Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Misterius! Suami Hantu Yang Suka Menyamar | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Misterius! Suami Hantu Yang Suka Menyamar. Teman-teman jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Kisah suami Hantu ini memang sering terdengar, terutama di Indonesia. Sering terjadi bahwa ada hantu yang menyamar sebagai suami dan wanita menggoda yang diundang untuk berbicara. Di Indonesia sendiri, keberadaan sosok Tebo, yang dianggap anak genderuwo, terganggu beberapa waktu lalu.

Nah, secara fisik Tebo memiliki rasa ingin tahu. Tubuhnya cukup hitam dan tinggi. Wajahnya aneh dan seluruh tubuhnya ditumbuhi rambut yang cukup lebat. Sifat fisik inilah yang membuat orang mengatakan bahwa dia adalah anak seksual yang menyamar sebagai suami Tebo.

Kejadian serupa – tiga pertiga jenis kelamin ketika menyamar sebagai suami – juga hampir dialami oleh seorang wanita, Bunga, yang tinggal di wilayah Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi beberapa tahun lalu dan menyebabkan trauma yang cukup lama. Lihatlah keseluruhan cerita di bawah ini.

Baca Juga  Mitos Tali Pocong Yang Bikin Kalian Tidak Berani Tidur Sendirian | Unik dan Aneh

Suasana tenang

Peristiwa malang itu terjadi beberapa tahun lalu di sebuah desa di pedalaman Jawa Barat. Seperti kondisi desa pada umumnya, suasana di desa ini cukup tenang dan cenderung sepi di malam hari. Lampu masih jarang dipasang di pinggir jalan, sehingga kegelapan masih menutupi kondisi desa.

Kegelapan, yang begitu gelap, membuat desa itu cukup menakutkan di malam hari. Selain itu, beberapa penduduk desa memelihara anjing, jadi kadang-kadang, ketika malam tiba, terdengar suara anjing melolong, yang menggerakkan telinga dan mengeriting rambut.

Ini adalah latar belakang kediaman Bunga, seorang wanita berusia awal tiga puluhan, yang sudah memiliki anak. Dia tinggal di rumah yang tidak terlalu besar di pinggiran desa. Banyak warga mengatakan bahwa rumah bunga itu adalah daerah berhantu. Namun, bunga tidak diperhatikan sampai kejadian malam itu terjadi.

Hidup sendiri

Bahkan, Bunga tinggal di rumah bersama suaminya dan seorang bocah lelaki bernama Andi. Namun, sang suami bunga bekerja di sebuah LSM dan seringkali pulang larut malam. Biasanya, suami Bunga pulang dari siang hingga jam 2 siang. Karenanya, Bunga lebih sering hidup sendirian di rumah bersama anaknya.

Baca Juga  6 Fakta Unik Tentang Tubuh yang Tidak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah | Unik dan Aneh

Meskipun sering hidup tanpa suami, Bunga tidak memiliki masalah. Dia masih bisa menjaga hidupnya dengan baik, meskipun dia terkadang tidur ketika suaminya kembali. Namun, Bunga belum tertidur saat kejadian karena waktunya belum terlambat.

Genderuwo menyamar

Insiden itu terjadi pada Jumat malam di Kliwon. Sebelum kejadian, Bunga tidak memiliki firasat. Dia melakukan kebutuhan rumah tangga seperti biasa. Pada saat ini, jam menunjukkan pukul 11 ​​malam. Andi, satu-satunya boneka yang dimilikinya, tidur beberapa jam yang lalu, sementara Bunga belum lelah.

Dia sedang menonton TV dan melihat beberapa acara menarik. Tak lama kemudian pintunya mengetuk. Dia segera pindah dan menemukan suaminya di depan rumah. Bunga tampak terkejut karena suaminya biasanya tidak pulang lebih awal. Suaminya juga tampak diam. Bunga, bagaimanapun, tidak mengajukan pertanyaan dan mengundang suaminya ke rumah.

Baca Juga  Tipe-Tipe Mahasiswa Berdasarkan IPK, Kamu yang Mana? | Unik & Aneh

Ketika suami Bunga tiba di rumah, ia langsung mengundang Bunga untuk masuk ke kamar. Dia tidak sadar dan mematuhi permintaan suami. Pidato panjang, Bunga dan suaminya (yang terbukti sebagai wanita jender) main mata seperti suami dan istri. Ketika mencoba berhubungan seks, Bunga mendengar sepeda motor suaminya berhenti di depan rumah dan memanggilnya berulang kali.

Mereka merasa sudah bangun, bunga berkelahi dan keluar dari ruangan. Dia membuka pintu dan tampak bingung ketika melihat suaminya pulang. Dia segera menceritakan apa yang terjadi. Setelah itu, pasangan itu memeriksa kamar dan suami hantu, yang menemukan bahwa genderuwo telah menghilang.

Gimana guys? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *