Menu

Menjijikan, Ini Alasan Kamu Jangan Minum Kopi Saat Naik Pesawat | Unik & Aneh

Helo mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Menjijikan, Ini Alasan Kamu Jangan Minum Kopi Saat Naik Pesawat. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Menjijikkan adalah alasan mengapa Anda tidak minum kopi saat naik pesawat

Ilustrasi (Foto: businessinsider.com)

Bagi mereka yang sering bepergian dengan pesawat, Anda mungkin ingin memberi tahu pramugari untuk membuat secangkir kopi. Ya, menikmati secangkir kopi selama penerbangan sebenarnya terasa enak. Tetapi setelah mengetahui kebenaran tentang kopi yang dibuat di pesawat, Anda mungkin tidak berani minum secangkir kopi lagi.

Seperti yang dilaporkan mencerminkan, seorang pramugari American Airlines yang hanya bernama Betty, mengatakan bahwa air yang digunakan untuk membuat kopi sama dengan air toilet pesawat.

"Jangan minum kopi di pesawat." Ini sama dengan air yang mengalir melalui saluran pembuangan kamar mandi, "katanya wakil.

Air panas di pesawat ternyata adalah bakteri E. coli itu berbahaya bagi kesehatan Anda.

Menjijikkan adalah alasan mengapa Anda tidak minum kopi saat naik pesawat
(Foto: travelandleisure.com)

Betty menjelaskan bahwa air yang digunakan mengandung bakteri E. coli Itu buruk untuk kesehatanmu. Dia juga menekankan untuk tidak minum air panas dan teh hangat. Tetapi jika Anda minum dalam botol atau dingin, itu aman.

Menurut informasi easyJet Surat harianmenjelaskan bahwa air yang tersimpan di pesawat digunakan untuk membuat minuman panas dan toilet flush. Namun, banyak penumpang yang tidak mengetahui hal ini dan menganggap bahwa air terpisah di jalur yang berbeda untuk minum dan menyiram toilet di pesawat.

Baca juga: 6 Foto perbedaan makanan dalam bisnis dan di pesawat kelas bisnis

Rupanya bukan Betty yang pertama kali mengusulkan untuk tidak minum kopi ketika dia naik pesawat. Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) mengusulkan hal yang sama.

Badan itu menguji maskapai komersial pada 2012 dan menemukan bahwa 12 persen air yang ditularkannya menginfeksi bakteri E. coli.

Setelah Anda tahu itu, apakah Anda masih berani minum kopi di pesawat?

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Baca Juga  Danau Di China Yang Menyembunyikan Kota Kuno Yang Terendam Di Bawahnya | Unik dan Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *