Menu

Kopi Melindungi Wanita dari Kanker Endometrium | Unik & Aneh

Halo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Kopi Melindungi Wanita dari Kanker Endometrium. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Sebuah penelitian baru membuktikan bahwa kopi dapat membantu melindungi hampir tidak dari serangan endometrium.

Apa itu kanker endometrium?

Kanker endometrium adalah kanker yang paling umum keenam yang menyerang hampir seluruh dunia, dan itu adalah dua belas yang paling umum dari semua jenis kanker. Yang menarik dari jenis kanker tertentu adalah hal yang menarik yang paling umum di negara-negara kaya, seperti Amerika Serikat. Hal ini mengubah mempengaruhi wanita pasca-menopause. (lebih jelasnya bisa dibaca pada gambar kedua diposting ini)

Kopi Melindungi Wanita dari Kanker Endometrium

Dana Penelitian Kanker Dunia Tomban kanker telem merilis pembaruan terbaru dalam Laporan Proyek Terbaru tentang kanker endometrium, mereka menambahkan temuan tentang hubungan antara kopi dan mencegah kanker. Apa yang menonjol bagiku di sini adalah tentang temuan ini yang menjelaskan tentang mereka melihat bagaimana kopi yang berkafein dan tanpa kafein berdampak terhadap kanker endometrium, dan terbukti dapat membantu melindungi perempuan dari risiko mematikan kanker endometrium.

kanker endometrium

klik pada gambar untuk memperbesar

Itu artinya kafein bukan masalah yang berguna di dalam masalah ini.

Baca Juga  Kisah Misteri & Legenda Mak Lampir - Putri Cantik Yang Menjadi Buruk Rupa Demi Pujaan Hatinya | Video Misteri

Para peneliti melihat gabungan studi tentang kopi dan kanker endometrium, dan mereka menemukan kedelapan studi ini memiliki kaitan erat dengan konsumsi kopi dengan penurunan risiko kanker. Mereka juga melihat tiga studio tanpa kafein dan menemukan yang sama.

Baca Juga  Kenapa Tidak Ada Sosok Ayah Dalam Gambar Kaleng Khong Guan? | Unik & Aneh

Karena mereka melihat begitu banyak studio, sehingga sangat sulit untuk memberlakukan jumlah cangkir per hari yang ideal untuk mencegah kanker endometrium, tetapi dari laporan pelaporan proyek terbaru mereka, sehingga hanya untuk satu cangkir sehari pun dapat mengurangi risiko Anda .

Para peneliti percaya bahwa antioksidan dalam kopi yang membantu melindi wanita dari kanker endometrium. Mereka secara khusus membahas dengan nama sebagai klorogenik, dimana asam klorogenik ini juga dapat Anda peroleh dari memperoleh buah persik dan kismis.

Faktor risiko kemungkinan lainnya

Mereka juga melaporkan bahwa aktivitas tersebut dapat membantu kanker endometrium, Sementara Peningkatan Indeks Massa Tubuh dan beban glikemik dapat meningkatkan risiko kanker. Kadar glikemik yang disetujui pada kualitas yang digabungkan dalam tubuh Anda. Intinya adalah, mengonsumsi biji-bijian yang lebih baik, sedangkan menghabiskan gula halus dan olahan itu buruk.

Kopi Melindungi Wanita dari Kanker Endometrium

Jadi, apakah sobat Kotak sains seorang peminum copy secara teratur? Atau, setelah mengetahui tentang hal ini barulah sobat mulai membiasakan diri meminum kopi? Itu penting. Yang terpenting adalah, segala sesuatu yang dibutuhkan sesuai dengan takaran, itu akan memberikan steamak yang baik bagi Kesehatan Tubuh. Jangan melihat kopi dari sisi kafeinnya, tetapi kopi juga memiliki sisi positif yang lain, yang lebih disukai disadari oleh kita semua.

Baca Juga  Jejak Praktik Medis Mengerikan ditemukan di Hotel 'Angker' | Unik & Aneh

Bagaimana Tuhan menciptakan segalanya? Yuk, kita raih Manfaat dari copy meminum … ^ _ ^

tandatangani "src=" http://1.bp.blogspot.com/-6xLO6cD5aBM/UvIcBg9KA_I/AAAAAAAAABzg/C0nnETKUXDo/s320/Science+in+box-sign.png "title=" Tanda Tanganku


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *