga 2015, sementara mereka melarang sirkulasi di Israel pada 2008. Eropa juga melakukan hal yang sama pada tahun 2010. Pada 2013, ada satu pengguna yang dicurigai mengonsumsi mephedrone di Inggris. Dia menikam ibunya sendiri dan kemudian memotong kemaluannya dengan pisau yang sama.

buaya

Kroklashan

Pada 1990-an, sekelompok pasien dengan kulit tubuh di sebuah rumah sakit di Rusia menemukan bintik hitam yang menyerupai kulit buaya. Ini adalah hasil dari obat buaya, bahan kimia yang seharusnya meniru efek heroin, tetapi sebenarnya memiliki efek mengerikan pada penggunanya. Pada 2011, Rusida dan Ukraina memiliki lebih dari 120 ribu tanggungan buaya. Nama ilmiah untuk obat ini adalah desomorphine. Desomorphine ini tersedia secara unik dan dijual secara gratis di apotek lokal di wilayah Rusia. Hal ini menyebabkan pecandu mengambil kesempatan untuk membeli obat ini secara gratis.

Zat aktifnya adalah kodein, asam opiat yang digunakan untuk mengobati rasa sakit dan nyeri ringan. Dalam beberapa kasus, itu juga dapat digunakan sebagai penekan batuk. Dalam produksi buaya, kodein dicampur dengan asam klorida, pengencer cat dan bubuk merah untuk menghasilkan bau kuning, dan dijual seperti biasa dengan harga murah. Penggunaannya sendiri harus disuntikkan sehingga ia dapat mencapai saraf dengan cepat alih-alih mabuk. Pada 2013, seorang pecandu buaya ditemukan yang memotong jari-jarinya, karena ia merasakan halusinasi luar biasa setelah ia menyuntikkan buaya ke jarinya.

skopolamin

skopolamin

Baca Juga  10 Pernikahan dengan Souvenir Paling Mahal di Dunia | Unik dan Aneh

Skopolamin mungkin adalah obat yang paling menakutkan di dunia. Obat ini sering disebut "Nafas Setan" karena membuat orang menjadi zombie dan membuat mereka kehilangan ingatan akan diri mereka sendiri. Bentuk bubuk tidak berbau ini sering digunakan oleh penjahat untuk mengeksploitasi korban korban dengan meniupkan bubuk ini ke wajah korban, atau bisa juga dicampur ke dalam minuman korban sehingga para korban tidak Ingat siapa mereka dan kemudian digunakan sebagai perdagangan manusia atau korban mencuri dan mengosongkan rekening bank mereka sendiri. Scopolamine berasal dari pohon Borrachero yang ditemukan di Kolombia, bunga dan daunnya dapat diekstraksi menjadi bubuk putih, yang tidak memiliki rasa.

Obat ini berfungsi untuk memblokir neurotransmiter tertentu sehingga orang dapat kehilangan kemampuan untuk mengingat dan membuka diri terhadap saran. Secara tradisional, skopolamin digunakan untuk menggairahkan istri pegawai negeri untuk pergi ke suaminya untuk dimakamkan bersama dengan suami mereka yang sudah meninggal. Ini dilakukan untuk menghilangkan sisa-sisa politik keluarga pejabat itu. Selain itu, obat ini digunakan oleh Joseph Mengele, malaikat maut Nazi, sebagai subjek eksperimennya. CIA juga menggunakan skopolamin sebagai serum kebenaran selama interogasi Perang Dingin. Namun, skopolamin dapat digunakan dalam dosis kecil untuk pengobatan tremor Parkinson dan untuk mengurangi mabuk perjalanan.

Obat-obatan yang disebutkan di atas dapat diklasifikasikan sebagai obat yang memiliki efek paling berbahaya di seluruh dunia. Saya harap kita semua dijauhi oleh segala jenis narkoba

referensi

https://www.thesun.co.uk/news/1720766/flakka-zombie-superhuman-bath-salt-drug-cannibal/

http://nymag.com/daily/intelligencer/2015/12/men-making-captagon-the-drug-fueling-isis.html

https://news.vice.com/article/the-poor-mans-coke-called-cat-isgaining-huge-popularity-in-south-africa

https://www.mid-day.com/articles/dangerous-new-drug-meow-meow-haunts-mumbai-youth/15228056

http://time.com/3398086/the-worlds-deadliest-drug-inside-a-krokodil-cookhouse/

http://www.businessinsider.com/columbias-zombie-drug-destroys-people-2013-6

Gimana teman-teman? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Obat Terlarang Pengubah Perilaku Orang Menjadi Zombie di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *