Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Nyata Dokter Berbicara Dengan Pasien Yang Sekarat | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Kisah Nyata Dokter Berbicara Dengan Pasien Yang Sekarat. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Sakaratul berdentang atau mati adalah fase yang harus dialami setiap orang sebelum kematian. Pada tahap ini, orang mengalami hal-hal paling menyakitkan yang memisahkan tubuh dan kehidupan mereka. Begitu sakit, sekarat jarang dapat berbicara dan bahkan kesadaran mereka hilang.

Seorang dokter dari Arab Saudi bernama Dr. Khalid Al-Jubair telah mengalami insiden mengerikan di mana ia berbicara kepada orang yang sedang sekarat.

Dr. Khalid, yang merupakan ahli bedah jantung, menerima telepon dari seorang perawat bahwa salah satu pasien memiliki infus yang tidak berfungsi dengan baik. Dia segera pergi ke pasiennya, yang telah berada di rumah sakit selama enam bulan.

Baca Juga  9 Misteri Bajak Laut Yang Masih Belum Terpecahkan | Unik dan Aneh

Dalam lima bulan pertama setelah perawatan, pasien mungkin masih dirawat dengan dr. Khalid sering berbicara dan berbicara. Tetapi ketika dia tidak berada di urutan keenam, pasien benar-benar tidak sadar dan bergantung pada infus untuk mendukung hidupnya.

Kisah nyata dokter berbicara dengan pasien yang sekarat 2

Sebagai Dr. Khalid hendak memindahkan infus dari tangan kanan ke tangan kiri pasien, dia terkejut ketika pasien tiba-tiba menyadari ini dan berbicara kepadanya dengan suara yang jelas.

"Dokter mana yang Anda lakukan? Apakah Anda Dokter Khalid?"

"Ya, saya Khalid," jawab dokter.

“Apa yang kamu lakukan?” Pasien bertanya lagi.

"Aku sedang mencari pembuluh darah di tangan kiri untuk mendapatkan infus," jawab dokter.

"Anda tidak akan dapat menemukan vena karena saya telah menjadi mayat," jawab pasien. Khalid kaget.

Dr. Khalid kemudian berulang kali menekankan kepada pasiennya bahwa dia belum mati. Tetapi pasien masih mengatakan bahwa dia telah menjadi mayat.

Baca Juga  Tipe-Tipe Mahasiswa Berdasarkan IPK, Kamu yang Mana? | Unik & Aneh

"O dokter saya telah menjadi mayat, saya melihat apa yang tidak Anda lihat, saya benar-benar melihat malaikat maut di depan saya," kata pasien.

Segera pasien meninggal dengan wajah tersenyum di dekat Dr. Khalid. Dr. Khalid takut bercampur dengan perasaan sedih melihat pasiennya yang meninggal di negara Husnul Khotimah.

Acara seperti itu tidak akan dibahas untuk pertama kalinya oleh Dr. Khalid berpengalaman. Selama 30 tahun di rumah sakit, ia telah melihat tiga orang yang sekarat sebelum mereka meninggal.

"Oh, dokter, Anda tidak akan membuat saya lelah, saya benar-benar telah melihat posisi saya di surga dan para malaikat telah dipersiapkan untuk saya," kata pasien yang sekarat pertama.

"Aku benar-benar mencium aroma langit," kata pasien yang sekarat.

"Aku benar-benar melihat langit sekarang," kata pasien yang sekarat ketiga.

Baca Juga  Ruangan Putih, Penjara Paling Menyeramkan Bagi Narapidana | Unik & Aneh

Pengalaman Dr. Khalid mengingatkan kita pada salah satu tradisi shohih dari Al-Barro, yaitu adzib radhiyallahu, anhu, di mana Nabi Muhammad berkata, "Jika salah satu dari kalian menghadapi dunia lain dan meninggalkan dunia (sakaratull tol), itu milik dia kepada orang-orang saleh dia akan melihat (sejauh mata memandang) para malaikat yang wajahnya putih, mereka adalah malaikat yang bersahabat dan dia akan melihat posisinya di surga. "

Meskipun ada sangat sedikit orang dalam ilmu kedokteran yang dapat berbicara dengan jelas tanpa gagap ketika hidup mereka sudah di tenggorokan.

Bagi orang percaya atau tidak, kematian masih sangat menyakitkan. Perbedaannya adalah bahwa umat beriman mendapatkan tempat mereka di surga yang sangat indah, sehingga mereka melupakan rasa sakit yang dialami. Namun, tidak seperti orang kafir, rasa sakitnya akan meningkat ketika dia diperlihatkan neraka yang mengerikan.

Gimana mbak bro? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *