Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

North Brother Island: Tempat Angker Bekas Perang Dunia Yang Masih Misterius | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai North Brother Island: Tempat Angker Bekas Perang Dunia Yang Masih Misterius.

3 Juni 2017

Tempat mengerikan yang misterius

Pulau Saudara Utara adalah sebuah tempat di jantung kota New York yang dulunya merupakan tempat yang damai bagi penduduk tetapi merupakan kondisi sebelum Perang Dunia Kedua. Setelah perang ternyata tempat itu tidak berpenghuni, ditinggalkan dan dihantui. Beberapa bahkan memanggilnya kota hantu.

Setelah Perang Dunia Kedua, orang-orang kehilangan rumah mereka, itulah sebabnya tempat ini pernah menjadi tempat tinggal sementara bagi para veteran perang. Namun, mereka meninggalkan tempat ini pada tahun 1952 sampai krisis kurangnya perumahan ditutup. Sejak itu, tidak ada manusia yang tinggal di sana, hanya hewan kecil yang sudah mulai menghadapi kondisi alam dan dilindungi oleh mereka. Dan sekarang Saudara Pulau Utara punya teka-teki lain.

Baca Juga  Misteri Hantu Mister Gepeng Yang Heboh Di Medio 90an | Unik dan Aneh

North Brother Island: Perang Dunia Misterius Satu Tempat Bekas World of Warriors

Islandia Bruder Utara dan Selatan keduanya merupakan tempat kepulauan kecil di kota timur New York City (NYC). Tepat di antara Bronx dan Pulau Rikers. Karena tidak dihuni oleh manusia, tempat ini sering digunakan sebagai lokasi untuk film-film horor. Tempat ini dulunya memiliki rumah sakit, tetapi sekarang kosong dan juga digunakan sebagai tempat perlindungan bagi burung.

North Brother Island: Perang Dunia Misterius Satu Tempat Bekas World of Warriors

Selain film-film horor, tempat mempesona ini sering ditampilkan di beberapa program televisi. History Channel juga telah mengunjungi pulau kecil yang kosong ini untuk menampilkan gambar di salah satu program mereka. Karena kosong, beberapa ilmuwan, arsitek, sejarawan dan beberapa ahli lain tanpa orang datang ke pulau ini untuk menjelajahi sesuatu. Mereka datang untuk mencari jawaban atas alasan besar mengapa tempat-tempat berhantu ini ditinggalkan dan kosong.

Gambar auditorium tua di sebuah sekolah

Pulau Saudara Utara: Perang Dunia Misterius Bekas Alun-Alun Dunia "width=" 728 "height=" 529

Auditorium dipenuhi dengan kursi pangung yang sangat tua. Di masa lalu, bangunan-bangunan ini cukup bagus, kualitasnya dibuktikan dengan keberadaan mesin uap, air, listrik, telepon dan sistem alarm kebakaran.

Baca Juga  Peristiwa Misterius Melibatkan Kapal Laut | Aneh dan Unik

Bagian dari pulau itu, yang menjadi properti alami setelah Perang Dunia Kedua

Pulau Saudara Utara: Perang Dunia Misterius Bekas Alun-Alun Dunia "width=" 600 "height=" 400

Di masa lalu, pulau ini memiliki rumah yang menampung para veteran perang dan keluarga mereka. Setelah krisis berakhir pada tahun 1952, para veteran meninggalkan pulau itu selamanya. Sekarang hampir setiap sudut pulau ditutupi dengan tanaman.

Rumah sakit kosong dan pusat rehabilitasi

Pulau Saudara Utara: Perang Dunia Misterius Bekas Alun-Alun Dunia "width=" 613 "height=" 408

Tempat ini menyelamatkan banyak orang karena menawarkan tempat tinggal, meskipun itu tidak dapat diterima. Dulunya tempat itu menjadi surga bagi pecandu narkoba muda. Mereka dikirim ke tempat rehabilitasi dengan dikunci di sebuah ruangan dengan hanya satu kasur selama beberapa hari. Kaum muda dipaksa untuk menahan diri dari ketergantungan tanpa perawatan dan bantuan yang tepat.

Sejarah tipus Maria

North Brother Island: Perang Dunia Misterius Satu Tempat Bekas World of Warriors

Rumah sakit di tengah Pulau Saudara Utara ini cukup untuk menyelamatkan banyak cerita menakutkan. Salah satu yang paling terkenal adalah bahwa pernah ada seorang wanita bernama Mary Mallon, yang dirawat di rumah sakit karena dia dipaksa mati 1915 hingga 30 tahun kemudian. Saat bekerja di sana, mereka mengatakan bahwa Mary telah menginfeksi 51 orang dengan tifus setelah makan makanan dari makanan rumahan.

Baca Juga  Arti Khusus Di Balik Formasi Kawanan Serigala | Unik & Aneh

Sejak itu, pulau itu telah dilanda sejumlah penyakit mengerikan seperti tipus, difteri, tuberkulosis, dan sebagainya. Seiring waktu, seluruh pulau menjadi semakin tidak berpenghuni dan berubah menjadi kota hantu. Tenang dan tenang.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Artikel terkait

Gimana mbak bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *