Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Misteri Pria Menghamili Hantu Di Karanganyar | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Kisah Misteri Pria Menghamili Hantu Di Karanganyar. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Di antara orang Indonesia, yang memiliki kisah mistik yang berbeda, ada kisah yang mengejutkan kita bahwa kisah ini cukup langka di semua bagian dunia. Kisah menakjubkan ini adalah rahasia orang-orang yang menghamili arwah di Karanganyar. Dalam cerita ini, pemuda itu bahkan hampir menikah dengan hantu untuk menghamili pikiran. Oleh karena itu, banyak orang tidak mengharapkan kisah misterius ini dan orang sering percaya apa yang telah dilakukan pemuda itu. Itu karena tidak masuk akal di mana hantu tinggal di dunia lain.

Kisah pengantar dan kencan seorang pria muda dengan hantu

Kisah ini dimulai dengan perkenalan seorang pemuda di pasar malam dekat rumahnya di Waduk Lalung. Pasar malam cukup ramai karena hampir tidak ada hiburan. Di pinggir pasar malam, seorang pria muda bernama Suprapto bertemu dengan seorang wanita bernama Sri Wahyuningsih. Dari perkenalan ini, keduanya ternyata merupakan perasaan cinta, menjadikan pengantar sebagai awal kisah pria yang mencintai roh. Setelah berselingkuh selama satu tahun, mereka berdua mendekati orang tua Suprapto, yang sering berkomunikasi dengan Wahyuningsih melalui jaringan telepon, membuat keluarga percaya kepadanya.

Baca Juga  Rahasia di Balik Kotak Kentang Goreng McDonald’s yang Mengejutkan | Unik & Aneh

Namun, ada beberapa penyimpangan, karena orang lain selain Suprapto tidak dapat menghubungi Sri dan nomor ponselnya hanyalah Suprapto yang bisa melihat. Menurut banyak orang, tentang misteri para lelaki yang merasuki roh ini, Suprapto pernah mengundang Sri untuk melakukan perjalanan ke Jogja dan Solo. Tapi anehnya, Sri ini tidak mau bertengger. Dia meminta dia naik sepeda. Suatu ketika Sri memberi tahu Suprapto bahwa ia hamil. Hal ini memang dikatakan oleh Suprapto karena mereka mengaku pernah memiliki hubungan seperti pria dan wanita. Karena isinya sudah besar, periksa dengan bidan. Ternyata Sri hamil tiga bulan.

Baca Juga  5 Hal Menakutkan Ini Terjadi Pada Tubuh Ketika Naik Pesawat | Unik & Aneh

Niat untuk melamar hantu

Karena Sri sudah hamil, Suprapto bermaksud melamar Sri. Keluarga Suprapto diundang ke aplikasi. Dengan saya tikad, adalah baik untuk menikahi istri tercinta yang Anda miliki di kediaman Sri. Kisah tentang pemuda yang melamar hantu semakin mengerikan, karena alamat yang diberikan oleh Sri kepada keluarga Suprapto mengarah ke sebuah pohon besar yang merupakan sumur tua di bawahnya. Mereka bingung dan akhirnya menyadari bahwa Sri atau wanita dengan Suprapto adalah hantu. Setelah itu, mereka penasaran untuk mengunjungi bidan yang memeriksa Sri Sons. Karena banyak orang yang penasaran dengan kisah cinta ini. Namun anehnya, mereka tidak menemukan jawaban dari bidan.

Baca Juga  6 Tempat Angker Di Jakarta, Berani Kesana? | Unik dan Aneh

Menurut pengakuan bidan, ia belum pernah memeriksa rahim atas nama Sri Wahyuningsih. Ini terlihat dari data pasien di bidan. Karena itu, rahasia orang-orang yang menembus pikiran ini cukup mengerikan. Berdasarkan penegasan oleh warga dari alamat yang diberikan oleh Sri kepada keluarga Suprapto, yang pergi ke pohon besar dengan sumur tua, itu adalah pertemuan Nyai Dewi Sri, yang, menurut warga, disebut sumur Bandung adalah. Nyai Dewi Sri didasarkan pada sejarah sekitar 900 tahun yang lalu. Banyak orang masih bertanya-tanya tentang sejarah hari ini. Misteri ini belum diketahui siapa Sri Wahyuningsih.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *