Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Lagi, Kabupaten Balangan Kalsel, Kena Teror Hantu Penghisap Darah Wanita | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Lagi, Kabupaten Balangan Kalsel, Kena Teror Hantu Penghisap Darah Wanita. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Semangat Kuyang untuk orang-orang di luar Kalimantan terdengar aneh bagi mereka yang tidak mengetahuinya. Tetapi bagi masyarakat Kalimantan, khususnya di kabupaten Awayan, kabupaten Balangan di Kalimantan Selatan, ini tentu saja sangat mengganggu dan gelisah. Keberadaan kemunculan roh Kuyang ini memang telah memicu kengerian yang menakutkan. Tentu saja, bagi mereka yang tidak tahu, orang bertanya-tanya apa hantu Kuyang ini. Semangat ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan, seperti roh Pocong di Jawa atau Sumatra.

Pikiran Kuyang ini memiliki manifestasi yang menakutkan. Bagaimanapun, pikiran Kuyang ini hanyalah kepala wanita yang menakutkan, terutama ketika bagian organnya terurai dan terbang. Roh penghisap darah juga merupakan nama panggilan untuk roh Kuyang ini. Banyak yang mengatakan bahwa roh Kuyang ini sebenarnya adalah perwujudan dari seorang wanita yang memiliki ilmu hitam. Banyak juga yang mengatakan bahwa roh kuyang ini adalah rahasia wanita. Diperkirakan bahwa wanita umumnya memiliki bentuk wanita di siang hari. Tetapi berbeda saat malam hari dan berubah bentuk untuk mencari mangsa kehidupan abadi yang panjang dan muda. Mangsa yang merupakan mangsa roh Kutang adalah aliran darah dan janin bayi. Ini dilakukan untuk menyempurnakan ilmu hitamnya. Tentu saja, wanita yang baru saja melahirkan merasa khawatir dan takut.

Baca Juga  Misteri Hantu Mister Gepeng Yang Heboh Di Medio 90an | Unik dan Aneh

Awal mula semangat Kuyang

Orang-orang Kalimantan percaya pada sejarah dari generasi ke generasi. Di mana awal dari roh kuyang ini berasal dari seorang janda cantik dan empat saudari perempuan, Camariah, Dandaniah, Tambuniah, dan Uraniah. Keempat wanita itu memiliki wajah yang cantik. Namun dengan wajahnya, kecantikan tidak menjamin kesuksesan kehidupan rumah tangga dengan seorang pria. Karena keempat wanita itu menikahi pria setelah menikah, pria itu pasti akan menuntut perceraian. Dan ini terjadi pada pernikahan berikutnya hingga pernikahan ke-99. Ketika wanita itu meninggal, para pria yang menjadi suaminya mendatangi wanita itu dan menyesal telah meminta cerai.

Ketika suasananya sedih, suara ajaib tiba-tiba terdengar, berbisik bahwa wanita yang sedang sekarat itu akan memiliki cupu atau gelas kecil. Gelas itu berisi minyak, yang dibagikan kepada 99 orang untuk menerima suvenir. Ajaibnya, minyak ini memiliki khasiat. Oli yang didistribusikan memiliki lima warna dengan sifat yang berbeda. Minyak Kuyang pertama berwarna hitam, yang propertinya dapat memiliki pengetahuan yang tak terkalahkan dari berbagai benda tajam atau tembakan. Tidak hanya minyak Kuyang hitam ini yang membuat penggunanya menghilang tanpa jejak. Selain itu, minyak Kuyang kedua memiliki warna kuning. Manfaat minyak Kujang jenis ini dapat digunakan untuk menangkap hati wanita. Minyak Kuyang ketiga berwarna putih. Bagi mereka yang memiliki minyak Kuyang, warna ini bisa menjadi kaya. Karena setelah minyak ini sudah ternoda sebelum dijual dan dibeli di atas tagihan, uang dikembalikan ke pemilik. Minyak Kuyang keempat ini memiliki warna merah yang dapat digunakan untuk meringankan tubuh saat berlari dan mengendalikan pikiran. Warna minyak Kuyang berikutnya adalah hijau. Kemanjuran minyak Kuyang hijau mampu mengirim pengetahuan dan teknologi kepada orang lain yang diinginkannya. Selain minyak Kuyang hijau ini, ia juga bisa membuatnya abadi bagi penggunanya.

Baca Juga  Cerita Rumah Makan Laris Menggunakan Pesugihan Ludah Pocong, Iihhh Serem! | Unik dan Aneh

Pengguna minyak Kuyang hijau ini dianggap Quyang, yang merupakan teror di masyarakat. Untuk menjadi hantu Kujang, wanita ini harus memberikan minyak Kujang di tenggorokannya. Kemudian kepalanya terlepas dari tubuhnya dan mencari mangsa untuk menghisap darahnya. Mengisap darah dari seorang wanita yang Bersakin, atau janin dari seorang ibu hamil, membuat kuyang abadi.

Kuyang Ghost Terror

Bahkan, semangat saya selalu diceritakan dari generasi ke generasi. Akhir-akhir ini, penduduk bekas kabupaten Balangan Kalimantan telah merasakan kisah-kisah menakutkan itu sendiri. Penduduk tersentuh oleh keberadaan orang-orang yang diciptakan oleh roh Kuyang. Permulaan teror roh Kuyang ini muncul di distrik Tebing Tinggi, tetapi kemudian ditunda dan menyebar ke seluruh distrik Awayan. Kengerian semangat Kuyang semakin meningkat dan sering muncul di benak Kuyang ini di desa Badalungga Hilir. Salah satu penghuninya, kepala desa, juga mengatakan bahwa penduduk desa benar-benar dilanda teror roh Kuyang. Di mana ada warga yang melihat roh Kuyang di atap rumah di desa hilalungga.

Baca Juga  Suku Unik Di Indonesia Yang Terkenal Karena Budaya Dan Ada Istiadatnya | Unik dan Aneh

Semangat saya, yang juga meneror kecamatan lain, yaitu Danau Bakar. Lokasi kebetulan mirip dengan desa hilir Badalungga. Semangat Kuyang terbang ke atap salah satu penduduk desa Kubur. Warga menjadi gelisah karena diketahui bahwa roh Kuyang diam-diam mencari mangsa untuk wanita hamil, janin atau wanita yang melahirkan.

Warga menjadi khawatir dan khawatir tentang keberadaan hantu Kuyang di wilayah mereka. Ini tentu menakutkan. Teror dari roh Kuyang menyebabkan orang takut meninggalkan rumah dan merawat wanita, terutama wanita hamil, dengan penawarnya. Di sana, diyakini bahwa roh Kuyang takut membawa merah dan bawang putih. Ada juga yang memercayai roh saya yang takut dengan peralatan rumah tangga seperti serat sapu.

Menanggapi kekhawatiran warga, yang melebih-lebihkan semangat teror Kuyang, pemerintah daerah akhirnya turun tangan untuk meringankan penduduk desa yang meneror semangat kekosongan darah. Pada pertemuan antara pemerintah daerah, kepala desa dan tokoh masyarakat, warga didorong untuk tetap tenang dan mengusir arwah dengan mendekati Dewa Yang Mahakuasa.

Gimana teman-teman? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *