Menu

Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron


Awalnya dibatalkan oleh Albert Einstein sebagai hasil dari Teori Relativitas Umum, gelombang perpindahan riak dalam jalinan ruang-waktu yang membawa energi melintasi alam semesta. Para ahli astrofisika, belum lama ini, telah mengembangkan gelombang yang dihasilkan oleh lubang hitam yang bertabrakan dengan bintang neutron.

Baca Juga  Doti Ilmu Hitam Ganas Suku Kajang Yang Terkenal Menyeramkan | Aneh dan Unik

Dengan menganalisis gelombang yang diambil oleh detektor Ligo kembar di AS dan detektor Virgo di Italia, para ilmuwan dapat mempelajari banyak tentang astronomi yang terjadi jauh di jagat raya.

Baca Juga:

Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron

# -Iustrus 2 bintang neutron bertabrakan- #

Dalam contoh khusus ini, detektor telah mengambil apa yang dipertimbangkan sebagai gelombang yang dihasilkan oleh penggabungan lubang hitam dan bintang neutron – sejenis bintang kecil, sangat padat yang tertinggal setelah bintang yang sangat besar meledak sebagai supernova.

Baca Juga  Tanda Tanda Kuntilanak Datang - 5 Tanda Kedatangan Kuntilanak Ada Di Sekitar Kita | Video Misteri

Jika penemuan ini dapat membantah, penemuan ini dapat membantu kita tentang hal-hal tentang fisika dari penggabungan dramatis seperti itu serta memecahkan fakta bahwa bintang hitam dan bintang neutron dapat hidup berdampingan dalam sistem bintang biner.

Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron

# -Foto pertama lubang hitam- #

Untuk tujuan ini, para astronom sekarang mulai mencari daerah di langit untuk mendapatkan cahaya yang dihasilkan oleh penggabungan tersebut, namun dengan area yang begitu luas, terbukti bukan tugas yang mudah.

Baca Juga  [Jawaban] Orang Yang Melayani Telekomunikasi di Kapal?

"Ini seperti mendengarkan seseorang membisikkan kata sepatah di kafe yang sibuk, sulit untuk dimengerti kata itu atau sulit untuk memastikan orang itu berbisik atau tidak sama sekali," kata juru bicara ligo, Patrick Brady tentang temuan tersebut.

"Butuh waktu untuk mencapai kesimpulan tentang kandidat ini."

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mas bro? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *