Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Lawan Panik, Inilah Cara Ampuh untuk Memerangi Terorisme via Media Sosial | Aneh dan Unik

Hai guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Lawan Panik, Inilah Cara Ampuh untuk Memerangi Terorisme via Media Sosial. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Sejak kemarin, 13 Mei 2018, semua warga negara Indonesia telah berhenti khawatir. Secara khusus, warga Surabaya, yang sekarang diserang oleh individu, tidak bertanggung jawab atas serangan bom. Tujuan para teroris bukan hanya satu, tetapi di tiga tempat pada saat yang sama. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang, yang menyebabkan kepanikan dan kekacauan bagi seluruh penduduk dari ujung timur ke barat Indonesia.

Ya, karena orang Indonesia, yang sangat mudah panik, akan puas dengan situasinya. Jadi janganlah membawa unsur kejahatan ke udara segar. Caranya sederhana, cukup melalui media sosial, kita bisa mendorong gerakan teroris.

Jangan sekali-kali mendistribusikan foto atau video korban

Peristiwa menyedihkan seperti pemboman di Surabaya kemarin mengundang semua orang untuk mengetahui fenomena tersebut. Karena itu, ada banyak orang yang ingin mencari video peristiwa dari serangan bom. Sekarang setelah ia diterima, ia harus segera menyebar di media sosial untuk mengatakan yang sebenarnya tentang kasus yang mengerikan itu.

Baca Juga  Fakta dan Cara Mengetahui Pribadi Seseorang

Jangan mendistribusikan video atau foto [Sumber Gambar]

Namun, tahukah Anda bahwa tindakan semacam itu berbahaya? Ya, tentu saja, karena video kejadian itu tersebar, foto korban, atau apa pun yang berkaitan dengan kejadian itu membuat para teroris menjerit kegirangan. Begitulah cara mereka membuktikan bahwa segala sesuatunya berhasil. Selain itu, alasan lain adalah untuk menjaga perasaan keluarga korban. Sehingga keluarga korban tidak menjadi sedih dan trauma. Jadi berhentilah sekarang untuk mendistribusikan foto atau video yang berkaitan dengan kejadian tersebut.

Hindari kata-kata yang tidak pantas di media sosial

Ketika pemboman terlihat di Surabaya, semua orang tidak bisa menahan perasaan mereka. Semua kebencian harus disebarkan di media sosial. Mereka tidak peduli dengan kata-kata yang telah dia lewatkan, emosi penting dalam hatinya yang berhasil dia hilangkan. Secara tidak langsung mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka benar-benar anti-teroris.

Baca Juga  Planet Ekstrasurya Terdekat Ini Berpotensi Mendukung Kehidupan | Unik & Aneh

Jangan menulis kata-kata yang tidak pantas [Sumber Gambar]

Pendapat Anda benar, tetapi kami tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. Bisa jadi pendapat yang Anda tulis salah menurut pendapat Anda. Karena itu, lebih baik tidak memposting kalimat yang mengandung kemarahan di media sosial. Karena itu adalah tujuan utama dari unsur kejahatan untuk memecah persatuan. Maka Anda harus ingat untuk tidak mengaitkan peristiwa ini dengan keyakinan agama atau politik. Karena kejadian ini, tidak ada hubungan dengan dua hal ini.

Ikuti informasi dari akun tepercaya

Karena berita tentang bom tersebut beredar, semakin banyak orang yang menggunakannya. Contohnya seperti penyebaran gempa susulan di beberapa tempat. Biasanya, orang mudah dipercaya dan bisa langsung menyiarkan berita tanpa terlebih dahulu memeriksa kebenaran.

Ikuti portal informasi tepercaya [Sumber Gambar]

Yah, itu seharusnya tidak pernah dilakukan. Karena menyebarkan berita tanpa mengetahui kebenaran bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Orang lain khawatir ketika Anda diganggu berita, yang terbukti menjadi tipuan. Untuk menghindari hal ini, tidak mudah untuk percaya pada pesan yang tidak jelas asalnya. Percaya saja berita di TV atau ikuti akun media sosial tepercaya.

Baca Juga  Pencarian Ruang Rahasia Makam Tutankhamun Dilanjutkan | Unik & Aneh

Ini meminimalkan pergerakan terorisme. Jika Anda melakukan hal-hal di atas, kemungkinan pemboman itu akan hilang karena warga negara Indonesia tidak bereaksi berlebihan. Untuk menghindari peristiwa menakutkan ini dalam diri kita, menjauhlah dari keramaian dan jangan meninggalkan rumah jika tidak ada minat. Maka harus diperhatikan bagi Anda yang berada di daerah Jawa Timur, Jakarta, dan Riau, karena kemungkinan akan menjadi tujuan setelah Surabaya dilaporkan oleh thejakartapost.com.

Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *