Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Main Perosotan Sambil Dipangku Ibu, Kaki Balita Ini Patah | Aneh dan Unik

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Main Perosotan Sambil Dipangku Ibu, Kaki Balita Ini Patah.

Bahaya bermain dengan anak-anak
Bahaya bermain dengan anak-anak.

Bermain adalah dunia anak-anak. Di mana pun mereka berada, itu menyenangkan untuk dimainkan, apakah itu permainan atau tidak. Sebagai orang tua, kit harus memantau anak-anak bermain, terutama jika mereka masih balita.

Banyak orang tua bahkan bermain dengan balita mereka. Dan salah satu permainan yang perlu diperhatikan orang tua untuk waktu bermain mereka adalah bermain slide. Dan ada juga orang tua yang bermain bersama mereka.

Baca Juga  Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa? | Aneh dan Unik

Tetapi Anda harus waspada dan berhati-hati. Balita ini adalah salah satu dari mereka yang memiliki nasib sial sementara ibunya bermain slide di pangkuannya. Kakinya patah karena berada di antara kaki ibunya. Lihat videonya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, ini adalah saat yang mengerikan ketika kaki balita patah di pangkuan ibunya.

Shona Keetley, 26, dari Cleethorpes, East Lincolnshire, bermain dengan putranya yang berusia 18 bulan George di Rand Farm Park di Lincolnshire.

Baca Juga  Mengerikan, Ada 45 Ular Derik Mematikan Bersarang di Bawah Rumah | Aneh dan Unik

Shona memutuskan untuk membawa George bersamanya saat rekannya merekam. Dalam bidikan, Shona memegang tangan George ketika mereka bersiap untuk menekan foil berwarna-warni.

Awalnya, George berseri-seri sampai kakinya terjepit dan patah. Ketika Shona menarik George, dia mulai menangis dan menunjukkan rasa sakit.

Shona berbagi video di situs Mum Channel untuk meningkatkan kesadaran dan risiko anak-anak menonton slide.

Setelah bergegas ke Rumah Sakit Princess of Wales di Grimsby, pemindaian sinar-X menunjukkan kaki Georges patah. Dokter mengatakan bahwa ini adalah cedera bayi yang sangat umum.

Baca Juga  Ketika Dimasukan Air Garam, Makhluk Ini Tiba-tiba Keluar dari Lobang.. APAKAH ITU? 😱😱

"Karena dia masih muda dan memiliki tulang yang lunak, hanya bermain selama dua minggu, saya hanya tidak berpikir orang tahu tentang risikonya," kata Shona.

Baca juga: pacar tiga wanita sekaligus, lelaki ini melapor ke polisi

Ini videonya:


Gimana teman-teman? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel Main Perosotan Sambil Dipangku Ibu, Kaki Balita Ini Patah di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *