Menu

Kontes unik, cari unta tercantik dengan hadiah Rp 189,4 miliar | Unik dan Aneh

Hai bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Kontes unik, cari unta tercantik dengan hadiah Rp 189,4 miliar. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Di ibu kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab menyelenggarakan kompetisi unta. Jika biasanya ada kontes kecantikan untuk wanita, ada kompetisi untuk unta di Abu Dhabi. Harga yang tidak tersedia mencapai 189,4 miliar rupee.

Baca Juga  Unik! Ada hari naik kereta tanpa celana di AS | Unik dan Aneh

gratis dilaporkan pada Minggu (13/12/2015) kompetisi ini diadakan oleh Festival Al Hafra. Karena hadiah yang diberikan, antusiasme warga sangat tinggi. Sekitar 30 ribu unta dikatakan telah menghadiri acara ini. Total hadiah yang diberikan adalah 50 juta dirham, yang setara dengan 189,4 miliar rupee.

Persaingan unik, mencari unta terindah dengan harga 189,4 miliar rupee
Persaingan unik, mencari unta terindah dengan harga 189,4 miliar rupee

Jumlah unta yang berpartisipasi tahun ini telah meningkat dibandingkan tahun lalu, yang hanya 25 ribu dan menyediakan hadiah uang tunai dan mobil mewah. Jumlah ini dapat meningkat karena kompetisi akan berlangsung hingga 30 Desember.

Baca Juga  Kenapa Negara ‘Iceland’ Hijau, Sedangkan ‘Greenland’ Es? | Unik & Aneh

"Tahun lalu, 1.500 pemilik unta mendaftarkan hewan kesayangan mereka dalam kompetisi ini, tetapi tahun ini, pendaftar tumbuh di atas perkiraan setiap hari, dan sulit bagi kami untuk menentukan jumlah pastinya," kata Obaid, direktur Khaleej Times Acara yang Bertanggung Jawab Khalfan Al Mazrouei.

Baca Juga  Demi obati anjing kesayangan, wanita ini rela jual apartemen | Unik dan Aneh

Ada beberapa kategori yang didedikasikan untuk acara ini, seperti kompetisi rambut emas untuk unta Omani dan rambut hitam untuk unta Saudi. Perlu dicatat bahwa akan ada 103 kompetisi untuk setiap putaran, lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Kompetisi ini juga menarik perhatian penduduk Abu Dhabi. Banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa, datang untuk melihat kompetisi.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *