Menu

Kisah Mistis Di Gunung Hejo Tol Cipularang | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Kisah Mistis Di Gunung Hejo Tol Cipularang. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Bagi yang sering melewati jalan tol Cipularang. Tentu tidak asing dengan nama Gunung Hejo. Gunung ini adalah gunung yang menjadi tempat bagi Prabu Siliwingi. Adalah pertapa di masa lalu. Banyak hal aneh terjadi di sini. Termasuk banyak kecelakaan yang terjadi di jalan tol Cipularang. Misteri Gunung Hejo telah semakin diatasi oleh banyak orang karena jumlah kecelakaan di kota ini telah meningkat. Lokasi Prabu Siliwinagi di jalan tol Cipularang sepanjang 96,2 kilometer. Di sebelah kiri Bandung ke Jakarta.

Rahasia di gunung Hejo

Untuk sampai ke area Gunung Hejo, Anda bisa menaiki tangga yang berada di sebelah jalan tol. Setiap hari, pelepasan Prabu Siliwingi, yang menyerupai kuburan ini, dikunjungi oleh banyak orang. Makamnya ditutupi dengan kain putih dan selalu dibersihkan oleh para pengawalnya. Sebelum dan sesudah jalan tol itu selalu penuh dengan pengunjung dari berbagai kota. Dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan lainnya. apakah itu hanya berdoa atau menuntut sesuatu dari tempat ini. karena banyak rumor beredar tentang rilis.

Baca Juga  Spesies Baru Laba-laba yang Bisa Berjalan di Atas Air | Unik & Aneh

Ketika proses pembangunan jalan tol dilakukan, pra-kontrak dan kontrak sering terjadi. Kontraktor awalnya ingin melewati gunung Hejo untuk jalan. Namun anehnya, gunung itu tidak bisa dihancurkan sama sekali. Bahkan alat berat tidak bisa digunakan. Tanahnya keras. Akhirnya, kontraktor memutuskan untuk memotong jalan melingkar di Gunung Hejo. Bahkan selama proses konstruksi, ada banyak hal aneh yang dialami oleh semua pekerja jalan tol. beberapa melihat penampakan. Kunci menuju gunung Hejo adalah selalu berhati-hati. karena daerah ini telah dijaga sejak jaman dahulu.

Baca Juga  Tabrakan Mengerikan dalam Aksi Tong Setan Terekam Kamera | Aneh dan Unik

Tapi anehnya, ada kecelakaan di daerah ini. Terutama sekitar 90-100 kilometer. Ini membuat misteri Gunung Hejo semakin menyeramkan. apa yang terjadi Bahkan sering muncul di area tersebut. Dikatakan bahwa ini karena janji kontraktor, yang tidak ditepati. Kontraktor berjanji untuk mencapai jalan menuju Petilasan Prabu Siliwingi. Janji itu tidak pernah terwujud. Hal ini membuat penduduk Gunung Hejo marah dan melakukan kecelakaan itu. Korban Pengorbanan Sejak itu, jalan ke Petilasan Prabu Siliwangi akhirnya dibuat.

Menurut pekerjaan umum, jalan memiliki struktur yang sedikit melengkung dan menurun, yang membuat pengemudi lebih berhati-hati. Kita tidak pernah tahu bahwa semua kecelakaan disebabkan oleh kelalaian pengemudi atau ada makhluk yang mengganggu. Itu sering terjadi. Bahkan jumlahnya terus meningkat. Salah satunya adalah istri penyanyi Dangdut Saiful Jamil, yang juga mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang. Sejak pembukaan banyak insiden telah terjadi dan diklaim banyak korban.

Baca Juga  Menakjubkan, Jenazah Tetap Utuh Meski Telah Dikubur Puluhan Tahun | Unik dan Aneh

Orang yang tahu cerita ini pasti akan selalu berdoa ketika mereka melakukan perjalanan 90 kilometer, karena ada banyak peristiwa aneh yang terjadi di sana. Minimnya pencahayaan membuat suasana di jalan tol di malam hari semakin tegang. Di sebelah kanan ada banyak hutan dan tempat-tempat sepi. Setiap kali Anda ingin menyeberang jalan raya ini, lebih baik untuk selalu berdoa dan mengemudi dengan baik. Jika Anda lelah, lebih baik datang dan mencari tempat untuk beristirahat. Ini sedikit cerita tentang misteri Gunung Hejo, semoga bisa bermanfaat.

Gimana mbak bro? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *