Menu

Liontin Zaman Batu ini Miliki Kode Rahasia Misterius | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Liontin Zaman Batu ini Miliki Kode Rahasia Misterius. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Sebuah batu liontin tua yang diperkirakan berasal 11.000 tahun ditemukan dari Yorkshire, di mana pada liontin tersebut dituliskan garis dan simbol yang diterjemahkan merupakan kode Rahasia.

Baca Juga  Banyak yang Tidak Tahu, 4 Hal Ini jadi Penyebab Orang Bisa Meninggal Saat Tidur

Benda yang dikenakan liontin dianggap sebagai salah satu item paling langka dari jenisnya yang pernah ditemukan, liontin ini signifikansi sebagai alat ritual yang digunakan oleh dukun selama Zaman Batu.

Liontin Zaman Batu ini Miliki kode Rahasia Misterius

Baca Juga:

Liontin itu mewakili sebuah prasasti, menyusun garis panjang dan pendek yang tertera itu menunjukkan awal penduduk Mesolitikum Inggris menggunakan sistem khusus untuk memperbolehkan dan mewakili adalah tujuan atau peristiwa dalam bentuk numerik. Dalam hal ini garis mungkin perlu dicatat berapa banyak ritual yang dikeluarkan telah dibuat.

Baca Juga  Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui

Liontin itu ditemukan di Star Carr, Vale of Pickering, yaitu sebuah situs yang digunakan untuk kegiatan ritual termasuk upacara menari yang paling mungkin dilakukan oleh dukun.

Arkeolog yang menghasilkan situs juga menemukan 21 hiasan kepala yang dibuat dari tengkorak rusa merah.

Liontin Zaman Batu ini Miliki kode Rahasia Misterius

"Dalam masyarakat perdukunan dan animisme, berburu adalah kegiatan yang sangat spiritual," kata antropolog, Profesor Peter Jordan, otoritas terkemuka pada perdukunan dan animisme.

Baca Juga  Fakta Sejarah Kelam Perang Dunia II | Unik dan Aneh

Liontin ini telah diluncurkan kepada masyarakat luas Museum Yorkshire pada tanggal 5 Mei mendatang.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *