Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Lemparkan Uang Ke Wajah Emak-Emak, Gadis Cantik Ini Dapatkan Akibatnya | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Lemparkan Uang Ke Wajah Emak-Emak, Gadis Cantik Ini Dapatkan Akibatnya. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Membuang uang ke muka seorang ibu, gadis cantik ini Dapatkan hasilnya 1
(Foto: World of Buzz)

Sebuah video yang memperlihatkan pertengkaran antara seorang gadis muda dan seorang ibu mertua di sebuah toko di China tiba-tiba menjadi viral. Bagaimana mungkin gadis muda itu tidak sopan dengan melemparkan sebagian kecil dari uang itu ke hadapan ibunya, yang berdebat dengannya?

Baca Juga  Toko Buku Paling Tua Di Amerika Ini Ternyata Berhantu | Unik dan Aneh

Menurut situs web Setn, World of Buzz melaporkan pada Sabtu (21/10), perkelahian video terjadi di depan toko berangan yang terkenal dengan antrean panjang pelanggan.

Pertarungan dimulai ketika gadis muda itu, yang terlihat memegang tas Hermes, tiba-tiba mengambil antrian seolah-olah dia tidak ingin mengantri. Tidak menerima perilaku gadis itu, seorang wanita tua mengomeli gadis itu agar tidak mengganggu ular itu.

Namun, wanita muda itu tidak menerima komentar ibu sebelumnya. Dia mengatakan dia sedang terburu-buru dan mulai berkelahi di antara mereka.

"Jika Anda merusak tas Hermes saya, Anda tidak dapat membayarnya," kata gadis muda itu dengan suara arogan kepada ibunya.

Ibu tidak hanya diam. "Semua orang melihat wanita muda ini, dia tidak punya sopan santun," jawab sang ibu.

Sementara orang lain sibuk menonton mereka berkelahi, gadis muda itu segera mengambil dompetnya, mengambil sejumlah uang dan melemparkannya tepat di depan wajah ibunya.

“Kamu hanya ingin uang, kan?” Kata gadis itu, melemparkan setumpuk uang.

Sang ibu tidak menerima tingkah laku gadis sombong itu, segera mengambil seikat daun bawang dan seledri dan mulai memukuli gadis itu.

Gadis muda itu terlihat menggunakan tas Hermes-nya yang mahal untuk melindungi dirinya dari kemarahan sang ibu. Lalu dia melemparkan tas favoritnya ke wanita tua itu. Tampaknya beberapa orang berhasil memisahkan mereka, tetapi gadis muda itu pergi begitu saja.

Banyak netizen memuji tingkah laku sang ibu, karena mereka berani membela diri melawan gadis muda yang sombong itu.

Itulah kekuatan keibuan!

Gimana mas bro? Semoga mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *