Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Misteri Dan Fakta Tentang Dajjal, Makhluk Akhir Zaman | Unik dan Aneh

Helo teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Misteri Dan Fakta Tentang Dajjal, Makhluk Akhir Zaman.

Rahasia dan Fakta tentang Dajjal, Akhir Zaman

Jika kita mendengar kata dajjal tidak diragukan lagi di kepala kita, itu adalah makhluk yang menyeramkan dan memiliki kekuatan yang sangat kuat, dajjal, yang masih menjadi misteri dan tidak dapat dipastikan dari segi waktu dan penampilan antikristus, Berikut adalah beberapa rahasia dan fakta tentang Antikristus yang telah kami detailkan.

Asal usul Antikristus

Rahasia dan fakta tentang Dajjal, The End Times - Asal-usul Antikristus "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/05/kepoan.com-misteri- dan-fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir-zaman-6-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang-dajjal -fleece-end-times-6-765x510-300x200.jpg 300w "Ukuran=" (lebar maksimum: 765px) 100VW, 765px

Dajjal, yang berasal dari arti kata Arab "Iklan" Dajjalu " artinya mencampuradukkan kebingungan, kebingungan atau etimologi, sehingga Dajjal adalah seseorang yang pembohong, membingungkan dan memutarbalikkan fakta. Dajjal menurut kepercayaan agama Yahudi adalah orang keturunan Yahudi dan bukan berasal dari Jin.

Dajjal, yang pensiun sampai akhir zaman, memiliki keluarga yang ayah, ibu, kakek dan leluhurnya adalah penyembah berhala. Mereka adalah keturunan Yudaisme, menikah selama 30 tahun, tetapi tidak dikaruniai seorang anak. Menurut kisah Dajjal, yang hidup pada zaman Nabi Sulaiman AS, Dajjal seharusnya tidak memiliki keturunan atau kulit gundul dan karena tindakannya pada saat itu menyebabkan Nabi Sulaiman AS menangkapnya di penjara gelap yang jauh dari kehidupan banyak yang percaya bahwa Segitiga Bermuda adalah situs kandang Dajjal pada saat itu.

Dajjal, yang seperti orang biasa yang makan, minum, dan berinteraksi dengan orang-orang, telah lahir di sebuah negara kecil di masa lalu "Samirah" sebuah negara di Palestina yang menjadi kota besar di zaman Nabi David AS.

Karakteristik Antikristus

Rahasia dan Fakta Dajjal, Akhir Zaman - Properti Dajjal "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri- and -facts-about-dajjal-creature-akhir-zaman-2-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang-dajjal - Waktu Akhir Creature 2-765x510-300x200.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 765px) 100VW, 765PX

Rahasia dan fakta tentang Dajjal kedua adalah fitur fisik dari Dajjal. Menurut Hadis pendek Dajjal, yang memiliki rambut keriting yang lebat, Dajjal, yang mata kirinya cacat, jarang dan memiliki kaki yang sedikit melengkung.

Baca Juga  Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut | Unik & Aneh

Juga dilaporkan bahwa Antikristus memiliki tulisan suci di antara matanya, yang merupakan kata tertulis Ka Fa Ra atau KafirCerita lain mengatakan bahwa mata kanannya buta, menyerupai tubuh yang malas, dan memiliki warna kulit yang agak kemerahan.

Tanda dan asal usul Antikristus

Rahasia dan Fakta tentang Dajjal, Akhir Zaman - Karakter Antikristus dan Kejadian "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri - dan-fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir-zaman-7-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang- dajjal -The Creature End Times 7-765x510-300x200.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 765px) 100VW, 765px

Dajjal mengatakan dalam Hadits Nabi Muhammad bahwa Dajjal akan muncul sebagai tanda kejatuhan dunia terbesar, yang juga mengumumkan akhir zaman. Dajjal juga akan muncul dari timur negara Persia, yang sekarang disebut Khurasan, dan keberadaannya menjadi lebih jelas ketika mencapai tempat antara Irak dan Syam.

Keberadaan Dajjal saat ini

Dajjal mengatakan bahwa sudah lama sebelum Nabi Sulaiman (AS) akhirnya dipenjara di sebuah pulau yang sekarang diikat ke leher dan tangan dan kakinya dan dibelenggu dengan rantai. Ini dikatakan sebagai hasil pengamatan dan cerita di Segitiga Bermuda. Di penjara gelap, Antikristus ditemani oleh makhluk besar yang dikatakan disebut "Al Jasassah".

Kehadiran Dajjal di akhir zaman

Rahasia dan fakta tentang Antikristus, akhir zaman - kehadiran Dajjal di akhir zaman "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/05/kepoan .com-misteri-dan-fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir-zaman-5-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/05/kepoan.com-misteri-dan- Fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir-zaman-5-765x510-300x200.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 765px) 100vw, 765px

Setelah waktu yang ditentukan Tuhan, Antikristus akhirnya akan keluar dan menjalankan misinya di dunia ini sebagai tanda besar akhir zaman. Dalam tradisi Hadis, yang muncul sebagai kekeringan dan kelaparan bagi manusia beberapa saat sebelum Dajjal, tidak ada hujan akan turun di bumi, yang membawa pohon dan tanaman mati dan kering selama tiga tahun, karena menyebabkan hewan dan ternak mati

Dajjal akan menyerang semua negara di dunia ketika muncul, menyebabkan kerusakan besar dan keresahan yang dapat membuat dunia sangat kacau pada saat kemunculan Antikristus. Hanya ada dua tempat di mana Antikristus tidak bisa masuk kemudian di Mekah dan Madinah. Dajjal, yang akan hidup setelah 14 bulan sejarah 14 tahun, akan memiliki banyak pengikut yang datang dari orang-orang kafir dan Fasiq, warga negara, orang-orang munafik, anak-anak tidak sah, para pemimpin rakus dan serakah, banyak dari mereka adalah pengikut etnis.

Baca Juga  Cerita Misteri Gedung Marabunta di Semarang | Unik dan Aneh

Ketika kerusakan, kerusuhan, kekeringan dan kelaparan terjadi di berbagai belahan dunia, Dajjal, yang muncul dan memiliki banyak pengikut, akan mengubah pengikutnya menjadi budak dan rasul agar tidak mengalami kelaparan dan kesengsaraan pada waktu itu. Para budak pada waktu itu hanya pengikut. Untuk dapat makan dari Antikristus, ia akhirnya dianggap sebagai Tuhan.

Tindakan Dajjal di dunia

Rahasia dan fakta tentang Dajjal, The End Times "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang -dajjal-being-akhir-zaman-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir-zaman- 765x510-300x200.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 765px) 100VW, 765PX

Banyak orang mengklaim bahwa kemunculan Dajjal hanya bersifat sementara, karena sudah dekat, Dajjal, yang nantinya akan membuat propaganda dan fitnah serta mencampurkan kebenaran dengan kejahatan di dunia, akan sangat jelas, ia pembohong, yang, ketika dia mengatakan yang sebenarnya, dan keburukan bagi mereka yang mengikutinya, akan menerima keburukan begitu dia mengatakan keburukan.

Dia akan mengendalikan semua kehidupan di dunia dengan menghancurkan dan menghancurkan sistem dan norma moral yang ada, memutarbalikkan massa dengan membalikkan fakta, mengubah teknologi menjadi alat untuk mengubah dan mengendalikan pikiran manusia, dan menggunakan media yang ada sebagai sarana untuk menyebarkan kebohongan dan berita menggunakan pemalsuan dan kebohongan.

Tidak hanya itu Antikristus mampu mengendalikan tatanan ekonomi dunia di bawah kehendaknya, yang dapat menyebabkan korupsi di semua bidang, seperti perdagangan, pendidikan dan gaya hidup. Seluruh ekonomi dunia akan bergantung padanya. Jika Anda tidak ingin menjadi pengikut, Anda akan mengalami kesengsaraan.

Kemampuan antikristus

Rahasia dan fakta tentang Dajjal, The End Times "width=" 765 "height=" 510 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang -dajjal-being-akhir-zaman-3-765x510.jpg 765w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/05/kepoan.com-misteri-dan-fakta-tentang-dajjal-makhluk-akhir- epoch-3-765x510-300x200.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 765px) 100vw, 765px

Banyak ahli dan peneliti yang telah mencoba mengungkap rahasia dan fakta tentang Dajjal, sebagaimana dijelaskan dan diceritakan dalam beberapa hadits, memiliki kemampuan dan keajaiban yang mirip dengan para nabi sebelumnya. Dia telah mampu menyembuhkan dan menghidupkan orang mati, orang buta, dan kehidupan yang telah dia bunuh, untuk menyembuhkan semua penyakit, termasuk kusta.

Baca Juga  10 Jembatan Angker Di Dunia Dan Cerita Seram Dibaliknya | Unik dan Aneh

Dia benar-benar dapat membangkitkan mayat orang mati di kuburan sehingga dia dapat hidup kembali, membawa hujan lebat ketika dia menangis ke surga, kemudian hujan datang, dia dapat membawa kesuburan, bumi diperintahkan untuk menanam tanaman dan pohon-pohon telah mati, sehingga Setelah semuanya tumbuh, dia bisa mendengar dan melihat banyak suara dan tempat pada saat yang bersamaan.

Menurut Imam Ahmad Hadits, antikristus memiliki gunung, binatang itu adalah keledai dengan lebar 40 kaki kubik di kiri dan kanannya, keledai itu bisa terbang dan terbang untuk terbang di atas laut dan awan. Dajjal, yang merupakan teman setan dan orang-orang kafir pada saat itu, akan membuat banyak orang menyerahkannya kepada Tuhan.

Kematian antikristus

Menurut Dajjal, kisah Isa AS terbunuh di kota Lud di Palestina, Dajjal terbunuh tepat di gerbang kota Lud. Setelah Dr. Syauqi Abu Khalil di Athlas Hadits al-NabawiLud adalah sebuah kota dekat Baitul Maqdis atau Elia di Palestina dekat Ramalah.

Lud, termasuk kota yang saat ini berkembang di darat, terletak 15 km tenggara Tel Aviv, Israel. Kota Lud dulu merupakan tempat tinggal suku Benyamin. Itulah yang bisa dijelaskan oleh Fakta Dajjal, semoga kita tidak akan dimasukkan dalam pengikutnya. Wallahu A'lam.

Gimana mas bro? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *