Menu

Nama Lain Kuntilanak Dari Berbagai Negara | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Nama Lain Kuntilanak Dari Berbagai Negara. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Rambutnya panjang, bentuk wanita dengan wajah menyeramkan, suaranya bikin merinding, suka berkeliaran di malam hari dan duduk di pohon besar, inilah ciri-ciri yang menggambarkan sosok hantu Kuntilanak.

Ya, nama Kuntilanak tidak asing bagi orang Indonesia, bukan karena itu populer sebagai selebriti, tetapi karena reputasinya sebagai hantu, yang memiliki bentuk luar biasa. Kuntilanak dilaporkan diberitahu oleh seorang wanita hamil yang telah meninggal.

Baca Juga  Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya | Aneh dan Unik

Apakah ada legenda urban seperti Kuntilanak di negara lain? Jawabannya tentu ada, dan beberapa negara juga memiliki legenda hantu perempuan yang populer dan tidak kalah menyeramkan di kuntilanak, itu hanya nama lain. Siapa nama Kuntilanak di berbagai negara?

Baca Juga  Di Venezuela, Harga Daging Ayam Mencapai 14 Juta dan Tomat 5 Juta, Kok Bisa? | Unik dan Aneh

1. Sadako – Jepang

Nama lain untuk Kuntilanak dari berbagai negara
Foto: morbidlybeautiful.com

Jika Indonesia memiliki Kuntilanak, maka Jepang memiliki Sadako. Wajah Sadako hampir sama dengan kuntilanak dengan rambut panjang, wajah sangat menyeramkan, gaun putih, dan karyanya membuat orang takut.

Perbedaannya adalah bahwa kuntilanak adalah seorang wanita yang meninggal saat melahirkan sedangkan Sadako adalah hantu dari seorang wanita yang meninggal karena bunuh diri ketika dia melompat ke sebuah sumur. Menurut orang Jepang, Sadako sering menunjukkan bentuknya di dekat sumur tua.

Baca Juga  10 Orang Tua Ini Tega Membunuh Anaknya Sendiri | Unik dan Aneh

2. Cheonyeo Gwishin – Korea

Nama lain untuk Kuntilanak dari berbagai negara
Foto: blogspot.com

Cheonyeo Gwishin adalah versi Korea dari Kuntilanak. Dikatakan bahwa roh ini berasal dari seorang wanita muda yang mati dalam perawan. Dikatakan bahwa hantu ini memiliki rambut panjang dan wajah putih pucat dan suka berdarah dari mulutnya. Menakutkan !!!

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana mbak bro? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *