Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Mitos Kutukan Dunia Sepakbola Yang Aneh Tapi Sering Terbukti | Aneh dan Unik

Hai mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Mitos Kutukan Dunia Sepakbola Yang Aneh Tapi Sering Terbukti.

Kutukan seringkali identik dengan mistisisme dan legenda. Kutukan itu sendiri sering dianalogikan dengan mantra yang dapat menyebabkan penyakit dan kematian. Karena itu kutukan yang lebih sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau seperti sihir dan mistisisme. Namun, dalam perkembangannya, istilah "kutukan" kadang-kadang digunakan dalam situasi yang berbeda atau dalam keadaan tertentu di mana suatu siklus berulang berulang kali. Misalnya, keberadaan orang yang diyakini memiliki kutukan dan kondisi khusus yang menyebabkan kutukan.

Hal yang sama berlaku untuk dunia sepakbola. Ada beberapa jenis "kutukan" yang merujuk pada pemain, asosiasi, atau bahkan negara. Dan anehnya, anomali ini, meskipun disebut kutukan, sering terbukti dan mengulangi dunia sepakbola. Sekarang adalah kutukan di dunia sepakbola, yang legendaris dan berhasil meringkasnya dari berbagai sumber, setelah mengevaluasinya …

Mengutuk juara dunia

Tersingkirnya Jerman di babak grup Piala Dunia 2018 mungkin mengejutkan banyak orang. Juara bertahan Piala Dunia muncul pada 2014 dalam perjalanan menuju gelar juara dunia dengan kemenangan 7-1 atas Brasil. Namun bagi pengamat sepak bola, Jerman yang sudah pergi tidak mengejutkan, karena memang ada "kutukan" yang selalu mengejar pemenang Piala Dunia yang bertahan beberapa dekade terakhir.

Kutukan itu adalah penghapusan Piala Dunia yang bertahan di fase pit. Sampai Piala Dunia 2018, kutukan bek gelar telah setidaknya 6 kali dan 3 kali berturut-turut sejak 2010. Kutukan ini dimulai pada tahun 1950, ketika juara bertahan menyingkirkan Italia di babak penyisihan grup dan mengulanginya pada tahun 1966, ketika juara bertahan Brasil tersingkir.

Di zaman modern, kutukan ini muncul kembali pada tahun 2002 setelah Perancis, juara bertahan Piala Dunia, keluar setelah kalah dari Senegal dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Korea Selatan dan Jepang. Seorang teman aneh dari siklus world.com kemudian diulangi di Piala Dunia 2010, di mana Italia, yang memenangkan Piala Dunia 2006, tidak menang sama sekali di babak penyisihan grup dan akhirnya menjadi malu.

Baca Juga  Kasus Kematian Tragis oleh Hantu Pembuktikan Eksistensi Makhluk Astral Jahat | Aneh dan Unik

Hal yang sama terjadi pada Spanyol di Piala Dunia 2014, ketika tim berada di zaman keemasan setelah menguasai Eropa. Dunia dimasukkan ke dalam buldoser oleh Belandan dan Chili, sehingga mereka tidak bisa lolos dari penyisihan grup Piala Dunia Brasil. Jerman mengakhiri kutukan ini setelah secara mengejutkan dicopot dari Korea Selatan pada pertandingan Grup F terakhir. Kekalahan ini luar biasa, karena itu adalah kekalahan pertama dari tim Asia tim nasional Jerman dalam kalender resmi FIFA dan langkah-langkah mereka telah dihentikan sampai babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Alhasil, kutukan Piala Dunia sejak 2010 telah diulang tiga kali berturut-turut.

Kutukan Zlatan Ibrahimovic

Dalam hal penanganan bola Zlatan Ibrahimovic tidak diragukan lagi dapat menyangkal keahlian Zlatan Ibrahimovic meskipun tubuhnya besar. Zlatan dikenal sangat gesit dan memiliki kepemilikan yang baik. Di masa jayanya, Zlatan bahkan berhasil menyelaraskan dengan Messi atau Ronaldo saat memproses bola. Karena itu, banyak tim top Eropa menginginkan layanan dari pemain Swedia ini. Tapi pemain terkenal, yang memiliki tendangan yang sangat keras dan tepat, memiliki "kutukan" yang selalu menghantui karirnya.

Kutukan selalu merupakan kegagalan tim yang dibela Zlatan untuk memenangkan gelar juara. Dari semua tim yang Zlatan Bela, terserah Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, ​​AC Milan dan PSG ke Manchester United terakhir, ke Manchester United, tidak satupun dari mereka yang berhasil memenangkan gelar bek ketika dia dipertahankan oleh pemain Swedia ini.

Kutukan Zlatan menjadi lebih jelas ketika ia memutuskan untuk pindah ke Barcelona dari Inter Milan, yang ia pertahankan sejak 2007-2009. Saat itu, Zlatan pindah ke Barcelona, ​​sang juara bertahan Liga Champions konon kuat karena ia ingin mencoba gelar juara. Tetapi pada tahun yang sama, Inter Milan memenangkan gelar kejuaraan pada tahun 2010 setelah keberhasilan Barcelona yang gagal di semi-final. Teman aneh dari kutukan World.com ini diulangi lagi setelah Barcelona memenangkan kejuaraan pada tahun 2011. Zlatan memutuskan segera sebelum meninggalkan AC Milan.

Baca Juga  Benarkah Posisi Tidur Pengaruhi Mimpi Anda? Ini Jawabannya! | Unik & Aneh

Kutukan balon d & # 39; Atau

Atau penghargaan bagi pemain terbaik untuk bermain di liga Eropa dan bertahan selama satu musim sebagai kinerja individu yang menonjol, sehingga ia dapat memenangkan tim yang telah dimenangkannya untuk mencapai kinerja puncak. Ini adalah penghargaan untuk pemain terbaik Eropa, tetapi pada kenyataannya Baloon akan menjadi tolok ukur untuk pemain terbaik di dunia dalam musim sepak bola. Karenanya, pemain yang telah memenangkan Baloon d? # Atau; sering dianggap pemain terbaik di dunia.

Tetapi bahkan jika penghargaan bergengsi ini juga memiliki "kutukan", orang yang menang itu tidak akan dapat membantu negaranya memenangkan Piala Dunia. Kami dapat mengidentifikasi fenomena ini dari daftar balon d '# Atau; pemenang di tahun Piala Dunia, yang selalu gagal mendapatkan Juara Dunia negara mereka di tahun yang sama. Teman-teman aneh para pemain termasuk Michael Owen (Baloon d'Or Piala Dunia 2002 2002), Ronaldinho (Baloon d'Or Piala Dunia 2006), Messi (Baloon d # 39; Atau 2009 & 2013 – Piala Dunia 2010 & 2014).

Kutukan target Harun Ramsey

Setiap pemain sepak bola ingin mencetak gol, terutama jika golnya adalah kemenangan yang menentukan atau gol yang menentukan di partai penting. Tetapi bagaimana jika suatu gol dicetak yang dapat membunuh orang lain? Asumsi ini sering terjadi ketika gelandang Arsenal Aaron Ramsey bertemu. Entah kebetulan atau tidak, setiap kali pemain dari Wales mencetak gol, hanya ada selebritas atau bintang dunia yang mati.

Misalnya, ketika Aaron Ramsey bertemu MU pada Mei 2011, pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden meninggal pada saat yang sama. Kutukan gol Ramsey diulangi lagi ketika Ramsey bertemu Tottenham Hotspur di derby London, tempat hampir pendiri Apple, Steve Jobs, meninggal. Seorang teman aneh dari Dunia.com, selain namanya, ada selebritas lain yang meninggal ketika Ramsey mencetak gol, termasuk aktor Paul Walker dan Roger Moore dan pembalap Nicky Hayden. Karena banyak bintang dunia yang meninggal ketika Ramsey mencetak gol, banyak yang berasumsi mereka akan menerima tujuan pemain dari Wales yang memiliki kutukan atau tanda kematian dari tokoh-tokoh terkenal dunia.

Baca Juga  Cerita Mistis Hantu Paling Populer Di Indonesia | Aneh dan Unik

Kutukan Guttman

Nama Bella Guttman mungkin tampak akrab di telinga kebanyakan orang, terutama mereka yang tidak mengikuti sejarah sepak bola. Tapi nama ini untuk penggemar Benfica memiliki banyak arti, karena Guttman adalah pahlawan dan melarikan diri donor di klub Portugis ini. Bella Guttman adalah pelatih Benfica pada tahun 1961 hingga 1963, yang membawa klub Portugis ini ke performa terbaik dengan dua kemenangan di liga championship.

Sayangnya, performa Guttman jelas-jelas merupakan apresiasi terhadap pemilik klub, yang sebenarnya menolak permintaan kenaikan gaji oleh pelatih Hongaria. Guttman, yang marah, kemudian menjelaskan kemarahannya ketika dia berkata, "Benfica tidak akan pernah memenangkan Liga Erppa selama 100 tahun." Kata-kata Guttman sekarang menjadi kutukan bagi Benfica, yang selalu mengalami kesulitan untuk mencapai kesuksesan di arena Eropa. Seorang teman aneh di DuniaWorld.com telah berusaha keras oleh pemilik klub untuk mengekspos kutukan Benfica dengan mendirikan patung Guttman di stadionnya di Estadio da Luz. Namun, upaya ini belum berhasil karena Benfica masih menjadi klub kelas 2 di arena Eropa hingga hari ini.

Teman gila comedy.com adalah kutukan dari dunia sepak bola, meskipun tampaknya aneh dan hanya kebetulan. Tetapi anomali unik ini berulang dengan aneh, membuat orang percaya bahwa ini bukan kebetulan. Bagaimana menurut Anda kutukan itu benar-benar ada di dunia sepakbola atau itu hanya mitos?

referensi:

https://www.idntimes.com/sport/soccer/wimpie/mitos-atau-fakta-inilah-5-kutukan-sepak-bola-di-dunia-c1c2/full

http://www.bbc.com/indonesia/atihan-44642687

Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Mitos Kutukan Dunia Sepakbola Yang Aneh Tapi Sering Terbukti di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *