Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar | Aneh dan Unik

Hai mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar.

Anaconda dan ular sanca sudah siap ular terbesar di dunia. Dan keduanya bisa menangkap sapi besar. Apalagi jika ukurannya besar, mereka dapat dengan mudah mengalahkannya dan menelannya sepenuhnya.

Tidak banyak yang berani bermain dengan ular, termasuk ular anaconda dari Amerika. Tapi video yang mengejutkan menjadi viral, di mana dia terlihat sedang membersihkan anaconda besar.

Bahkan, dia dengan hati-hati membersihkan setiap bagian dari anaconda, termasuk mulutnya. Video ini menjadi perhatian Neizen pada saat itu karena dia melihat ukuran ular yang bisa menelan orang. Bagaimana videonya? Lihatlah tautan ini.

Video yang tidak jelas tempat pengambilannya diunggah ke situs web liveleak.com. Dan menunjukkan seorang wanita sedang membersihkan ular besar yang dicurigai sebagai anaconda.

Baca Juga  Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya | Aneh dan Unik

Ular itu terlihat berguling dan mundur ketika sudah dibersihkan olehnya. Bahkan, dia sesekali terlihat seperti mencium ular besar ini, bahkan jika itu sangat berisiko.

Jika ular ini ditahan cukup lama, tidak ada konfirmasi lebih lanjut.

Video, yang menjadi viral, menjadi percakapan antara pengguna internet.

Mungkin itu tidak baik untuk Anda jika Anda menemukan ular besar di rumah Anda. Dan kita harus selalu waspada, terutama ular liar bisa lebih agresif dan mematikan.

Baca Juga  Malam Jumat Di Kereta Jakarta Bogor, Suara Tangisan Dan Ketok Ketok Kaca, Penumpang Ketakutan | Video Misteri

Baca juga: 80 kg Python Predator of Humanans mengejutkan warga

Ini videonya:


Gimana teman-teman? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *