Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Tentang Tragedi Bintaro Yang Paling Menyeramkan | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Kisah Tentang Tragedi Bintaro Yang Paling Menyeramkan. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Sebagian besar orang Indonesia telah mendengar cerita tentang tragedi Bintaro. Kisah ini merujuk pada kecelakaan kereta terberat di Indonesia. Kecelakaan itu terjadi di daerah Bintaro Jakarta selatan pada 19 Oktober 1987. Kecelakaan terburuk melibatkan dua kereta, kereta 255, Rangkasbitung-Jakarta dan kereta 220 di Tanah Abang-Merak. Dalam kecelakaan ini, ada sejumlah penumpang, sekitar 150 orang tewas dan 300 penumpang lainnya terluka.

Tentu saja, kecelakaan itu telah menimbulkan keprihatinan besar bagi keluarga dan para korban. Selain itu, insiden itu meninggalkan cerita-cerita horor yang cukup menakutkan. Berikut ini beberapa kisah misterius tentang tragedi Bintaro.

Beberapa cerita horor tragedi Bintaro paling menakutkan

Baca Juga  Mitos Tali Pocong Yang Bikin Kalian Tidak Berani Tidur Sendirian | Unik dan Aneh

Ada beberapa kisah menyeramkan saat membicarakan tragedi di Bintaro. Salah satunya adalah penampilan makhluk hitam dengan mata merah tajam. Beberapa orang percaya bahwa penampakan ini sering mengganggu pengguna jalanan yang menyeberang jalan. Akibatnya, ada beberapa pengguna jalan yang sering mengalami kecelakaan di daerah tersebut.

Kisah horor berikutnya adalah suara jeritan dan rintihan di malam hari. Selain suara-suara menyeramkan ini, ada juga suara orang yang berteriak minta tolong. Berdasarkan kisah beberapa penduduk daerah itu, ketika orang-orang datang ke suara menyeramkan itu, mereka benar-benar akan melihat penampilan manusia yang wajahnya hancur dan juga berlumuran darah.

Kisah horor berikutnya dari tragedi Bintaro adalah bagian-bagian tubuh tanpa kepala yang sering berguling-guling di area kereta api. Tidak hanya mereka mendengar suara-suara menakutkan dan sering muncul di sekitar rel. Beberapa warga sekitarnya mengatakan mereka melihat saksi tubuh tanpa kepala di rel. Beberapa warga lain mengatakan mereka melihat kepala mengambang tanpa tubuh. Munculnya makhluk gaib ditonton oleh warga pada Jumat malam.

Baca Juga  Awas, 5 Bau Ini Pertanda Bau Genderuwo Ada Didekatmu | Unik dan Aneh

Pemandangan lain, yang tak kalah menakutkan, adalah penampilan beberapa anak kecil yang bermain di area kereta api. Cerita yang satu ini juga merujuk pada tragedi kecelakaan kereta Bintaro yang sering dibahas oleh penduduk setempat. Menurutnya, penampakan itu pertanda buruk. Penduduk setempat mengatakan jika mereka melihat pemandangan itu, akan ada insiden besar di daerah kereta api.

Kronologis kemunculan tragedi Bintaro, kecelakaan kereta api terbesar

Kecelakaan kereta api atau kereta api yang terjadi di desa Bintaro di distrik Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, memang merupakan kesedihan yang memilukan. Tragedi ini memang sangat tegang dan terjadi pada 19 Oktober 1987. Sekitar 129 orang tewas dalam kecelakaan itu dan 238 orang terluka parah. Beratnya kecelakaan ini membuat banyak orang penasaran bagaimana ini bisa terjadi.

Baca Juga  Hati-Hati 7 Kebiasaan Ini Dapat Mengundang Hantu, Nomor 4 Sering Dilakukan! | Unik dan Aneh

Pada awalnya ada dua gerakan dari arah yang berlawanan. Satu kereta berangkat dari Rangkasbitung ke Kota Jakarta, sedangkan yang lainnya pergi dari Tanah Abang ke Merak. Setiap kereta memiliki kecepatan 30 hingga 60 kilometer per jam di rute yang sama. Terjadi tabrakan antara kereta nomor 220 dan nomor 225, dan tersangka utama adalah insinyur KA 225.

Dari segi kisah-kisah misterius dan horor yang tersebar di masyarakat sekitar. Kita harus selalu berdoa dan berdoa bagi mereka yang menjadi korban tragedi Bintaro. Jangan lupa untuk selalu meminta perlindungan Sang Pencipta saat Anda melewati area tersebut.

Gimana guys? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *