Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Misteri Kampus ISI Yogyakarta | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Kisah Misteri Kampus ISI Yogyakarta. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

ISI memang menjadi salah satu kampus terkenal di Yogyakarta. Kampus berorientasi seni ini sering menjadi ujung tombak berbagai kegiatan seni dan budaya di Yogyakarta. ISI terletak di Jalan Parang Tritis dan memiliki daya tarik yang kuat bagi pecinta seni untuk memperdalam pengetahuan mereka. Namun, ISI juga terbukti tidak dapat dipisahkan dari beberapa Sejarah teka-teki kampus ini terjadi di sana. Di kampus ISI, beberapa kisah misteri terjadi, yang berhasil direkam dari waktu ke waktu. Tentu saja, kisah misteri ini cukup menarik untuk didengar sebagai salah satu bagian dari informasi.

Hantu Donna

Salah satu rahasia kampus ISI, yang terkenal di kalangan mahasiswa, adalah kisah pikiran Donna. Kisah hantu ini telah menyebar di kalangan siswa ISI, yang telah menjadi nama rumah tangga di antara mereka. Pikiran Donna adalah kisah misterius tentang seorang wanita cantik berwajah Jepang yang bersinar. Wanita ini adalah sosok yang menawan dan juga tersenyum ketika bertemu orang. Namun perlu dicatat bahwa senyum pikiran Donna tidak boleh dikembalikan dengan senyuman, atau lebih baik kita berpura-pura tidak melihat apa-apa.

Baca Juga  5 Tempat Mistis Dan Menyeramkan Yang Wajib Kamu Kunjungi Kalau Sedang Di Makassar | Unik dan Aneh

Ketika senyum itu dijawab, hantu itu akan membuka mulut Donna lebar-lebar. Setelah itu, gigi tajam muncul, yang sangat menakutkan. Dikatakan bahwa Donna adalah salah satu siswa ISI bernama Asri. Dia meninggal karena bunuh diri dengan alasan yang tidak diketahui.

Spirit TA

Istilah pikiran memang unik. Roh TA memang kependekan dari Tugas Akhir. Kisah salah satu kisah tentang misteri kampus datang pada tahun 2001 dari para siswa yang berjuang untuk tugas akhir mereka. Namun, ia akhirnya bernasib buruk dalam kecelakaan yang dideritanya. Setelah itu diketahui bahwa proyek terakhir yang sedang dikerjakannya belum selesai dan masih di studio grafis. Diyakini bahwa pikiran muncul dalam ruang studio grafis ketika ruang tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak benar.

Baca Juga  Udumbara, ‘Bunga dari Surga’ yang Mekar 3000 Tahun Sekali | Unik dan Aneh

Tepuk tangan hantu

Kisah lain tentang kesan semangat. Saat itu, dua siswa baru berada di kamar mandi untuk mencuci tangan. Toilet terletak di lantai 2 gedung grafis. Tanpa angin atau apa pun, ventilasi udara di kamar mandi tiba-tiba ditutup.

Ketika kedua siswa mencoba melihat ventilasi, ia menemukan tangan putih dengan bulu hitam tebal dan kuku yang sangat panjang. Ketika mereka takut, tangan tiba-tiba bergerak dan bertepuk tangan untuk membuat suara aneh dan menakutkan. Bagaimana kedua siswa itu berteriak histeris dan cemas. Salah satu kisah misteri kampus ISI adalah cerita yang sering dibahas oleh mahasiswa ISI. Anda diminta untuk waspada ketika mengunjungi toilet ini, terutama di malam hari.

Baca Juga  Kisah Misteri Jalan Kaliurang Jogja Yang Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Tentu saja, beberapa kisah misteri kampus yang terjadi di ISI Yogyakarta hanyalah bagian dari kisah misteri lain yang telah terjadi di beberapa kampus. Misteri yang telah terjadi menunjukkan bahwa ada daerah lain yang cocok dengan tempat kita tinggal. Karena itu, kita tidak gegabah dan mengganggu makhluk lain karena mereka mungkin marah dan marah, yang tentu saja akan membahayakan kita.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *