Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Menakutkan! Kisah Mistis Seputar Militer Indonesia | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Menakutkan! Kisah Mistis Seputar Militer Indonesia.

Cerita mistik atau cerita hantu bisa datang dari mana saja. Dapat berasal dari rumah kosong, rumah sakit, rumah atau bahkan dari dunia militer. Ya, seperti di rumah sakit, tempat-tempat yang berkaitan dengan militer Indonesia sering memiliki kisah mistik mereka sendiri yang menakutkan semua orang. Berikut ini adalah kisah mistik tentang militer Indonesia yang akan membuat Anda takut.

Taruna Merah

Sejarah Taruna Merah

Kisah mistis yang disebut Taruna Merah ini berasal dari salah satu institusi di Indonesia, Akademi Militer Magelang. Diketahui bahwa fasilitas ini dibangun sejak 1945 atas perintah Staf Umum Tentara Keamanan Rakyat. Pada usia yang sama dengan Indonesia, tentu ada banyak kisah yang dapat dibagikan, termasuk kisah-kisah mistis. Kisah ini dimulai ketika ada seorang kadet terkenal bernama Moh. Socheh dari Solo. Ia dikenal baik dengan tangan kosong dan pertahanan diri supranatural. Sayangnya, Moh. Socheh meninggal dalam tes Dopper, juga dikenal sebagai tes kelengkungan, sementara ia ditembak mati oleh pelatih yang menyiapkan peluru tajam.

Selama tes, seekor ular tampaknya mematuknya, jadi dia menghindarinya dengan memiringkan kepalanya ke atas. Akibatnya, helm baja yang dikenakan di kepalanya tertembus peluru yang ditembakkan oleh para pelatih. Seorang teman aneh di dunia of.com, wajahnya penuh darah dan segera dia mati di tempat. Sejak itu, lembaga ini sering memiliki penampakan dalam bentuk kadet usang dan seragam compang-camping yang kepalanya hancur oleh darah. Penampakan itu mungkin adalah semangat Moh. Socheh Karena sosok itu berlumuran darah, namanya dikenal sebagai kadet merah.

Setelah itu ada permohonan untuk mendengar orang-orang mengerang di kamar, yang tidak seharusnya bereaksi atau bergegas karena erangan adalah Kadet Merah. Pernah ada pengalaman kadet lain yang membuka pintu toilet, di mana orang mengerang kesakitan dan menemukan sosok Kadet Merah. Banyak juga yang membagikan pengalaman mereka ketika mereka berpartisipasi dalam pemilihan akademi militer yang dihadiri oleh tokoh Kadet Merah, terlepas dari apakah mereka telah melihatnya secara kebetulan atau melalui mimpi mereka. Dan anehnya, rata-rata taruna Akmil dinyatakan lulus.

Baca Juga  Ketika Seorang Cewek Dilahirkan Tanpa Jari Manis dan Jari Kelingking..

Suara Drumband di Yogyakarta

Suara Drumband di Yogyakarta

Tentu saja, dini hari, warga Yogyakarta dan pendatang di kota sering mendengar suara misterius musik drastis. Biasanya, suaranya muncul sebelum fajar, itu adalah suara drum yang samar yang telah jatuh. Anehnya, orang-orang yang mendengar suara ini tidak tahu dari mana suara drum itu berasal. Orang di sisi barat mendengar suara drum band seolah-olah dari timur. Dengarkan di Timur seperti dari Barat. Friendsdidunia.com yang aneh dan juga orang-orang di utara, dengar dari selatan dan dengarkan selatan dari utara.

Ada yang mengatakan bahwa suara drummer adalah drum dari pasukan Nyi Roro Kidul dalam perjalanan mereka ke Kraton Yogyakarta atau sebaliknya. Bahkan, banyak orang menyebutnya suara Drum Setan karena mereka pikir suara itu bukan manusia. Jika Anda mengalaminya sendiri, itu bisa mengerikan, karena sementara ada suara drum, bentuk yang dimainkannya tidak terlihat. Namun, ada mitos yang terkait dengan drum mistis. Mitos ini untuk para migran yang telah mendengar bahwa drummer misterius akan tinggal di Yogyakarta. Nantinya ia akan tinggal di Yogyakarta untuk waktu yang lama atau bahkan mendapatkan belahan jiwa dari Yogyakarta. Sehubungan dengan kebenaran atau tidak, itu masih belum bisa dikenali.

Teori yang paling masuk akal mengenai suara drummer misterius ini adalah bahwa kadet AAU berlatih drum. Diketahui bahwa ini adalah pelatihan militer yang dimulai pada jam 4 pagi sampai sekitar jam 5 pagi ketika ada penampilan dan jam 5 sampai jam 6 sore ketika pelatihan itu normal. Saat ini gendang telinga sekitar 300 kadet, jadi wajar saja suaranya bisa terdengar ke segala arah, mengingat kampus AAU tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta, hanya 8 km sebelah timur Kota Yogyakarta. . Selain itu, suasana pagi di Yogyakarta sangat sepi, sehingga suaranya jelas terdengar.

Baca Juga  Mitos Kutukan Dunia Sepakbola Yang Aneh Tapi Sering Terbukti | Aneh dan Unik

Jenderal Soedirman mengenakan

Jenderal Soedirman mengenakan

Selain Taruna Merah, kisah menakutkan lainnya tentang Akmil adalah kisah horor oleh Panglima Soedirman. Setiap calon Kadet pasti telah mengalami RPS (Rute Panglima Soedirman), perjalanan pertempuran Jenderal Soedirman selama masa gerilya. Rute RPS biasanya bervariasi dari Yogyakarta ke Magelang, dari pantai selatan Yogyakarta ke Magelang melalui aspal ke jalan berbatu. Future Cadets, orang asing di Dunia.com selama RPS, akan ditugasi membawa tandu yang disebut Eyang Dirman Stretcher. Tandu itu bukan yang asli, tetapi tiruan dari tandu yang digunakan Jenderal Soedirman pertama kali. Jika Anda berada di malam hari, calon taruna akan diingatkan untuk tidak melihat ke belakang saat mengenakan tandu.

Para taruna pemula juga diingatkan untuk selalu memurnikan hati mereka dan bersikap jernih ketika diperintahkan untuk memakai tandu Eyang Dirman. Salah satu taruna mengatakan kepada saya bahwa suatu malam dia mengenakan tandu Eyang Dirman dengan rekan-rekannya. Namun, seiring waktu, ia merasa bahwa tanda itu lebih berat. Dia ingat pesan komandan untuk tidak melihat ke belakang. Sayangnya, salah satu rekannya lupa. Dia melihat ke belakang dan berteriak. Rekan monyetnya pingsan. Tidak lama setelah dia menyadarinya, dia memberi tahu saya, ketika dia berbalik, dia melihat sosok yang menyerupai Jenderal Sudirman di tandu.

Barak Bantir Sumowono

Barak Bantir Sumowono

Sesuai namanya, barak ini terletak di Desa Bantir, Semarang. Meski dikenal dengan nama Barak Bantir, nama barak ini sebenarnya adalah Komando Pelatihan Diponegoros Rindam IV. Ada beberapa kisah mistik di sini yang berani mendekatinya. Di barak ada seseorang bernama Sardi (bukan nama sebenarnya), orang yang menyediakan benih di barak paling barat. Menurutnya, setiap kali kegiatan berlangsung di barak, melibatkan pelajar, pelajar, dan anggota angkatan bersenjata Indonesia, dapat dipastikan bahwa ada trans. Bahkan, terkadang orang yang dirasuki hantu bukan hanya satu atau dua orang. "Tidak pernah terjadi bahwa 10 orang memiliki pada saat yang sama," katanya.

Baca Juga  Menguak Jenis Indigo Kemampuan Luar Biasa Pada Manusia | Aneh dan Unik

Seperti orang yang dirasuki hantu, mereka bertindak karena alasan. Ada yang meraung seperti harimau, ada pula yang berperilaku seperti tentara Belanda sampai menangis tidak jelas.

Biasanya, pikiran yang memiliki tubuh ditanya apa yang diinginkannya. Jawabannya beragam, ada yang mengharuskan kamar mandi dibersihkan. Peserta diminta untuk tidak mengatakan kata-kata kotor, untuk meminta rokok sampai larangan peserta tidak menimbulkan kebisingan. "Setiap kegiatan menginformasikan semua peserta, teman yang aneh di dunia, tetapi masih ada yang melanggar mereka," kata Sardi. Meskipun sering terjadi transisi massal, belum ada yang melaporkan penampakan hantu di sekitar gudang ini.

Kamp penahanan militer Guntur

Kamp penahanan militer Guntur

Banyak mitos berputar di sekitar pusat penahanan TNI Guntur di Jakarta Selatan. Misalnya, kolam berisi buaya sembunyi-sembunyi dan hantu cantik berwarna putih. Dikatakan bahwa semangat wanita cantik berpakaian putih sering muncul ketika petugas waspada di malam hari. Bahkan para tahanan sudah melihat penampakan itu. Menurut seseorang yang melihatnya, sosok itu terlihat seperti wanita berambut panjang dan mengenakan kemeja putih. Menurutnya, ada banyak kisah mistik di sekitar pusat penahanan.

Ini karena di masa lalu banyak tahanan yang sakit dan akhirnya mati di sel. Sisa-sisa bentuk bangunan antik dan Belanda memberikan kesan menakutkan pada penonton. Ada kisah mistis lainnya di penjara ini. Para narapidana pernah diberi tahu oleh para tahanan bahwa mereka sering menyukai hantu-hantu bodoh di sana. Sebagai aturan, tahanan yang diganggu oleh hantu adalah tahanan yang selnya kotor dan kotor.

Apakah Anda berani mengunjungi tempat-tempat yang terpesona?

referensi

http://www.sipepito.com/2017/05/kisah-mistis-taruna-merah-di-akademi-militer.html

https://www.kaskus.co.id/thread/5292c6180e8b464535000021/know-history-akmil-and-truth-mistis-dibalik/

https://www.kompasiana.com/bamset2014/580091b9aa23bddc118b456e/menelusuri-keangkeran-barak-militer-peninggalan-belanda

https://news.detik.com/berita/2055678/home-tahanan-guntur-dan-kisah-hantu-perempuan-berbaju-putih

https://www.brilio.net/serem/5-cerita-hantu-di-dunia-militer-indonesia-ini-bikin-bulu-kuduk-berdiri-171024b.html

Gimana teman-teman? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Menakutkan! Kisah Mistis Seputar Militer Indonesia di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *