Menu

La Isla De Las Munecas: Pulau Angker Di Meksiko Yang Dipenuhi Boneka Seram | Unik dan Aneh

Hai mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai La Isla De Las Munecas: Pulau Angker Di Meksiko Yang Dipenuhi Boneka Seram.

3 Juni 2017

La Isla De Las Munecas: Pulau mengerikan di Meksiko dengan boneka-boneka menakutkan

Pulau hantu di Meksiko – Kita tentu tahu bahwa ada banyak orang yang suka cerita horor, terutama cerita horor berdasarkan kisah nyata. Boneka adalah salah satu benda yang biasanya ditemukan dalam film horor sebagai tempat makhluk astral.

Alasan mengapa banyak film horor menggunakan boneka karena boneka adalah hal yang bisa menakutkan. Tidak hanya di Indonesia, yang memiliki legenda urban yang berhubungan dengan boneka seperti Jelangkung, diyakini di berbagai negara di dunia bahwa boneka dapat memiliki kekuatan roh jahat.

Baca Juga  8 Potret Modifikasi Tubuh Paling Mengerikan | Unik dan Aneh

La Isla De Las Munecas: Pulau mengerikan di Meksiko dengan boneka-boneka menakutkan

Ada daerah mengerikan di Meksiko yang biasanya tidak Anda temukan di negara lain. Daerah ini terletak di sebelah selatan Mexico City. Ada sebuah pulau dengan banyak boneka. Boneka bayi lebih akurat!

Pulau ini memang terkenal, dengan banyak boneka tergantung tanpa mata atau dengan bagian-bagian boneka yang tidak lagi utuh. Mereka menyebutnya "pulau boneka" atau dalam bahasa Spanyol "La Isla De Las Munecas"Bagi mereka yang datang ke pulau ajaib ini untuk pertama kalinya, aura mistis terasa terutama di malam hari.

Baca Juga  3 Ramalan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2018 | Unik dan Aneh

Entah bagaimana boneka yang tergantung dari ranting dan ranting itu seperti hantu yang mengawasi kami dari pepohonan.

La Isla De Las Munecas: Pulau mengerikan di Meksiko dengan boneka-boneka menakutkan

Setiap tempat asing memiliki kisahnya sendiri. Di belakang semua tempat yang kita lihat dan kunjungi, selalu ada cerita dan cerita. Tapi untuk satu boneka ini dihantui oleh boneka, semua cerita dimulai dengan tragedi.

Dikatakan bahwa pulau ini pernah dihuni oleh seorang pria bernama Don Julian Santana, yang menemukan mayat seorang gadis yang sekarat di dekat pulau ajaib itu. Pria itu panik, takut hantu gadis itu akan datang kepadanya.

Karena dia takut dengan pikiran gadis itu, dia ingin menyenangkannya dengan menggantung boneka di pohon. Dia menemukan boneka itu di dekat tubuh gadis itu. Karena dia masih ingin tahu tentang pikiran gadis itu, pria itu telah menggantung lebih banyak boneka sejak itu.

Baca Juga  Makam dan Peti Mati Kuno Umur 4.500 Tahun Digali Di Mesir | Unik & Aneh

Yang paling mengerikan tentang kisah itu adalah bahwa Don Julian akhirnya terbunuh karena dia tenggelam di dekat selokan tempat dia menemukan mayat seorang anak perempuan. Dan sejak itu, pulau itu dikenal sebagai pulau boneka yang menghantui dan mengerikan.

La Isla De Las Munecas: Pulau mengerikan di Meksiko dengan boneka-boneka menakutkan

La Isla De Las Munecas: Pulau mengerikan di Meksiko dengan boneka-boneka menakutkan

Baca juga artikel menarik lainnya:

Artikel terkait

Gimana guys? Semoga bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *