Menu

Kisah pria romantis, lamar kekasih saat gerhana matahari di Tugu Jogja | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Kisah pria romantis, lamar kekasih saat gerhana matahari di Tugu Jogja. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Hari ini, Rabu (9/9/2016), beberapa orang Indonesia akan dihidupkan kembali oleh munculnya gerhana matahari, yang terlihat di sejumlah daerah, termasuk Yogyakarta. Di kota Gudeg ini, Tugu Yogyakarta adalah tempat di mana penduduk dapat mengamati fenomena langka ini.

Pada saat gerhana ini, ada beberapa kisah menarik. Salah satunya, aksi romantis seorang pria bernama Nanag Kristanto tentang kekasihnya Dian Paramita. Nanang memanfaatkan momen gerhana matahari ini untuk menyarankan kepada kekasihnya di Tugu Yogyakarta.

Baca Juga  Pria mirip Kim Jong Un ini kasihan lho, masih jomblo | Unik dan Aneh

“Dian, pada saat gerhana ini, saya ingin mengatakan, apakah Anda ingin menikah dengan saya?” Kata Nanang Kristanto (28) sambil berlutut di depan kekasihnya, Dian Paramita (24), seperti dilansir oleh Kompas.com.

Nyonya Dian terlihat terharu ketika melihat tindakan Nanang. Saat dia memerah, Dian menerima saran hati sang idola. "Ya, aku mau," katanya.

Baca Juga  Bobot wanita tergemuk sedunia ini akhirnya menyusut 100 kilogram | Unik dan Aneh

Setelah mendengar jawabannya, pria itu segera mengambil cincin di saku celananya dan langsung memasukkannya ke jari manis kekasih itu.

"Terima kasih, sayang, gerhana hari ini adalah kesaksian atas kesetiaan saya kepada Anda selamanya," kata pemuda itu.

Nanang Kristanto (28), ketika melamar kekasihnya Dian Paramita (24), ketika momen gerhana matahari di Tugu Yogyakarta berlangsung, Rabu (9/9/2016) di pagi hari. (Kompas.com)
Nanang Kristanto (28), ketika melamar kekasihnya Dian Paramita (24), ketika momen gerhana matahari di Tugu Yogyakarta berlangsung, Rabu (9/9/2016) di pagi hari. (Kompas.com)

Tindakan ini juga memungkinkan bagi penduduk Tugu Jogja untuk menarik perhatian. Beberapa warga mengabadikan tidak hanya gerhana matahari, tetapi juga momen romantis yang dihadapi Nanang Dian.

"Saya bekerja di Jayapura, lalu saya pulang dulu untuk melihat gerhana matahari dengan Dian. Ya, saya menggunakan momen gerhana itu untuk menyarankan Dian," kata Nanang. Kompas.com.

Nanang menjelaskan bahwa dia mengenal Dian sejak 2011 ketika dia masih belajar di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Meskipun saya ingin melamar Dian untuk waktu yang lama, itu hanya dilakukan pada saat itu.

Baca Juga  Kisah lengkap kakek bertongkat bubarkan balapan liar, tak gentar dikeroyok puluhan orang | Unik dan Aneh

"Ini momen langka, tidak setiap tahun atau dekade, jadi saya berpikir untuk menggunakannya selama gerhana dan di Tugu Yogya, kota yang menyatukan cinta kita," kata Nanang.

Dia merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. "Secepat mungkin, paling lambat empat bulan," katanya.

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *