Menu

Kisah Misteri Jalan Kaliurang Jogja Yang Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Kisah Misteri Jalan Kaliurang Jogja Yang Bikin Merinding. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Kisah misteri Jalan Kaliurang Jogja Bahkan, masih memenuhi kepala orang. Jalan di daerah Yogyakarta yang sibuk dan terkenal ini, dengan banyak kerugian, baik di siang hari, maupun di siang dan malam hari. Banyak kejadian misterius di Jalan Kaliurang membuat rambut merinding. Diketahui bahwa Jalan Kaliurang adalah salah satu jalan terpadat di Jogja dan kemacetan lalu lintas dapat menghasilkan tekanan darah tinggi.

Salah satu kisah misteri Jalan Kaliurang Jogja di malam yang menyenangkan

Ada kisah tentang dua mahasiswa di Yogyakarta yang melewati jalan Kaliurang pada sore yang kelabu. Pada sore hari, kondisi Jalan Kaliurang sebenarnya sangat sibuk. Jika Anda melewati hanya satu lampu lalu lintas, lampu lalu lintas merah dapat digandakan. Banyak kendaraan membunyikan klakson dan kecepatan sepeda hanya bisa secepat kecepatan sepeda Ontel.

Baca Juga  Seram Dan Aneh! Di Tengah Hutan Sumedang Tiba-tiba Ditemukan Sebuah Mobil | Unik dan Aneh

Di sebelah kiri dan kanan Jalan Kaliurang ada banyak toko, warung makan, laundry dan sebagainya. Hal ini menyebabkan banyak kegiatan di jalan, apakah orang atau kendaraan menyeberang, parkir atau kegiatan lainnya. Ketika ia mencapai kilometer 10, siswa tiba-tiba menghentikan laju sepeda motornya, diikuti oleh pengendara lain di daerah itu. Ada seorang wanita abu-abu dengan darah di dahinya dan seluruh tubuhnya yang tampak seperti kecelakaan. Sang ibu menyeberang jalan dengan kerasukan energi lainnya. Kedua siswa hanya terdiam, begitu juga yang lain yang melihatnya. Bingung, ya, bahkan takut, mereka hanya ngeri melihat kondisi sang ibu.

Singkat cerita, siswa meninggalkan posisi itu dan segera memecahkan kerumunan pada sore yang memikat. Di kilometer 7 ada kepadatan lain yang memenuhi jalan. Orang-orang berkerumun seolah-olah mereka sedang mencarinya. Jumlah ini membuat kemacetan lalu lintas. Seperti kebanyakan orang, siswa itu bertanya-tanya apa yang terjadi. Mengikuti keingintahuan ini, ia mendekati sumber dan menemukan sebuah kafan. Karena karakteristik korban, ia akrab dan terbiasa dengan pakaian dan keadaan korban. Akhirnya, siswa juga ingat bahwa fitur-fiturnya menyerupai ibu-ibu yang ia temui di kilometer 10 sebelumnya.

Baca Juga  Cerita Hantu Kos-Kosan Pinggir Rel Kereta | Unik dan Aneh

Tubuhnya bergetar segera dan pikirannya dikejar oleh pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya. Dia mencoba bersikap realistis, tetapi tampaknya logikanya tidak bisa menerimanya. Dalam waktu sesingkat itu, di mana ibu bisa dengan cepat mencapai kilometer 7, meskipun itu kilometer 10 pada saat yang sama? Atau mungkin itu dua orang yang berbeda, tetapi dengan karakteristik yang sama?

Baik, percaya atau tidak, ini adalah salah satu peristiwa yang tak terlupakan yang dialami dua siswa ketika mengeluh tentang aset akademis mereka di Jogja. Bahkan, ada banyak kisah mistik tentang Jalan Kaliurang. Pokoknya, jalanan yang ramai sering menjadi korban dan beberapa bahkan mati.

Baca Juga  Heboh Ada Indomie Bunuh Diri di Jogja | Unik dan Aneh

Bagi Anda, warga Jogja, pelajar, turis atau siapa pun Anda, berhati-hatilah saat melewati Jalan Kaliurang. Jika Anda mengemudi, Anda tidak akan kehilangan konsentrasi dan konsentrasi, karena orang yang fokus dan berhati-hati masih bisa dirugikan, terutama mereka yang tidak. Jangan terbawa suasana jika Anda mengalami kemacetan lalu lintas atau perilaku mengemudi dari pengemudi lain sesuka hati. Lebih baik membawa satu sama lain ke tempat yang aman daripada mencium kematian satu sama lain karena Anda tidak bisa menahan amarah. mudah-mudahan Kisah Misteri oleh Jalan Kaliurang Jogja Ini bisa memberi kabar baik.

Gimana guys? Semoga guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *