Menu

Kisah Misteri Terowongan Paledang Yang Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Kisah Misteri Terowongan Paledang Yang Bikin Merinding. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Terowongan Paledang adalah terowongan kereta api Sukabumi Bogor. Terowongan ini terletak di sebelah Masjid At Taufik, di sebelah Hotel Sahira, Jalan Paledang, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat. Terowongan Paledang memiliki sejarah misterius yang masih dipercaya oleh masyarakat sekitar. Terowongan ini adalah salah satu jalan Paledang, yang sering dilintasi oleh penduduk setempat dengan sepeda motor atau mobil. Panjang terowongannya tidak terlalu panjang, hanya sekitar 10 meter. Selain itu, ketinggian umumnya tidak seperti terowongan, karena jarak antara terowongan dan atap kereta sangat kecil dan tidak ada banyak celah.

Terowongan ini menjadi terkenal setelah sering mendengar cerita-cerita mistis yang berkembang di masyarakat sekitarnya yang dimulai dengan kecelakaan tragis yang terjadi di Paledang Tunnel pada tahun 2000-an. Sejarah mengambil korban ketika 12 orang meninggal. Setelah kejadian itu, kereta Bogor-Sukabumi telah berhenti beroperasi, tetapi telah diperbaharui selama setahun dengan kereta wisata Pangrango.

Baca Juga  Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar | Aneh dan Unik

Awal mula sejarah tragis dari lereng Paledang

Kisah-kisah misteri berkembang setelah peristiwa tragis di mana 12 orang meninggal. Kisah ini didasarkan pada siswa sekolah menengah yang ingin berkemah dari Sukabumi dengan total 20 orang yang masih memegang sekolah menengah ke Bogor. Karena mereka baru saja pulang dari sekolah, mereka duduk di atap mobil di Bogor. Pertama, petugas kereta api dan stasiun memperingatkan agar tidak naik ke atap mobil. Tanpa mengetahui bahwa kereta akan melintasi terowongan Paledang, yang tidak begitu jauh antara terowongan dan atap mobil. Namun ternyata peringatan itu diabaikan oleh sekelompok anak muda, karena larangan mengemudi di atap kereta tidak separah seperti sekarang ini.

Baca Juga  Iih Serem… Inilah 5 Wujud Alien Yang Pernah Singgah Di Bumi! | Unik dan Aneh

Cerita berlanjut ketika kereta berjalan cepat untuk mengejar keterlambatan. Hingga akhirnya kereta dengan 20 orang di atap kereta melewati terowongan. Mereka panik dan melompat. Dari pemuda yang mencoba melompat, dia sangat beruntung, karena dia hanya mengalami cedera dan patah tulang. Namun, hal yang tragis terjadi pada 12 orang yang tidak punya waktu untuk melompat ke terowongan dan jatuh, kemudian mereka jatuh dan tertabrak kereta. Dalam kejadian ini, petugas evakuasi mengalami kesulitan karena metode korban tersebar. Sampai orang yang mau membantu merasa merinding, karena kepala korban terpisah dari tubuhnya. Warga hanya bisa membersihkan bagian-bagian tubuh korban yang bisa diambil, tetapi bagian tubuh kecil korban masih tertinggal di daerah itu, dan ada juga yang menempel di dinding terowongan.

Sejarah misteri terowongan Paledang

Setelah kejadian itu, terowongan ini telah menjadi tempat mistis yang menakutkan karena peristiwa masa lalu. Kisah tergesa-gesa ini diikuti oleh banyak kisah lain yang dialami oleh banyak penduduk setempat yang telah melintasi Terowongan Paledang. Hal-hal mengerikan terkadang terjadi seolah-olah keberadaan korban kecelakaan masih ada. Ketika sejarah berevolusi, banyak anak muda berkumpul di bawah terowongan, tetapi kemudian menghilang. Kejadian ini juga dialami oleh mahasiswa IPB yang mendekati terowongan ketika mereka kembali ke rumah pada tengah malam dan melihat mereka melihat makhluk tanpa kepala duduk di area kereta, kemudian menghilang dan menjerit tanpa mengetahui sumbernya. menjadi.

Baca Juga  Di Balik Fenomena Flash Sale Tokped yang Bikin Murka, Ada Inspirasi yang Bisa Buat Kamu Kaya

Ini adalah kisah misteri yang sering terdengar sampai warga takut berjalan melalui terowongan sendirian, terutama di tengah malam dan di malam hari. Namun seiring berjalannya waktu, cerita menakutkan itu memudar dengan hilangnya peristiwa aneh yang sering ditemui oleh masyarakat sekitar.

Gimana bro? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *