Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Mengerikan, 5 Penyakit Ini Ubah Penderitanya Jadi Seperti Monster | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Mengerikan, 5 Penyakit Ini Ubah Penderitanya Jadi Seperti Monster. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Kita harus bersyukur kepada Tuhan karena telah menerima kesehatan dan tubuh yang normal. Lihatlah banyak orang di luar sana yang menderita penyakit aneh yang membuat tubuh mereka terlihat seperti monster.

Bahkan, dalam ilmu kedokteran, sebenarnya ada beberapa jenis penyakit langka yang dapat mengubah mereka yang terkena dampak agar terlihat seperti monster. Dari penyakit kandung kemih ular, sindrom werewolf ke root man, penyakit mengerikan seperti itu benar-benar ada dan bukan mitos belaka.

dikumpulkan Wow, menarik Lima penyakit berikut ini dapat mengubah korban menjadi monster mengerikan dari berbagai sumber.

Baca Juga  Gak Kepikiran! 10 Kemasan Unik Paling Kreatif di Dunia Bikin Laris Manis | Unik dan Aneh

1. Sindrom Wolf Man

Hebatnya, 5 penyakit ini mengubah penderitaan mereka seperti monster
(Foto: Spiegel.de)

Sesuai namanya, kondisi ini menyebabkan penderitanya memiliki rambut di seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya. Gangguan genetik ini membuat penderitanya terlihat seperti serigala.

Natty, gadis dari Bangkok, Thailand, ini adalah contoh orang yang menderita sindrom werewolf atau sindrom werewolf. Wajahnya ditumbuhi rambut tebal, yang membuatnya menjadi istri serigala dari teman-temannya.

Namun, pada awal 2018, ia memutuskan untuk mencukur rambut di wajahnya karena ia akan menikah dengan pria yang dicintainya.

2. Erythroderma

Hebatnya, 5 penyakit ini mengubah penderitaan mereka seperti monster
(Foto: dailymail.co.uk)

Seorang bocah lelaki Tangerang bernama Ari Wibowo telah menarik perhatian media internasional karena menderita penyakit Erythroderma, yang menjulukinya "Bocah Ular."

Kondisi langka ini membuat sebagian kulit Ari Wibowo terkelupas dan bahkan mengelupas. Kulit di seluruh tubuh mengering dan mengeras seperti sisik ular. Setelah dua hari, timbangan mengelupas dan kemudian timbangan baru tumbuh lagi.

Baca Juga  Menguak Arti Membungkuk Yang Sering Dilakukan Orang Jepang | Unik & Aneh

Ari menderita kondisi ini sejak berusia 16 tahun. Meskipun menderita penyakit ini, Ari tetap tak tergoyahkan dan terus melakukan kegiatan seperti Alquran dan sekolah.

3. sindrom kura-kura

Hebatnya, 5 penyakit ini mengubah penderitaan mereka seperti monster
(Foto: metro.co.uk)

Seorang anak lelaki bernama Didier Montalvo dari Kolombia menderita kelainan genetis langka yang menyebabkan tumor tumbuh di belakang punggungnya. Begitu besar, tumornya terlihat seperti cangkang kura-kura.

Karena penyakit ini Didier tidak bisa hidup secara normal karena tumor besar itu sulit baginya untuk bergerak. Orang-orang yang menyesal melihat kondisinya berusaha mengumpulkan uang sampai penyakit Didier akhirnya menimpa media internasional. Sekarang Didier dioperasi dan tumor besar di punggungnya menghilang.

4. Root Man

Hebatnya, 5 penyakit ini mengubah penderitaan mereka seperti monster
(Foto: zimbio.com)

Dede Koswara, yang lebih dikenal dengan julukan Dede, pria utama, telah mengundang simpati internasional dari media atas penderitaan langka yang dideritanya. Kulit Dede dipenuhi dengan tumor ganas yang tampak seperti akar pohon.

Baca Juga  10 Fakta Mencengangkan Tentang Ratu Elizabeth II yang Jarang Diketahui Publik | Unik dan Aneh

Penyakit ini dikenal sebagai istilah Epidermodysplasia verruciformis, penyakit langka yang memengaruhi kulit dan kekebalan, mirip HPV.

Baca juga: HPV, penyakit yang lebih mematikan daripada HIV

Dede menjalani beberapa operasi untuk mengangkat tumor di kulitnya. Penampilannya sedikit berubah, meskipun dia masih meninggalkan jejak. Sayangnya, Dede menghembuskan nafas terakhir pada 30 Januari 2016 di Rumah Sakit Hasan Sadikin di Bandung.

5. Progerie

Hebatnya, 5 penyakit ini mengubah penderitaan mereka seperti monster
(Foto: ahealthhuman.com.)

Progerie adalah kelainan genetik progresif yang menyebabkan penuaan cepat. Biasanya gangguan ini menyerang anak-anak yang masih muda. Hasilnya, wajahnya tampak tua, meskipun dia masih sangat muda. Sayangnya, tidak ada obat untuk penyakit ini.

Gimana bro? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *