Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Mengejutkan, Begini Fakta Sebenarnya Jack Dalam Film Titanic | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Mengejutkan, Begini Fakta Sebenarnya Jack Dalam Film Titanic. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Yang mengejutkan, ini adalah fakta sebenarnya tentang Jack dalam film Titanic

Foto: brightside.me

Kisah tenggelamnya RMS Titanic memang merupakan duka yang mendalam. Kisah Titanic menjadi lebih legendaris ketika dimasukkan ke layar lebar oleh sutradara James Cameron.

Salah satu hal terpenting yang membuat film Titanic sukses pada saat itu adalah kisah cinta antara Jack, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, dan Rose, yang diperankan oleh Kate Winslet.

Tetapi ada banyak pertanyaan, apakah Jack benar-benar berada di RMS Titanic ketika dia tenggelam di Atlantik, atau Jack dalam film itu hanyalah karakter yang dibuat oleh James Cameron?

Sebelum dia tahu faktanya, Jack dikenal di film itu sebagai orang miskin yang kebetulan memenangkan pertandingan secara kebetulan sehingga dia bisa naik Titanic dalam pelayaran perdananya.

Dia diberitahu bahwa dia adalah pria ramah yang bisa jatuh cinta pada Rose, seorang gadis cantik yang telah menjadi penumpang kelas satu.

Pertanyaannya adalah, apakah Jack benar-benar seperti itu di film? Berikut ini adalah fakta-fakta aktual Jack yang dilaporkan oleh Brightside.me.

Jack dalam film sebenarnya telah berpartisipasi sebagai penumpang di kapal RMS Titanic dengan nama lengkap Jack Thayer Jr.

Yang mengejutkan, inilah fakta sebenarnya tentang Jack dalam film Titanic 1

Jika Jack harus mati kedinginan di film, Jack sebenarnya adalah salah satu yang selamat dari kecelakaan itu.

Yang mengejutkan, inilah fakta nyata Jack dalam film Titanic 2

Dalam film itu Jack juga diceritakan sebagai pria miskin yang merupakan penumpang kelas kabin. Namun ternyata dia adalah orang kaya yang menjadi penumpang kelas satu.

Yang mengejutkan, inilah fakta nyata tentang Jack dalam film Titanic 3

Menurut beberapa sumber, Jack Thayer berselingkuh dengan seorang aktris muda, yang kemudian juga bergabung dengan Titanic.

Mengejutkan, inilah fakta nyata Jack di film Titanic 4

Jadi intinya adalah bahwa Jack Thayer berbanding terbalik dengan karakter Jack dalam film.

Gimana bro? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Tengkorak Manusia Prasejarah Ini Ditemukan Dengan Lubang Bekas Operasi | Aneh dan Unik
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *