Menu

Misteri Penampakan Rumah Nenek Di Kaliurang Jogja | Unik dan Aneh

Hai bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Misteri Penampakan Rumah Nenek Di Kaliurang Jogja. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Jogja adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Bahkan kota ini disebut kota pelajar karena banyaknya pelajar yang pindah ke kota Jogja. Di belakangnya, Jogja juga menyembunyikan teka-teki menakutkan. Ada banyak tempat di mana ada cerita tersembunyi. Dari Rahasia Ratu Laut Selatan, Rahasia Istana dan banyak lagi. Yang tidak boleh dilupakan adalah kawasan Kaliurang. Daerah ini sudah terkenal dengan kisah misterinya. Hal-hal aneh sering terjadi. Kali ini, kami akan bercerita tentang misteri rumah Nenek yang terletak di Kaliurang 12,5 km Yogyakarta.

Penampilan di rumah Nenek

Saat Anda pergi ke Kaliurang. Dekat dengan SD Sardonoharjo 1 Candi Duku. Lokasi ini juga dekat dengan Pondok Pesantren Pandanaran Kaliurang. Di sana Anda akan menemukan rumah tua yang tidak berpenghuni. Rumah itu kosong dan gelap dan dikelilingi oleh banyak rumput. Rumah ini disebut rumah nenek. Karena sering melihat penampilan nenek di rumah. Itu dihuni oleh seorang nenek. Rumah ini sebenarnya sudah tua, kosong dan tidak dihuni sama sekali. Tetapi pemiliknya hanya memiliki sisa.

Baca Juga  Miris, Tiga Transgender Ini Dapat Hasil Mengerikan Setelah Lakukan Operasi Plastik | Unik dan Aneh

Salah satu netizen bernama Nia. Di rumah ini tinggal bersama neneknya. Mereka hidup sejak sekolah dasar. Kemudian sebuah rumah dipindahkan di daerah Tegalsari, di Yogyakarta hingga sekarang. Sejak itu, rumah itu dibiarkan kosong. Pernah tidak berpenghuni. Pemilik rumah juga jarang mengunjungi rumah itu. Bangunan ini dibangun pada zaman kuno. Desainnya masih berupa rumah tua di masa lalu. Mereka yang menggunakan kayu dan dibuat panggung. Lampu-lampu di rumah ditarik dan sengaja tidak dipasang lagi.

Baca Juga  Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon | Unik dan Aneh

Karena penampilan sering terjadi, banyak orang yang penasaran dengan misteri rumah Nenek. Menurut pemilik rumah, bangunan itu sudah lama dikunjungi. Bahkan ada ruangan di belakang rumah yang pemiliknya sendiri tidak pernah buka atau berjalan. Rumah ini juga digunakan sebagai tempat untuk menguji usus. Lebih khusus lagi, di halaman belakang gedung. Tetangga terdekat sering melihat penampakan nenek atau wanita cantik. Banyak pengendara sepeda motor online telah menjadi korban.

Suatu ketika ada seorang sopir taksi menunggu di depan rumah. Meski sudah tengah malam. Seorang tetangga melihatnya aneh, dia telah menunggu lama di depan rumah Nenek. Kemudian dia mendekati supir taksi. Sopir taksi mengatakan dia sedang menunggu seorang wanita cantik yang memasuki rumah. Dia menjemputnya dari monumen Jogja dan meminta untuk dibawa ke rumah. Wanita cantik itu memasuki rumah dan menyuruh pengemudi untuk menunggu.

Baca Juga  Lukisan Paling Terkenal Sepanjang Masa | Unik dan Aneh

Tetangga itu terkejut, karena supir taksi melihat sebuah rumah mewah. Kemudian dia menyarankan kepada supir taksi untuk membaca ayat-ayat Alquran. Sopir taksi itu langsung kaget karena yang dilihatnya bukan lagi rumah mewah. Tapi rumah tua yang gelap dan menakutkan. Bagian depan rumah itu digunakan sebagai pasar malam. Karena halamannya memang cukup luas. Kemudian seorang pengguna internet secara tidak sengaja melihat ekspresi seorang nenek di fotonya. Kisah ini memang sangat populer. Sudah banyak orang dan supir taksi melihat pemandangan itu. Saya tidak tahu dari mana rahasia rumah nenek itu berasal.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *