Menu

Mamalia Yang ‘Punah’ Ini Muncul Kembali di Australia | Unik & Aneh

Helo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Mamalia Yang ‘Punah’ Ini Muncul Kembali di Australia. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Mamalia Yang 'Punah' Ini Muncul Kembali di Australia


Dilansir oleh laman phys.org (15/12/17), Spesies Mulgara (Dasycercus cristicauda) atau biasa juga dikenal sebagai tiki berarsor berarsor marsupial berarsor marsupial kecil yang diperkirakan lebih dari beberapa abad yang lalu. Pada saat spesies ini menghilang dari planet kita secara teratur, tiba-tiba muncul berita tentang varietas mulgara tertentu yang mampu bertahan dari segala rintangan dan kepunahan, ini merupakan kabar yang sangat bagus dan menarik dengan gembira.

Baca Juga  10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer Di Dunia | Unik dan Aneh

Spesies ini, belum lama ditemukan lagi oleh tim dari Universitas New South Wales di Taman Nasional Sturt.

Baca Juga:

Mamalia Yang Punah Ini Muncul Kembali di Australia

"Mulgara berekor tebal tidak tersebar sepenuhnya di gurun, pedalaman Australia, namun menurun karena pengaruh kelinci, kucing dan rubah," kata Rebecca West.

Baca Juga  Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 | Unik dan Aneh

"Spesies ini telah berkonsultasi sekitar 150 gram dan memiliki bulu pirang pucat serta ekor tebal dengan ujung hitam yang khas."

Penemuan ini sangat tepat waktu karena penelitian dengan proyek Gurun Liar direncanakan untuk memberantas beberapa jenis predator dari wilayah tersebut untuk membantu mendukung kembalinya spesies mamalia asli.

Mamalia Yang Punah Ini Muncul Kembali di Australia

"Tujuan dari proyek ini adalah untuk memulihkan spesies mamalia yang tidak terlihat di habitat alami mereka selama lebih dari 90 tahun di Taman Nasional Sturt," kata Jaymie Norris, salah seorang pengelola kawasan taman nasional dan pembohong.

Baca Juga  3 Kesalahan Saat Membersihkan Telinga yang Sering Dilakukan | Unik & Aneh

"Kelinci, kucing dan rubah akan dimusnahkan dari dua eksposur berpagar 20 meter persegi di Taman Nasional Sturt, sebelum mamalia punah lokal muncul kembali."

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *