Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Nyali Ciut Jangan Membaca Cerita Mistis Pocong Congculi Ini, Dijamin Susah Merem! | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Nyali Ciut Jangan Membaca Cerita Mistis Pocong Congculi Ini, Dijamin Susah Merem!. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Kisah mistik di Indonesia selalu ada. Meskipun saat ini disebut sebagai zaman teknologi modern dan dewasa, meskipun cerita mistik masih berkembang. Beberapa orang tidak percaya pada hal-hal mistis seperti ini, tetapi beberapa masih percaya pada keberadaan mereka. Bangsa Belembut tidak bisa dilihat, tetapi terkadang kita bisa merasakan kehadirannya. Di antara sekian banyak cerita horor, kisah mistis Pocong Congculi tidak hanya merinding. Karena Pocong sering menganiaya dan meneror masyarakat. Bagaimana ceritanya? Lihat lagi!

Pocong Congculi

Ada alasan bahwa harus ada hasil yang mutlak mutlak, bukan? Bahkan dalam hal hantu. Apa sebenarnya yang bisa menjadi penyebab teror Congongi Pocong ini? Sebenarnya, "congculi" adalah singkatan untuk bahasa Jawa "poCONGku at uCULI". Yang berarti tali pocong saya kendur. Di sebuah desa di daerah Temanggung, ada kisah nyata tentang ketakutan Pocong Cungli. Saat ini ada seorang pemuda yang memanggil namanya Kencik dan ditabrak truk. Tubuhnya jelas tidak berbentuk, dan semua mandi dan mencuci dilakukan oleh rumah sakit.

Baca Juga  Kisah Mistis Di Gunung Hejo Tol Cipularang | Unik dan Aneh

Tanpa menunggu lama, keluarga Kencik mengunjungi dan menguburkan segera. Dalam agama Islam, saat mengubur mayat, mayat Pocong harus disingkirkan. Pada saat itu, Tuan Modin, yang bertanggung jawab untuk melepaskan tali pocong, lupa melepaskan tali dari tubuh Kencik. Pergantian siang dan malam meninggalkan suasana desa, seperti halnya kediaman Mr Modin. Di sini dimulai kisah mistis Pocong Congculi.

Teror Pocong Congculi

Di tengah malam yang tenang, Pak Modin dikejutkan oleh ketukan di pintu rumah, yang cukup keras. "Din … Modin … & # 39; Tanpa curiga, Tuan Modin segera membuka pintu, tetapi ia tidak menemukan seorang pun di depan rumahnya. Dia berbalik dan menutup pintu. belum sempat bergerak, pintu mengetuk lagi. Dan tidak ada seorang pun di sana yang merasa sedikit marah, kata Mr Modin "Sopo yo mbedo! Ojo Witz, Mbengi-Mbengi, iki Wayahe Wong Turu! & # 39; (siapa pun yang bekerja, jangan bercanda di malam hari, sudah waktunya orang tidur).

Baca Juga  Ternyata Indonesia Memiliki Fakta Unik Selama Ramadhan, Yuk Simak! | Unik dan Aneh

Tiba-tiba Tuan Modin menggigil dan ketakutan ketika Pocong muncul di sebelahnya ketika dia terus berbicara "Congculi din … congculi din .." dia segera berlari ke rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Hari berikutnya Pak Modin tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Tapi setiap malam tengah malam Pak Modin sudah tidak tenang lagi. Malam berikutnya bukanlah Tuan Modin, yang menjadi sasaran teror, tetapi Marno adalah sahabat Kencik.

Dari malam ke malam, kisah-kisah mistis nyata tentang arwah para pengikut Podong mengubah penghuninya, termasuk keluarga mereka sendiri. dan penduduk desa takut meninggalkan rumah setelah matahari terbenam. Setelah matahari terbenam, suasana desa lebih tenang dari biasanya. Warga yang sholat di masjid semakin sedikit, sehingga mengejutkan bahwa Pak Kyai. Orang-orang memberi tahu apa yang telah dipelajari oleh Pak Modin, Marno, dan warga lainnya tentang teror congculi.

Baca Juga  Cerita Misteri Kota Magelang Yang Mengemparkan | Unik dan Aneh

Ketika ulama mendengar cerita itu, ia bernegosiasi dengan penduduk dan keluarga Kencik untuk membongkar makamnya. Keesokan harinya, Pak Kyai dan penduduk membongkar kuburan Kencik lagi. Dan menemukan bahwa tali pocong belum dilepaskan. Setelah itu, tidak ada lagi teror pocong. tetapi teror itu masih memberi kesan pada orang-orang.

Setelah tali Pocong dibuka dan kuburannya dirapikan, penduduk merasa lega bahwa kengerian rekonsiliasi tidak lagi terjadi. Kisah mistis oleh Pocong Congculi ini memberikan pelajaran bagi semua penduduk desa, sehingga mereka tidak akan lupa untuk melepaskan tali pocong. Kondisi desa kembali ke keadaan istirahat normal.

Gimana teman-teman? kami berharap mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *