Menu

Kisah Permulaan Munculnya Manusia Srigala Dari Zaman Kuno Hingga Kutukan | Aneh dan Unik

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Kisah Permulaan Munculnya Manusia Srigala Dari Zaman Kuno Hingga Kutukan.

Budaya dan budaya dari seluruh dunia cukup unik dan bercerita tentang makhluk liar dan liar. Salah satunya adalah kisah tentang manusia serigala. Dengan cerita mitologis harimau dan rubah di benua Asia, benua Eropa terkenal dengan cerita mitologis manusia serigala. Manusia serigala atau lycanthropes, ternyata sejak jaman dahulu, sejarah telah muncul sebelum adanya peradaban manusia. Namun dalam sejarah telah mengalami perkembangan selama berabad-abad. Kisah Lycantrhopy dimulai dengan kutukan pada sekelompok prajurit kuno. Berikut ini adalah kisah manusia serigala.

Prajurit tua

Lycaon the Arcadian

Budaya Proto-Indo-Eropa adalah budaya primordial yang mungkin ada di Eropa kuno. Jika ini benar, itu akan menjadi sumber untuk semua budaya di Eropa, tetapi ini hanya hipotesis para peneliti, karena tidak ada bukti fisik untuk keberadaan dugaan. Sejarawan telah melakukan berbagai penelitian untuk mengetahui bagaimana orang hidup di zaman kuno. Ahli bahasa Kim McCone percaya bahwa pada zaman kuno setiap suku memiliki pejuang dari kelompok dua hingga dua belas orang muda yang menjelajahi setiap tanah dan hidup bebas di alam. Kelompok-kelompok pejuang ini dibandingkan dengan kehidupan seperti serigala, yang sering berkumpul di satu daerah demi daerah dan bertahan sampai kelompok itu tumbuh.

Karena mereka menyerupai serigala, kelompok-kelompok ini mengenakan kulit serigala sebagai pakaian sehari-hari dan menghiasi diri mereka seperti ikon serigala. Beberapa teori menunjukkan bahwa prajurit masa kini meneruskan karakteristik serigala mereka untuk keturunan mereka. Seperti suku Celtic dan Gallic, yang memiliki karakteristik yang sama dengan leluhur mereka. Orang Yunani juga memiliki prajurit muda dan hidup seperti serigala di alam liar. Beberapa suku Arcadians mengenakan kulit serigala (terkadang beruang) yang menutupi bagian tubuh mereka sebagai perisai untuk melindungi diri mereka sendiri. Burung gagak serigala ini secara bertahap menghilang, dan budaya ini bertahan lama dalam tradisi suku Skandinavia yang memiliki dua pejuang terbaik mereka, ulfhednar, berkulit serigala dan terkait dengan atribut beruang.

Epos Gilgamesh

Baca Juga  Penting untuk Diperhatikan! Begini Cara Hadapi Kondisi Darurat Saat di Pesawat | Aneh dan Unik

Di Eropa, serigala disebut lycanthropy dalam beberapa mitos kuno. Ada beberapa kisah yang mendukung mitos lycanthropy. Dalam literatur kuno yang disebut Epic of Gilgamesh, ada seorang pria yang berubah menjadi serigala. Dikatakan bahwa dewi Ishtar mengubah salah satu kandidatnya (karena itu tabu ketika orang bersentuhan dengan dewa atau jatuh cinta dengan dewa) yang menjadi gembala, menjadi serigala karena ia berubah menjadi serigala. Dia menerjang domba-domba dewi dan membunuhnya. Ketika dewi Ishtar melihat ini, dia menggeram dan memerintahkan anjingnya untuk membunuh Wolfman. Selain kisah dewi Ishtar yang menghukum orang, ada juga kisah Raja Arcadia Lycaon, yang berubah menjadi serigala sebagai bentuk hukuman dari Zeus.

Setelah metamorfosis Ovid, Zeus ingin menguji perasaan manusia terhadap manusia, jadi dia menyamar sebagai manusia dan melacak suku Arcadia untuk melihat apakah ada orang yang mengenalinya sebagai Tuhan. Jika mereka tidak mengenalinya sebagai Tuhan, ia berencana untuk menghancurkan semua orang. Sebagian besar orang yang ia temui mengenali diri mereka sebagai dewa Zeus dan menyembahnya. Raja Lycaon saat ini, bagaimanapun, skeptis terhadap Zeus dan memerintahkan Zeus untuk beberapa tes. Lycaon memotong leher tahanan, memasak dan membakar anggota tubuhnya, dan menyajikannya kepada Zeus. Dia mengatakan itu hanya makanan biasa. Jika dia benar-benar dewa, dia akan tahu trik Lycaon. Teman aneh world.com Zeus juga tahu jika Lycaon berbohong, mengetahui bahwa Zeus marah. Lycaon lari dan menjadi gila. Dia suka membunuh domba di ladang, pakaiannya menjadi bulu dan lengannya menjadi kaki. Dia menjadi manusia serigala karena tindakannya.

    Peter Stumpp

Manusia Serigala mengalami perubahan dramatis pada Abad Pertengahan. Sarjana Kristen menulis saat itu bahwa manusia serigala adalah makhluk terkutuk yang memiliki kejahatan luar biasa. Lycanthropy pada Abad Pertengahan dianggap makhluk yang sangat tercela, konon karena ia memiliki kekuatan magis dan telah membuat perjanjian untuk hidup bersama iblis. Seorang imam dapat mengutuk siapa pun yang hidup dengan Lycantrhopy saat ini untuk menghukum dosa yang dilakukan. Siapa pun yang cukup beruntung untuk dilahirkan pada malam Natal juga akan menjadi manusia serigala, bayi yang lahir pada malam Natal dianggap menghujat kelahiran Yesus. Tidak jarang, orang tua menyembunyikan kelahiran bayi mereka, lahir pada malam Natal.

Baca Juga  Kasus Aneh Bencana Besar Yang Di Sebabkan Oleh Makanan | Aneh dan Unik

Pada titik ini, kepercayaan orang-orang yang tersebar luas tentang manusia serigala telah dikaitkan dengan keberadaan penyihir. Keduanya terlibat dalam penerapan ilmu supernatural dan dianggap kafir, sehingga keduanya dianiaya dan dieksekusi sebagai hukuman karena penistaan ​​agama. Seorang teman aneh di dunia, di tengah-tengah histeria, penampilan manusia serigala menjadi sangat umum di Abad Pertengahan. Banyak orang yang dituduh sebagai manusia serigala dan akhirnya dihukum mati, termasuk seorang pembunuh berantai abad pertengahan yang terkenal, Peter Stumpp, yang dianggap sebagai perwujudan manusia serigala. Penduduk desa sering melakukan beberapa tes untuk mengidentifikasi manusia serigala yang menyamar sebagai manusia. Manusia serigala yang disamarkan memiliki alis tebal dan hampir saling berhubungan, tangan berbulu, dan jari telunjuk yang lebih panjang dari manusia normal.

Wolfman hari ini
Manusia serigala dari Paris

Pada tahun 1933, sebuah novel berjudul The Werewolf of Paris, yang ditulis oleh Guy Endore, dianggap oleh banyak orang untuk merujuk pada Dracula, meskipun ini adalah kisah tentang manusia serigala. Novel ini menceritakan tentang seorang anak lelaki yang lahir pada malam Natal dari pangkuan seorang remaja yang diperkosa oleh seorang pendeta. Nama anak ini adalah Bertrand. Freaky friends.com Bertrand tumbuh dengan mimpi aneh setiap malam saat dia tidur. Sebagian besar mimpinya menceritakan bagaimana ia menjadi manusia serigala dan melakukan berbagai jenis kejahatan yang sangat brutal ketika ia menjadi manusia serigala. Dan ketika dia dewasa, impiannya terjadi, dia menyerang seorang pelacur, membunuh temannya, dan memiliki hubungan incest dengan ibunya sendiri. Dia juga melarikan diri ke Paris karena dia adalah seorang pengungsi dari desa tempat dia tinggal.

Pamannya, yang meluruskan dirinya, sebenarnya mengikuti Bertrand untuk menangkapnya. Ketika pamannya tiba di Paris, ia mulai mencari Bertrand, belajar dari penduduk asli cara membunuh dan melukai. Informasi yang diterimanya adalah bahwa Bertrand jatuh cinta pada seorang gadis bernama Sophie. Sophie sendiri telah mengetahui kutukan yang dialami Bertrand. Sophie sering memberi darah dari tubuhnya untuk menyembuhkan Bertrand. Dia menyadari, bagaimanapun, bahwa manusia serigala sangat sulit dijinakkan. Dalam cerita kita dapat mengatakan bahwa kemunculan manusia serigala terjadi di zaman modern. Berubah dari mimpinya menjadi manusia serigala dan kehilangan kendali saat ia berubah menjadi manusia serigala. Dari novel ini juga kelemahan para werewolf terhadap peluru perak.

Manusia serigala dari London

Baca Juga  Kasus Stockholm Syndrome Sandera Malah Menyayangi Penculik | Aneh dan Unik

Film yang menceritakan tentang manusia serigala pertama di Hollywood adalah The Werewolf of London. Dalam film itu ia bercerita tentang seorang ahli botani Wilfred Glendon, yang melakukan perjalanan ke Tibet untuk menemukan ramuan langka. Dia diserang dan digigit oleh makhluk aneh. Akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke London karena dia demam tinggi. Setelah di London, banyak manusia serigala terlihat meneror kota, termasuk Glendon. Dia bersikeras, bagaimanapun, bahwa dia bukan salah satu dari manusia serigala itu. Dari film The Werewolf of London muncul gagasan bahwa lycanthropy adalah penyakit menular yang dapat disebarkan dengan menggigit.

Beberapa kritikus film menganggap film The Werewolf of London sebagai film yang gagal karena make-up Glendon sama sekali tidak seperti manusia serigala. Sampai akhirnya sebuah film muncul lagi menceritakan kisah manusia serigala bernama The Wolf Man. Dengan adegan transformasi yang cukup mengejutkan publik, film ini menjadi populer dan terkenal. Teman-teman film freakdidunia.com yang menggambarkan kisah manusia serigala mulai berevolusi pada abad ke-19 dan ke-20 dan mendongkrak popularitas manusia serigala sebagai musuh yang mematikan dalam hal pertikaian.

referensi

http://www.vb-tech.co.za/ebooks/Endore%20Guy%20-%20The%20Werewolf%20of%20Paris%20-%20HO.pdf

https://books.google.ca

http://global.oup.com/us/companion.websites/9780195397703/student/archives/ovid/

Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan Kisah Permulaan Munculnya Manusia Srigala Dari Zaman Kuno Hingga Kutukan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *