Menu

Mencengangkan, Begini Cara Arab Saudi Menyensor Konten Sensitif | Unik & Aneh

Halo mas bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Mencengangkan, Begini Cara Arab Saudi Menyensor Konten Sensitif. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Hebatnya, di sini Arab Saudi menyensor konten sensitif 1
Gambar iklan yang disensor seperti ini di Arab Saudi (Foto: RT.com)

Sensor di Indonesia kerap dikritik oleh publik karena dianggap terlalu dibesar-besarkan. Seperti sekarang ini, coba lihat bagaimana Arab Saudi menyensor konten sensitif yang dipublikasikan.

Baca Juga  Kisah Misteri Kolam Renang Comal Baru | Unik dan Aneh

Baru-baru ini, sebuah iklan yang mempromosikan kolam renang seluler telah menjadi pembicaraan pengguna media sosial. Karena gambar iklan mendapat sensor yang sangat aneh dan tidak biasa.

Dalam gambar iklan, seorang ayah dan tiga anak sedang berenang di kolam renang portabel. Pada akhirnya ada bola mengambang dengan gambar Winnie the Pooh.

Tetapi sebelum dia berada di sensor, bola mengambang di gambar iklan itu tampaknya seorang wanita yang tampaknya mengenakan pakaian renang. Selain itu, ketiga anak dan ayahnya juga disensor dan mengenakan pakaian sopan.

Tiba-tiba, banyak pengguna Internet dikejutkan oleh cara Arab Saudi menyensor konten yang dianggap sensitif dan tidak sopan.

Gambar iklan diketahui mempromosikan kolam renang portabel yang diproduksi oleh Intex Corp., perusahaan yang berbasis di California, seperti dilansir RT.com (8 Juni 2017).

Diketahui bahwa Arab Saudi sangat ketat dalam menyensor konten publik. Selain itu, isinya cukup vulgar.

Gimana guys? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *