Menu

Menakjubkan, 4 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup Dari Radiasi Nuklir | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Menakjubkan, 4 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup Dari Radiasi Nuklir. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Hebatnya, 4 dari hewan ini dapat bertahan hidup dari radiasi nuklir

Foto: express.co.uk/rentokil.com.au

Ketika berbicara tentang senjata paling berbahaya dan mematikan, nuklir jelas merupakan jawabannya. Seperti yang kita tahu, bom atom dapat meratakan kota, dan yang mengerikan adalah radiasi dapat menyebar dan bertahan lama.

Makhluk hidup dapat mati karena efek radiasi atau, bahkan jika mereka selamat dari radiasi, mereka pasti cacat permanen. Bahkan efeknya dapat dikurangi pada bayi baru lahir. Ini membuktikan bahwa tenaga nuklir adalah senjata yang sangat berbahaya. Bukan hanya ledakan, tetapi juga radiasi.

Namun, diyakini bahwa beberapa hewan ini mampu bertahan hidup dengan radiasi nuklir yang sangat berbahaya. Penjelasannya dapat ditemukan di artikel berikut ini, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Scorpio

Hebatnya, 4 dari hewan ini dapat bertahan hidup dari radiasi nuklir
Foto: whatstrending.com

Hewan yang memiliki ekor beracun dapat menahan radiasi UV untuk waktu yang lama, termasuk paparan radiasi. Namun, para ilmuwan tidak tahu mengapa kalajengking bertahan dari radiasi. Seharusnya hewan ini memiliki sistem kekebalan khusus. Telah terbukti bahwa kalajengking dapat hidup di mana saja kecuali di dalam air.

Gimana teman-teman? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Daftar Isi

Baca Juga  Kisah Misteri Tanjakan Emen | Unik dan Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *