Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Mati Suri Mereka Menceritakan Perjalanan Astral Yang Dialaminya | Aneh dan Unik

Halo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Mati Suri Mereka Menceritakan Perjalanan Astral Yang Dialaminya.

Apa yang terjadi ketika animasi dihentikan? Ada banyak pertanyaan serupa yang muncul di benak kita ketika kita mendengar pengalaman kematian yang dekat. Di dunia ini, ada banyak kasus hampir mati, termasuk Indonesia. Di Indonesia, ada sejumlah kasus yang cukup aneh, karena mereka yang mengalami animasi yang terganggu dapat menceritakan apa yang terjadi selama Torpor. Beberapa melihat penyiksaan, yang lain taman yang indah, tetapi di bawahnya ada api panas yang merenggut banyak korban. Berikut ini adalah pengalaman orang Indonesia yang mengalami Torpor.

Aslina

Aslina Tentang Mati Suri

Aslina belajar di Sekolah Tinggi Islam Bengkalis (STAI) di Riau. Dia menderita pada tahun 2006 di bawah Torpor. Tahun ini, dokter menyatakan bahwa Aslina meninggal karena gondok yang dideritanya sejak berusia 20 tahun. Sebelum meninggal, pamannya membawa Aslina ke Jakarta untuk menerima perawatan yang baik di sana. Sayangnya, Aslina menghembuskan nafas terakhirnya di depan pamannya.

Ketika dia meninggal, Aslina mengklaim bahwa ada seorang malaikat yang mengambil kaki kanannya dan mengangkat jiwanya keluar dari tubuh. Seorang teman aneh di world.com yang merasakan semangatnya naik. Ketika pikirannya menjauh dari tubuhnya, Aslina bisa melihat siapa yang ada di rumah sakit ketika dia menghembuskan nafas terakhir. Mereka adalah paman Aslina, dokter, dan tubuh mereka sendiri di ruang rumah sakit. Apa yang membuat jantung Aslina berdetak lebih cepat adalah dua malaikat berjubah putih. Salah satu malaikat memiliki suara gema.

Kedua malaikat itu kemudian membawa Aslina ke suatu tempat. Selama perjalanan, Aslina melihat banyak siksaan oleh makhluk hitam besar dan besar dan berbulu. Antara lain, Aslina melihat seorang pria membawa besi berat di punggungnya. Ada juga siksaan dalam bentuk besi, yang didorong ke tubuh seseorang berkali-kali.

Aslina bertemu malaikat lain melalui tempat penyiksaan. Malaikat itu mengaku sebagai "sedekahnya". Kemudian sebuah doa dibacakan di sekelilingnya. Kemudian Aslina diminta untuk pergi ke cahaya dan kembali ke tubuhnya. Ajaibnya, Aslina tidak mati dan kembali ke dunia.

Baca Juga  Kasus Pesawat Lenyap Paling Misterius Sepanjang Sejarah | Aneh dan Unik

Ulul

Ilustrasi animasi ditangguhkan ulul

Ulul adalah orang dengan TB. Pada tahun 2002, Ulul tiba-tiba menjadi sangat dingin pada jam 1 pagi. Pada saat itu, Ulul mengklaim bahwa hidupnya akan segera berakhir dan ia mengetahui bahwa malaikat maut akan mengambil nyawanya. Perlahan ingatannya hilang di dunia. Ulul meninggal setidaknya menurut keluarganya. Ketika dia meninggal, Ulul masih bisa mendengar tangisan keluarganya. Sesaat kemudian, dia merasakan sesuatu menarik dan melemparkannya ke kerajaan gelap di bawah.

Ketika dia menyadarinya, ternyata dia telanjang dan tidak mengenakan pakaian. Dia berada di jalan yang sepi, ujung yang tak terlihat. Masih belum selesai, dia bertanya-tanya di mana dan apa yang sebenarnya terjadi. Lalu cahaya menuju ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Cahaya itu seperti mengisap dan dia kembali tak sadarkan diri.

Jadi secara sadar dia dihadapkan dengan tiga sosok, yang dia anggap sebagai monster dengan wajah buruk. Ketiga tokoh itu kemudian mendekati Ulul dan mulai menyiksanya. Jika orang disiksa, mereka pasti akan meminta pengampunan segera untuk mengakhiri penyiksaan mereka. Tetapi kata-katanya diabaikan oleh tiga sosok dan mereka terus menyiksanya. Seorang asing di Dunia.com, ketika tubuhnya mulai merasa tidak berdaya, dia melihat sosok ibunya dari kejauhan. Ibunya hanya menatapnya. Ulul mencoba meminta bantuan ibunya, tetapi ia tidak bisa. Apa yang keluar dari mulutnya meminta pengampunan. Setelah meminta maaf pada ibunya, ketiga sosok itu menghilang.

Dia kemudian merangkak ke ibunya dan tersentuh oleh ibunya. Sentuhan itu, kata Ulul, membuatnya merasa aman, dan siksaan yang telah dilakukan kepadanya seakan menghilang. Segera ibunya menghilang dan dia jatuh ke lembah yang tak berujung.

Dia mendarat di tingkat lunak dan sadar kembali. Ulul membuka matanya dan melihat keluarganya menangisi kepergiannya. Perbedaannya adalah bahwa Ulul masih ada di dunia saat ini.

Samiran

Gambar Samiran Mati Suri

Samiran adalah seorang pemuda yang baru lulus sekolah menengah dan tinggal di Madiun. Setelah lulus, Samiran ternyata sakit dan menderita sakit selama berbulan-bulan tanpa pernah pulih. Keluarga memutuskan untuk membawa Samiran pulang karena biaya rumah sakit yang tinggi dan mereka tidak mampu membayarnya. Tanpa peralatan seperti rumah sakit, kondisi Samiran semakin memburuk dari hari ke hari. Hingga suatu hari Samiran tiba di akhir hidupnya. Keluarga Samiran bersaksi bahwa Samiran tidak bernapas lagi.

Baca Juga  Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir | Aneh dan Unik

Kemudian Samiran merasa pendiam dan sadar. Pada saat itu, dia melihat dirinya yang telah menjadi tubuh. Dia juga melihat bagaimana keluarganya menangis selamanya setelah kepergiannya. Dia menatap tangga sejenak dan mulai naik. Saat dia menaiki tangga, Samiran merasakan panas dan sakit di dadanya. Di bawah tangga, Samiran melihat dua sosok hitam, yang kemudian membawanya ke ruang siksaan. Seorang teman dari artikelsiana.com di sana ia disiksa dengan tongkat besi sampai seluruh tubuhnya patah. Setelah tubuhnya robek, ia sembuh secara ajaib lagi. Namun, penyiksaan itu kembali dilakukan. Penyiksaan itu dialami tiga kali oleh Samiran.

Segera dua tokoh lagi mendekat. Kali ini, orang yang mendekatinya berpakaian putih cerah. Dia diundang ke sebuah bukit. Suasana bukit ini 180 derajat dibandingkan sebelumnya, karena memiliki pepohonan yang rindang, nyaman dan memiliki udara sejuk. Setelah dia di atas bukit, seseorang merasakan bahwa seseorang memanggilnya. Segera cahaya yang sangat terang muncul dan membutakan matanya. Samiran memejamkan mata secara refleks. Begitu dia membuka matanya, Samiran ada di kamarnya dan dia sembuh.

wati

Ilustrasi Wati Mati Suri

Wati adalah karyawan perusahaan swasta. Pada 2002, Wati sakit kepala parah dan dia pingsan di kantornya. Segera setelah dia dibawa ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa katup jantung Wati bocor. Otak kanannya berdarah tak lama kemudian. Dokter memutuskan operasi.

Sayangnya, setelah operasi, Wati menghembuskan nafas terakhir. Wati juga merasakan jiwanya terlepas dari tubuhnya. Jiwa Watis pergi ke lorong gelap sampai sesosok putih menjemputnya dan dia diundang ke taman yang indah.

Meskipun indah, ternyata ada sesuatu yang mengerikan di belakang taman. Wati mendengar teriakan dari tepi taman. Rupanya, Wati melihat banyak orang terbakar di taman di bawah taman. Mereka memanjat bersama untuk menghindari api. Sebelum melihat lagi, sosok putih itu berkata bahwa Wati tidak mungkin berada di ujung tanduk.

Setelah itu, Wati melihat sosok dari kejauhan. Sosok itu mendekati Wati. Dengan kedatangan sosok itu, Wati mendengar banyak doa dari suara yang pernah dikenalnya. Suara doa yang paling keras adalah suara ibunya sendiri. Dari sana, sosok yang datang, membawanya keluar dari taman dan kembali ke lorong gelap. Segera setelah itu, Wati menjadi sadar setelah beberapa jam dalam keadaan koma dan tak bernyawa.

Baca Juga  8 Mumi Yang Masih Utuh Menyeramkan Sampai Sekarang | Unik dan Aneh

Agus

Ilustrasi Agus Mati Suri

Agus sakit parah ketika masih di sekolah menengah. Selama sakitnya, Agus mengalami pilek yang tidak biasa. Tubuhnya bergetar sampai akhirnya dia jatuh pingsan. Ketika matanya terbuka, dia melihat orang-orang dengan wajah jahat menahannya. Wajah-wajah ini terlihat patah, beberapa tertawa dengan kondisi wajah yang tidak wajar. Segera dia tampak jatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri lagi.

Setelah sadar, Agus bergegas menuju cahaya di ujung ruangan. Dalam perjalanan ke cahaya, Agus merasa jalan terus naik, dan banyak kobra mengejarnya. Agus, seorang teman strangedidunia.com, setelah dibebaskan dari penganiayaan terhadap seekor kobra, merasa seolah-olah sedang diangkat dan berada di ruangan lain. Dia juga melihat 10 orang di ruangan itu, di mana mereka diikat dan tubuh mereka menunjukkan bahwa mereka telah disiksa. Agus jelas takut. Ketakutannya semakin kuat ketika dia melihat sosok tinggi datang dengan alat penyiksaan seperti besi atau pisau.

Orang di sebelahnya disiksa seolah-olah dia dicambuk, ditusuk, dan bahkan dikuliti. Ajaibnya, Agus memisahkan diri dari gengnya dan melarikan diri dari sana. Dia mengikuti sungai dengan puncak yang cerah. Di ujung sungai, mata Agus buram, dan ketika dia sadar Agus sudah kembali ke kamarnya. Rupanya, Agus sudah terpapar selama 10 jam. Keluarga itu rupanya telah meninggal Agus, tetapi ternyata Agus kembali ke keluarganya.

Ini adalah kisah orang Indonesia yang pernah mengalami Torpor. Pernahkah Anda mengalami animasi yang ditangguhkan dan memiliki pengalaman yang sama dengan orang-orang di atas?

sumber:

https://www.idntimes.com/hype/fun-fact/erwanto/ini-pengalaman-real-orang-orang-yang-mengalami-mati-suri/full

Gimana bro? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel Mati Suri Mereka Menceritakan Perjalanan Astral Yang Dialaminya di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *