Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Time Traveler Orang Yang Mengaku Pernah Menjelajah Waktu | Aneh dan Unik

Helo bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Kisah Time Traveler Orang Yang Mengaku Pernah Menjelajah Waktu.

Waktu tempuh, seperti dalam film Back to the Future, mungkin menjadi impian sebagian orang. Karena alasan ini, beberapa ilmuwan berusaha mengembangkan mesin waktu. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa memproduksi mesin secanggih itu. Rupanya, ada orang yang mengklaim telah menjelajahi waktu tanpa mesin waktu. Anda tidak sengaja terlempar ke masa lalu atau masa depan. Dalam hal kebenaran, masih diragukan apakah mereka benar-benar ingin menjelajahi waktu atau hanya ingin menemukan sensasi. Berikut ceritanya.

Kisah Al Bielek

Kisah Al Bielek

Kisah eksplorasi untuk pertama kalinya datang dari seorang pria bernama Al Bielek. Al Bielek adalah orang yang harus menjadi bagian dari proyek rahasia pemerintah AS yang disebut Montauk Project. Proyek rahasia itu dilakukan di Pangkalan Udara Montauk, Long Island, New York. Saat itu, pada 1980-an, Al Bielek mengaku telah melakukan beberapa percobaan penjelajahan. Selama percobaan, Al Bielek mengatakan dia telah pergi ke Mars dan beberapa planet lain untuk mendapatkan energi terang dan gelap, dan mengunjungi stasiun penelitian yang mencakup 100.000 tahun dan 6.037 SM.

Anehnya, ingatan Al Bielek terhapus karena dia tidak bisa mengingat apa yang terjadi selama percobaan. Setelah menonton film "The Philadelphia Experiment" pada tahun 1988, ingatannya secara bertahap kembali. Al Bielek mengejar ingatannya pada 2749. Dia saat ini berusia 2 tahun. Dia mengatakan bahwa tahun ini Perang Dunia III terjadi dan pemerintah tidak ada lagi. Alih-alih pemerintah, dunia pada saat itu didominasi oleh sistem komputer yang disebut Sistem Komputer Intelijen Sintetik. Mengenai suasana tahun ini, Al Bielek mengatakan bahwa sudah ada kota-kota terapung dan orang-orang lebih sosialis daripada sekarang. Sayangnya, tidak ada bukti nyata yang bisa membenarkan semua kata-kata Al Bielek.

Kisah seorang pria entah dari mana

Taured

Lain kali, kisah perjalanan itu disampaikan pada tahun 1954 kepada seorang lelaki tanpa nama. Saat itu, ia melewati bea cukai di Bandara Haneda di Tokyo, Jepang. Tapi ada masalah yang menahannya, jadi dia menghabiskan banyak waktu di bandara Jepang. Masalahnya, dia mengaku berasal dari negara yang sepertinya tidak ada di dunia ini. Diketahui bahwa pria itu berasal dari negara bernama Taured. Menurutnya, Taured adalah antara Perancis dan Spanyol. Pria itu juga memiliki paspor dan satu set perangko imigrasi untuk membuktikannya.

Baca Juga  Kopi Melindungi Wanita dari Kanker Endometrium | Unik & Aneh

Pihak berwenang mungkin berasumsi bahwa pria itu ingin pergi ke Andorra, karena setelah melihat peta, ternyata tanah Andorra paling cocok dengan deskripsi pria itu. Namun lelaki itu sebenarnya bingung karena meskipun tempatnya benar, nama negaranya berbeda dengan yang ia maksudkan. Menurutnya, Taured telah ada setidaknya 1.000 tahun.

Karena tidak jelas, pihak berwenang memesan kamar hotel untuk pria itu untuk satu malam. Di depan kamar pria itu adalah seorang penjaga keamanan, dan paspor pria itu disimpan di kantor keamanan bandara. Anehnya, pada hari berikutnya pria dan paspornya tidak ditemukan. Pria itu menghilang tanpa jejak, seperti halnya paspornya. Keberadaan pria ini masih menjadi misteri. Apakah dia datang dari masa depan, di mana tanah Andorra tidak ada lagi dan digantikan oleh Taured?

Kisah prediksi Perang Dunia II

Kisah prediksi Perang Dunia II

Kisah ini dialami pada tahun 1932 oleh seorang jurnalis bernama J. Bernard Hutton dengan seorang fotografer bernama Joachim Brandt. Pada waktu itu mereka ditugaskan untuk melaporkan kisah galangan kapal di Hamburg. Mereka juga mengemudi di sana, mewawancarai, dan mengambil beberapa foto saat ditugaskan. Ketika mereka meninggalkan halaman, mereka mendengar suara seorang pejuang terbang di atas mereka. Mereka menatap langit dan terkejut melihat langit penuh jet tempur. Setelah itu, situasi menjadi tegang karena pejuang melakukan pemboman.

Hutton dan Brandt ingin membantu orang-orang di dalam kompleks halaman, tetapi seorang penjaga meminta mereka untuk tetap di sana untuk bertahan hidup. Mereka patuh, bergegas ke mobilnya dan kembali ke Hamburg. Selama perjalanan, mereka dibungkus emosi yang aneh. Pasalnya, sekarang langit kembali cerah, meski langit ada di galangan kapal saat terjadi perburuan, langit sudah gelap. Suasana menjadi semakin asing ketika mereka berhenti untuk melihat galangan kapal tempat mereka berada. Mereka benar-benar terkejut, karena mereka melihat halaman itu masih utuh, tidak ada asap, bahkan bangunan di sekitarnya tidak hancur, semua masih utuh.

Baca Juga  Perangkat Yang Dikatakan Diciptakan Oleh Iblis | Aneh dan Unik

Ketika mereka tiba di kantor, mereka memeriksa film itu karena Brandt terus mengambil foto selama serangan itu. Tapi anehnya, foto mereka tidak pernah ditemukan dalam pengeboman, atau mereka menghilang begitu saja. Bertahun-tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1943, Hutton akhirnya pindah ke London, Inggris. Pada saat itu, ia kebetulan membaca sebuah cerita di sebuah surat kabar yang memuat laporan tentang serangan Angkatan Udara Inggris di sebuah galangan kapal di Hamburg. Mungkin peristiwa yang ia alami pada tahun 1932 adalah prediksi serangan pada tahun 1943. Artinya, keduanya dilemparkan ke masa depan untuk sementara waktu.

Kisah terbang ke masa depan

Tuan Victor Goddard

Kisah ini terjadi di Marsekal Udara Sir Victor Goddard dan diceritakan dalam buku Time Travel: A New Perspective from 1935 oleh penulis J. H. Brennan. Buku itu mengatakan bahwa Marsekal Udara Sir Victor Goddard mungkin secara tidak sengaja terlempar ke masa depan untuk sementara waktu. Tahun ini, Marsekal Udara Sir Victor Goddard ditugaskan untuk memeriksa bandara yang panjang dan tidak aktif di Drem dekat Edinburgh. Setelah pengamatan Victor, bandara telah rusak parah dan penuh dengan rumput. Dia juga memutuskan untuk pulang karena dia tidak bisa melakukan apa pun di sana.

Dalam perjalanan kembali ternyata cuaca buruk dan dia terpaksa kembali ke bandara Drem. Anehnya, cuaca cerah ketika saya kembali ke Bandara Drem. Bahkan orang asing ketika dia tiba di Bandara Drem terlihat lebih baik di bandara, dan beberapa mekanik berpakaian overall biru sedang memperbaiki pesawat berwarna kuning. Victor, tidak mungkin melakukan renovasi begitu cepat, mengingat hanya beberapa menit jauhnya. Yang juga mengejutkan Victor adalah bahwa mekanik seharusnya mengenakan seragam khaki dan pesawat yang digunakan oleh Luftwaffe tidak berwarna kuning tetapi perak.

Baca Juga  Kebiasaan Menjijikan Romawi Kuno Yang Harus Kita Ketahui | Aneh dan Unik

Sekitar 6 tahun kemudian, selama Perang Dunia Kedua, Victor kebetulan berada di daerah di mana Bandara Dremem berada. Dia juga melihat pemandangan yang sama ketika dia melihat Drem pada tahun 1935, rusak dan ditumbuhi rumput. Mungkin Victor sedang dalam kunjungan pertamanya ke Drem untuk sementara waktu di masa depan, sampai ia kembali ke waktunya.

Kisah itu dilemparkan selama beberapa detik satu abad

Kisah itu dilemparkan selama beberapa detik satu abad

Kisah terakhir terjadi pada seorang dokter bernama Dr. MIS Moon mengunjungi pasiennya Lord Carson di Thanet, Inggris. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1935. Moon berbicara dengan Lord Carson dan memberikan arahan kepada perawat Nurson Carson. Mengetahui pekerjaannya telah selesai, dia pulang. Tetapi dia terkejut karena mobil yang diparkir di depan rumah Lord Carson hilang. Lebih aneh lagi, Dr. Moon yakin bahwa dia telah memarkir mobilnya di dekat semak-semak, tahu bahwa semak-semak itu juga hilang.

Setelah itu, seorang pria mendekati Dr. Bulan Pria itu mengenakan mantel dan topi yang khas abad ke-19. Segera, Dr. Moon juga ingat pasiennya, sesuatu terjadi padanya. Dia kembali ke rumah Lord Carson. Tepat sebelum memasuki rumah Moon memalingkan kepalanya dan ternyata mobil dan semak-semak telah kembali. Hanya saja pria tua yang mendekatinya telah pergi. Mungkin dia terlempar ke abad beberapa detik yang lalu.

Ini adalah kisah beberapa orang yang telah meneliti waktu. Menurut Anda, apakah insiden itu nyata?

referensi:

https://www.liputan6.com/global/read/2971341/kisah-aneh-7-orang-yang-mengaku-berpetual-penetrate-time

Gimana mbak bro? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Kisah Time Traveler Orang Yang Mengaku Pernah Menjelajah Waktu di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *