Menu

Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Video di Turki | Unik & Aneh

Halo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Video di Turki. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Sebuah video yang menampilkan penampakan berbentuk aneh di jalanan kota yang sepi setelah gelap. Makhluk ini terlihat mondar-mandir tidak tentu arah tujuan, kadang melesat melayang ke atas dan turun lagi seperti menaiki sebuah papan anti penggantian layaknya di film-film fiksi.

Baca Juga  Tak Ada Duanya! 10 Kisah Nyata Persahabatan Manusia Dengan Hewan Buas | Unik dan Aneh

Makhluk itu dipindahkan difilmkan oleh kamera keamanan di Diyarbakir, Turki, awal bulan ini. Rekaman ini muncul di YouTube, video ini telah menghasilkan banyak perhatian dari para netizen, namun lebih dari ini masih belum ada yang bisa menjelaskan apa yang sebenarnya.

Makhluk Aneh Tertangkap camera Video di Turki

Baca Juga:

Sosok aneh, yang diterbitkan hanya memiliki tubuh tinggi beberapa saja, itu nampak seperti sedang kebingungan. Atau mencari sesuatu. Entahlah …

Baca Juga  6 Operasi Plastik Paling Aneh yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya | Unik dan Aneh

Sangat buruk karena kualitas rekamannya sulit untuk dilihat. Namun banyak yang berkomentar Makhluk itu hanyalah balon yang tertiup angin, atau sebuah drone yang digerakkan dari jauh, yang jelas semua komentar diputar ke arah video tipuan belaka yang sengaja dibuat.

Ada beberapa yang berkomentar bahwa ada beberapa karakter yang tampak Max Rebo Dari Star Wars.

Baca Juga  Ada Rambut di Makananmu? Cepat Buang atau Akan Terkena Masalah Kesehatan

Hmmm, lalu buat apa sebenarnya itu? Silahkan Anda analisa sendiri videonya berikut ini:

VIDEO MAKHLUK ANEH

Menurut saya pribadi, itu sangat jelas sekali tipuan.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *