Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Misteri Hilangnya Kesaktian Limbat di Lombok | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Misteri Hilangnya Kesaktian Limbat di Lombok. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Misteri hilangnya kekuasaan Limbat di Lombok belum sepenuhnya dilaporkan dan diekspos ke media, karena insiden itu sangat mematikan. Limbat dikenal karena kekuatannya untuk menahan tekanan yang tidak normal dan tidak bisa dilawan oleh orang biasa. Limbat sering berwisata ke luar daerah, kecuali di televisi. Pernah Limbat mencoba membawa penampilan ke Lombok, terutama di Lapangan Pacuan Kuda Lombok Tengah. Arena balap, atau orang-orang di Lombok Tengah menyebut Lapangan Bolet, adalah tempat yang cukup besar yang dipilih sebagai tempat pertunjukan Limbat. Sehari sebelum pertunjukan, gladi resik diadakan bersama dengan safety line Pol PP untuk membantu organisasi acara.

Seperti dukun rumah tangga lainnya, kekuatannya yang luar biasa dan masyarakat yang sangat diakui membuatnya menjadi orang yang terkenal. Lombok sangat jelas dengan kekuatan mistisnya yang sangat terampil. Beberapa waktu yang lalu, seorang pesulap nasional yang berusaha mencapai Lombok mengatakan bahwa ia akan menunjukkan kemampuan mistik atau kekuatan gaibnya. Seorang dukun yang diketahui penulis memberi tahu dia bahwa dia akan melakukan sesuatu pada seseorang yang ingin menunjukkan sihirnya di Lombok. Limbat dianggap sebagai seorang yang diberkati Kufur yang melupakan kekuatan Allah yang Mahakuasa. Menurut sang dukun, penulis tahu bahwa perlu mengajarkan pelajaran yang lupa bahwa masih ada langit di langit.

Baca Juga  Misteri Desa Olean Di Situbondo, Desa Aneh Yang Maksimal Dihuni 26 KK, Tidak Pernah Lebih | Video Misteri

Ketika itu muncul, Limbat mengalami sesak napas sampai dia pingsan sehingga dia dibawa ke rumah sakit. Pada waktu itu, dukun memberi tahu saya bahwa dia hanya menggunakan bambu langka dengan dua mata. Dia membaca doa dan menekan di bawah mata bambu ukuran leher manusia. Kehadiran acara itu di antara kerumunan dan tampak tidak mencolok. Dukun membaca saat berdoa dan menatap Limbat, yang memiliki daya tarik. Saat membaca doa Limbat juga harus diajarkan. Perlahan-lahan mulai menekan leher bambu dan perlahan-lahan Limbat kehabisan napas dan pingsan. Beberapa menit dia pingsan, penonton masih melihat, tetapi dia tidak bangun, sehingga timnya merasa curiga dan kemudian mendekatinya. Ditemukan bahwa Limbat pingsan dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit Umum Daerah Praya.

Baca Juga  Geger Sapi Terlahir dengan Dua Kepala, Bagaimana Nasibnya? | Aneh dan Unik

Dukun yang bekerja di Limbat menyatakan bahwa dia tidak ingin menunjukkan siapa yang paling kuat atau siapa yang terbesar. Sebagai gantinya, ia hanya mencoba menunjukkan bahwa kuasa Allah di atas langit jauh lebih kuat daripada kemampuan manusia. Jangan pernah menganggap diri Anda sebagai yang paling kuat, karena kemampuan manusia melampaui orang lain hanya dengan izin Allah SWT.

Baca Juga  Serem!!!! Cerita Misteri Korban Pembunuhan yang Menghantui Pembunuhnya | Unik dan Aneh

Mistisisme di Lombok sangat kuat, tetapi dibagi menjadi dua bagian sains, berdasarkan pada ajaran Islam dan ilmu hitam yang dilestarikan dari Syirik kepada Allah. Dukun yang menggunakan bacaan Quran sebagai doa atau mantra sering menjadi dukun lebih kuat dari yang lain. Mereka menggunakan khasiat atau khadam dari Wirid atau Zikir kepada Allah untuk melakukan penyembuhan atau ritual mistis. Sementara dukun Syirik biasanya menggunakan kekakuan atau meditasi di tempat-tempat mistis dan membuat pengaturan dengan pikiran yang mereka temui di pertapaan. Kisah-kisah misterius dan mistisisme di Lombok adalah cerita biasa, apalagi berbicara kepada orang-orang tertentu yang diyakini memiliki kekuatan mistik yang baik dan buruk.

Gimana teman-teman? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *